5 Komplement Villa Grasia Terkini | LOmbok Society

Rabu, 27 Januari 2016

5 Komplement Villa Grasia Terkini

Sebagai sebuah hotel yang bersaing dalam berbagai macam aspek baik itu kualitas, fasilitas dan juga customer service sudah tidak menjadi hal yang tersembunyi lagi, begitu banyak hotel yang bertengger di atasnya membuat villa grasia harus konsisten dengan perkembangan yang ada, meningkatkan kualitas dan juga membangun kembali koneksi yang berkesinambungan dengan para tamu.


Persaingan yang semakin ketat memang telah diantisipasi dengan baik oleh resort ini, berbagai macam jurus telah disiapkan sebagai media baru dalam menggaet tamu untuk tinggal dan menikmati keindahan pulau Gili Trawangan, adapun berbagai komplemen yang menjadi fokus resort ini :

1. Sarapan Pagi

Sarapan yang sudah termasuk dalam konplemen dengan harga kamar menempatkan villa grasia sebagai penyaji sarapan pagi segar dengan menampilkan fresh fruit, fresh juices, homemade croissants, homemade bread dan kesemuanya menggunakan bahan yang masih fresh sehingga banyak review yang cukup menarik untuk dibaca sebagai bahan refrensi anda untuk tinggal di resort tersebut.

Aneka ragam pilihan breakfast yang tersedia baik indonesian food, continental breakfast, English breakfast dan juga American breakfast yang kesemuanya  dapat anda pilih satu diantaranya.

2. Afternoon tea

Afternoon disediakan bagi tamu kamar khususnya dalam rangka menikmati sore hari yang indah dengan hembusan angin pantai yang sepoi-sepoi, layanan ini disediakan sekitar jam 4 sampai dengan jam 5 sore, hidangan yang disediakan berupa kopi, teh dan juga cake, untuk cake selalu dilakukan perubahan seyiap harinya dengan aneka macam kreasi sehingga tamu tidak bosan dengan hal yang itu-itu saja.

3. Happy Hour

Happy hour disediakan selama masa penantian sunset diujung barat, happy hour berlaku dari jam 5 sampai dengan jam 7 tepat setelah afternoon tea berakhir. 

Dengan lokasi yang sangat startegis berdasarkan letak matahari terbenam, villa grasia menjadi sebuah spot sunset yang tidak kalah indahnya dengan spot yang lain di Gili Trawangan, menikmati sunset di depan pantai dengan beralaskan lounge chair dan ditemani happy hour "beli satu gratis satu" berlaku untuk cocktail dan mocktail.

4. Honeymoon benefits 

Ini adalah bagian dari pelayanan yang diberikan cuma-cuma bagi anda yang berada dalam kehangatan bulan masu, villa grasia menyajikan honeymoon cocktail yang diberikan sesaat kedatangan tepatnya di lobby area dilanjutkan dengan honeymoon cake yang audah siap disantap di kamar dan berakhir dengan nuansa keindahan kamar yang sudah didekorasi bertanir bungan berhiaskan icon love yang menggelitik.

Honeymoon benefits ini memilki tempat yang khusus di mata par tamu dan juga mendapatkan respon positif dari para tamu tak heran hal tersebut sudah menjadi buah keberhasilan dalam mendapatkan tamu yang bermutu.

5. Wedding anniversaries

Sebuah perayaan yang mungkin kirang diperhatikan bagi para hoteliers dalam memberikan pelayanan akan tetapi resort ini meletakkan setiap perayaan sebagai angka plus sebagai peluang pengait yang bisa memberikan nilai lebih bagi para tamu.

Sebuah cake yang classic disediakan dengan dekorasi kamar yang unik membuat para tamu merasakan betapa indahnya mengingat ulang tahun pernikahan ditempat yang sepi jauh dari keluarga yang merayakannya.

6. Birthday 

satu hal yang terakhir adalah merayakan ulang tahun dari para tamu yang mana adalah sesuatu yang sangat mengasikkan dimana para staff akan datang dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun yang didengar oleh kerumunan para tamu, hal ini menjadi bagian promosi service kepada para tamu.

Resort ini menyajikan birthday cake dengan lilin yang menyala dan siap ditiup oleh sang tamu, hingga acara ini berakhir kebanyakan dari para tamu akan sangat berterima kasih atas apa yang didapat.

eni sulistiani

Author & Editor

I am an Hotelier who worked for hotel and travel agent, now i arrange my business site to help the people find the best online ticketing and trip during their vacation in Lombok.