Beberapa Paket Honeymoon yang banyak ditawarkan di Gili Trawangan | LOmbok Society

Senin, 08 Februari 2016

Beberapa Paket Honeymoon yang banyak ditawarkan di Gili Trawangan

Paket bulan madu adalah sebuah paket yang banyak ditawarkan bagi para tamu yang ada di Gili Trawangan terhubung dengan lokasi pulau gili yang sangat baik untuk para honeymooner. Ada beberapa pelayanan yang anda dapatkan pada paket honeymoon ini :

1. Romantic Diner on the beach

Sebuah makan malam megah dan penuh dengan dekorasi akan disiapkan bagi anda calon honeymooner yang ingin merayakannya di pulau gili yang sangat direkomendasikan, lokasi yang sangat jauh dari keramaian kota dan aktifitas menyebabkannya menjadi pilihan destinasi terbaik.


Sebuah makan malam mewah dirayakan dengan dekorasi lampu lengkap dengan lilin indah serta sebotol anggur yang menambah kenikmatan dalam berbulan madu, sebuah set diner spesial telah disediakan dengan racikan sang chef pilihan dengan tujuan mendapatkan kepuasaan honeymoon yang tidak terlupakan.

Memilih pantai sebagai tempat makan malam menjadikannya sebagai momen terindah di bawah jajaran bintang-bintang dan sinar rembulan ditemani riak ombak yang bergelombang menambah kekhusukan anda dalam menjalani momen bulan madu terindah.

2. Room Decoration

Penataan kamar adalah sebuah inti dari penyambutan tamu yang akan datang menuju kamar, kamar telah disediakan dengan dekorasi special honeymoon dengan taburan bunga di atas ranjang dengan modifikasi handuk tangan yang sangat inovatif yang tentunya membuat sambutan yang memukau saat memasuki kamar hotel.

3. Romantic Massage

Pijat romantis yang diberikan kepada pasangan bulan madu sudah termasuk dalam harga paket yang ditawarkan, pijat dilakukan untuk seluruh tubuh dengan durasi waktu masing-masing satu jam secara bersamaan. Biasanya pijat yang paling populer adalah balinese massage yang memang sudah sangat populer di mata para pelancong.

Pijat ini disajikan bagi pasangan yang dilakukan dalam massage room untuk lebih privasi, setelah melakukan massage biasanya hotel menyediakan jacuzzi sebagai tempat berendam setelah pelayanan pijat berakhir.

4. Honeymoon Cake

Kue bulan madu disediakan pada saat tamu datang yang disediakan dikamar hotel sehingga sesaat tamu datang sudah disambut dengan tampilan kue bulan madu yang begitu lezat untuk disantap bersama pasangan.

5. Honeymoon Cocktail upon arrival

Cocktail atau minuman beralkohol disediakan saat tamu disambut dilobby area, dengan gantungan bunga dileher menjadi sebuah sambutan hangat yang menawan hati, untuk lama tinggal di hotel terdapat berbagai macam pilihan sebagai berikut namun yang paling identik pilihan para tamu adalah tinggal 3 malam 4 hari akan tetapi jika tamu ingin mempersingkatnya bisa memilih tinggal 2 malam dan 3 hari.

Beberapa hotel pilihan yang kami sangat rekomendasikan di Gili Trawangan 
1. Villa Ombak
2. Ombak Sunset Hotel
3. Villa Almarik
4. Vamana Resort
5. Horizontal Resort
6. Aston Sunset
7. Villa Julius
8. Gili Eco Villa

Semua resort di atas memiliki lokasi di depan pantai gili trawangan.

eni sulistiani

Author & Editor

I am an Hotelier who worked for hotel and travel agent, now i arrange my business site to help the people find the best online ticketing and trip during their vacation in Lombok.