REGAE MUSIC DI Gili TRAWANGAN | LOmbok Society

Minggu, 04 Oktober 2015

REGAE MUSIC DI Gili TRAWANGAN

Gili trawangan adalah destinasi wisata yang mendunia yang kini telah disinggahi oleh jutaan wisatawan setiap tahun, menyerap ratusan tenaga kerja lokal dan juga bule.
Sekarang saya akan informasikan regae bar terbaik di gili trawangan dan hinggapi ribuan pencinta regae namanyà sama sama regae bar yang berlokasikan sekitar seratus meter dari pelabuhan gili terawangan, bar ini selalu melakukan event bulanan yang banyak dikunjungi oleh wisatan asing yang berasal dari australia.
Berada di pesisir pantai gili terawangan membuatnya menjadi bar yang digandrungi para pencinta musik regae, dengan lokasi yang mumpuni dan strategis di pusat keramaian gili terawangan membuatnya menjadi restoran dan bar ternama di gili terawangan.

Satu hal lagi yang akan membuat ànda terkesima dan terbius disana dengan musik ala bob marley yang digandrungi personil muda yang penuh talenta music, bergaya rambut ala bob marley dan meneriakkan suara yang sama mirip dengan bob marley, tak heran banyak pengunjung yang datang dan memberikan teriakan dan tepuk tangan meriah.

Daya tarik life musiknya adalah hal yang paling menonjol dan memiliki pengaruh paling signifikan untuk menarik pengunjung, bagi para staff disana cukup menyediakan lebih banyak bir bintang untuk para tamu penikmat musik dengan alunan suara bergenre regae.
Datang dan nikmati keindahan alam di gili trawangan dan temukan regae musik terbaik di sini, life is my regae.

eni sulistiani

Author & Editor

I am an Hotelier who worked for hotel and travel agent, now i arrange my business site to help the people find the best online ticketing and trip during their vacation in Lombok.