Villa Grasia Gili Terawangan | LOmbok Society

Minggu, 15 Februari 2015

Villa Grasia Gili Terawangan


http://roniardy.blogspot.com/2015/02/villa-grasia-gili-terawangan.html

Villa grasia adalah villa yang berada di bagian utara Gili Terawangan yang jauh dari kebisingan musik dan aktifitas keseharian dari tamu yang berkunjung ke Gili Terawangan, dengan keadaan tersebut memungkin para tamu untuk menikmati waktu senggang dengan berjemur di pantai dan melakukan akfitas tanpa ada kebisingan dan aktifitas yang dapat menggangu.

Villa grasia bisa kita tempuh dari pelabuhan gili terawangan dalam waktu 30 menit berjalan atau 15 menit menaiki sepeda atau cidomo yang menjadi alat transportasi paling populer di pulau ini, karena pulau gili terawangan mempunyai motto "island without polution" jadi tidak ada kendaraan seperti sepeda motor atau mobil yang kita jumpai di pulau ini. 

Hal yang paling menonjol dari Villa Grasia adalah kondisi alam dan letak geografis yang dimiliki, karena dengan modal keadaan tersebut bisa baginya untuk menawarkan nilai komersil sebagai villa yang cocok untuk honeymoon, family package, wedding anniversary karena jauh dari kebisingan aktifitas pulau. 

Fasilitas--fasilitas yang dimiliki oleh villa grasia berupa : 

Kolam Renang 

Villa grasia memiliki publik kolam renang yang berhadapan langsung dengan pantai dan juga restoran dengan kedalaman 2 meter untuk kolam dewasa dan 1/2 meter untuk kolam anak-anak yang air kolamnya menggunakan air tawar atau air payau dan bukan air asin, fasilitas ini bisa digunakan oleh semua tamu yang tinggal di Villa Grasia. 

http://roniardy.blogspot.com/2015/02/villa-grasia-gili-terawangan.html

Sepeda 

Sepeda merupakan fasilitas tambahan sebagai penopang transportasi tamu dalam melakukan aktifitas dan rutinitas selama mereka tinggal di Villa Grasia, adapun aktifitas tamu yang sering dilakukan adalah menyelam, snorkling, berkeliling pulau, diner, lunch, shopping, cooking class dan lain sebagainya.


Wifi hotspot 

Wifi hotspot ini adalah fasilitas yang sangat penting dan dominan diinginkan oleh tamu, karena zaman yang kita tidak bisa jauh dari internet, sehingga tamu membutuhkannya untuk mencari informasi, postingan ke sosial media ataupun membuat status terbaru.
wifi bisa terkoneksi dari restoran, bar, pantai dan kolam renang tetapi tidak diperuntukkan di kamar agar memberikan nilai jual terhadap restoran atau bar.

Beach Front 

Villa Grasia memiliki pantai yang berlokasi di depan hotel dengan fasilitas berupa lounge chair, cooson diperuntukkan bagi tamu yang ingin berjemur dan menikmati waktu dalam hangatnya sinar mentari dan di area pantai bisa digunakan untuk snorkling karena anda dapat melihat ikan, coral dan terkadang anda akan menemukan beberapa spesies dari kura-kura.

Room, Restorant & Bar

Villa Grasia memiliki 23 kamar dengan kategori 20 kamar deluxe cottage dan 3 kamar family room dari asumsi tersebut grasia termasuk dalam Boutique Hotel, tetapi dengan modal keramah-tamahan staf dalam melayani temu dan dengan fasilitas yang ada akan memberikan kenyaman bagi tamu itu sendiri. 
http://roniardy.blogspot.com/2015/02/villa-grasia-gili-terawangan.html

Restoran villa grasia didominasi oleh makanan mediterranean dengan desain restoran yang berada didepan pantai memberikan view yang bagus dan angin segar bisa didapatkan, disertai dengan bar yang berada dalam satu area dengan restoran sehingga memudahkan untuk tamu menjangkau lebih cepat dalam melakukan pengorderan. 

Fasilitas-fasilitas kamar berupa : 
  • Minibar
  • LED TV
  • DVD Player 
  • Shower 
  • Safety Box
  • Coffe and Tea box
  • Hair Dryer 
  • Hot Water Pot 
  • AC

Gym

Villa Grasia mempunyai fasilitas berupa tempat berolah raga yang difasilitasi menggunakan indoor aircondition, treedmil, sepeda dan angkat beban, hal ini memiliki daya tarik sendiri bagi tamu yang tinggal.

Villa Grasia Gili Terawangan 
Telepon  : (0370) 6129977
Fax         : (0370)
Email     : [email protected]
Website  : www.villagrasia-lombok.com


eni sulistiani

Author & Editor

I am an Hotelier who worked for hotel and travel agent, now i arrange my business site to help the people find the best online ticketing and trip during their vacation in Lombok.