FITNESS CENTER DENGAN FASILITAS TERBAIK DI GILI TERAWANGAN | LOmbok Society

Jumat, 08 Mei 2015

FITNESS CENTER DENGAN FASILITAS TERBAIK DI GILI TERAWANGAN

Gili Terawangan merupakan destinasi wisata yang sudah terkenal di kanca international, telah memberikan devisa negara milyaran rupiah per tahun, dengan mengandalkan panorama pantai yang indah dan juga kekayaan alam bawah laut yang mencengangkan, untuk menjaga agar semua wisatawan yang berkunjung merasa nyaman dan betah untuk tinggal di pulau ini, maka dibutuhkan semua fasilitas yang komplit untuk menunjang Gili Terawangan sebagai pulau yang sempurna untuk menikmati liburan panjang. 
http://www.lomboksociety.web.id/2015/05/fitness-center-dengan-fasilitas-terbaik.html

Lebih dari itu juga kami hadir GILIFIT CENTER sebagai sebuah perusahaan jasa di bidang kesehatan yang menawarkan jasa intruktur fitness dan juga fasilitasnya demi memenuhi kebutuhan penduduk Gili Terawangan dan juga wisatawan dalam menjaga kesehatannya selama melakukan liburan ke pulau Gili Terawangan. 

Kesehatan merupakan sebuah anugerah yang harus kita syukuri dan jaga, meskipun kita terbelit oleh rutinitas yang tinggi dan juga gaya hidup yang tidak terkontrol demi mendapatakan sebuah mimpi yang jauh di atas sana, sebab itulah sebuah tempat oleh raga telah hadir di Gili Terawangan dengan menawarkan perlengkapan yang memiliki sertifikasi yang baik didunia international demi menjaga kenyamanan pelanggan. 

Fitness center terinspirasi oleh adanya permintaan dan minat dari para wisatawan asing ataupun lokal entah itu para instruktur diving ataupun pegawai perhotelan, mereka dengan sadar dan seksama mengharapkan adanya sebuah tempat kebugaran demi menjaga daya tahan tubuh ataupun membentuk tubuh sesuai dengan keinginan

Fitness di Gili Terawangan yang baru saja meluncurkan perusahaannya ke publik Gili Terawangan dan memiliki fasilitas yang memadai adalah GILIFIT CENTER yang terbilang sudah melewati validasi dari nilai kelengkapan peralatan dan juga adanya kelas untuk instruktur dalam mengajarkan tehnik fitness yang baik dan benar tanpa mencederai anggota badan. 

Lokasi Gilifit Center berada sejauh 20 menit dari pelabuhan Gili Terawangan, tepatnya berada di bagian utara Gili Terawangan yaitu berada di jalan besar menuju Villa Kelapa.  

Fasilitas yang dimiliki berupa Body Builder, Stand Bike, Treadmil dan juga menyediakan kelas untuk fitness yang akan dipimpin langsung oleh instruktur yang berpengalaman di bidangnya, luas ruangan dan juga fasilitas sudah memadai. 

Gilifit Center adalah satu-satunya fitness center yang terfokus pada pelayanan fitness baik itu berupa body building ataupun olah raga biasa, untuk saat ini masih menawarkan tentang fitness yang masih dilakukan oleh perorangan sebagai sarana untuk menjaga kesehatan dan juga fitness kelas bagi para pelanggan yang akan dipimpin oleh fitness instuktur yang berpengalaman di bidangnya. 

Harga yang ditawarkan cukup beragam tergantung pada kelas yang diambil baik itu harian, bulanan ataupun tahunan, dari semua penawaran tersebut masing-masing memiliki potongan harga buat anda yang menghargai pentingnya kesehatan dalam menjalani aktifitas sehari-hari 

sumber : www.gilifit.com


Fasilitas Fitness seperti gambar dibawah ini : 
1. Barbel 
2. Stand Bike 
3. Fitness Course
4. Yoga Class
5. Basket Ball in upstair
6. Futsal Club
7. Treadmil
8. They also sell Amino

Untuk beberapa bulan mendatang, kami sedang mendirikan sebauh wahana bermain futsal dan juga basketball yang berada di tingkat paling atas yang menyuguhkan panorama free sky atau open house, semua fasilitas sudah tersedia hanya menunggu untuk opening. 

Demikian uraian kami tentang Gili Terawangan Fitness Center semoga informasi ini dapat membantu anda untuk menemukan tempat kebugaran terbaik saat anda liburan ke Gili Terawangan.

eni sulistiani

Author & Editor

I am an Hotelier who worked for hotel and travel agent, now i arrange my business site to help the people find the best online ticketing and trip during their vacation in Lombok.