FINE DINING RESTAURANT GILI TERAWANGAN | LOmbok Society

Rabu, 07 Oktober 2015

FINE DINING RESTAURANT GILI TERAWANGAN

Satu satunya fine dining restaurant di gili trawangan adalah kokomo yang letaknya berada dibagian selatan gili terawangan sekitar 20 menit  dari pelabuhan.
Memiliki restoran yang berada dipinggir pantai indah gili terawangan, satu hal lagi bahwa restoran ini adalah satu satunya fine dining di gili trawangan.

Kokomo jugà memiliki private villa yang dikenal sebagai penginapan yang cukup solid dan megah untuk dapat ditempati untuk anda yang memiliki budget yang cukup tinggi untuk liburan anda.
Fine dining restaurant adalah suatu bentuk penyajian makanan yang dilakukan oleh sebuah restoran dengan mengedepankan sisi pelayanan terhadap tamunya dengan ciri sebagai berikut :

1. Secara general fine dining restauran memiliki service yang sangat memuaskan.

2. Menyajikan makanan mulai dari starter sampai dengan dessert, seperti dalam set menu.

3. Kebanyakan dari fine dining menuntut tamu untuk berpakaian rapi secara formal

4. Dilarangnya anak untuk ikut dalam sajian makan ini. 

Nah itulah beberapa dari ciri dan kriteria fine dining restoran.
Nah untuk fine dining yang berada di gili terawangan mengikut kaidah dan aturan yang sama namunlebih terbilang fleksibel disebabkan oleh kondisi lingkungan yang masih berada di pinggir pantai. 

Untuk melakukan pemesanan di restoran ini para tamu harus melakukan pemesanan tempat terlebih dahulu dikarenakan jumlah sit yang terbatas.

eni sulistiani

Author & Editor

I am an Hotelier who worked for hotel and travel agent, now i arrange my business site to help the people find the best online ticketing and trip during their vacation in Lombok.