Alasan Penting Untuk Tinggal di Villa Ombak Hotel | LOmbok Society

Rabu, 24 Januari 2018

Alasan Penting Untuk Tinggal di Villa Ombak Hotel

Anda ingin tinggal di sebuah hotel berbintang lima dengan fasilitas lengkap dan menjadi pioneer hotel berbintanh di gili trawangan, nah kami rekomendasikan hotel villa ombak dengan berbagai alasan strategis yang menjadi alasan dasar anda memilihnya

http://www.lomboksociety.web.id/2018/01/alasan-penting-untuk-tinggal-di-villa.html

1. Hotel dengan kapasitas bintang lima

Mungkin dahulu akan agak sulit menemukan hotel berbintang di gili trawangan karena memang akses jalan hingga besar pulau yang tidak begitu mensuport adanya sebuah hotel kapasitas 100 kamar, akan tetapi endusan opini itu berubah saat bapak zaenal sang pemilik menempatkan batu pertama pembangunan hotel villa ombak, hingga kini bertengger sebagai hotel dengan penuh fasilitas bintang lima.


2. Lokasi strategis

 Gili trawangan yang merupakan sebuah pulau kecil namun dipetak menjadi beberapa bagian yang sangat cocok buat para backapacker hingga honeymooner, nah disinilah villa ombak menempatkan dirinya sebagai sebuah hotel dengan lokasi semi sentral.

Semi sentral diartikan sebagai sebuah lokasi yang terbilang tidak begitu ramai namun akses menuju pusat trip dan perbelanjaan sangat dekat sehingga anda hanya butuh jalan kaki saja menuju lokasi tersebut.

3. Cocok untuk keluarga

Anda membawa keluarga anda dalam berlibur baik itu anak kecil ataupun orang tua, family room villa ombak sangat cocok bagi anda untuk stay dan berlibur.

Dengan pantai yang panjang sebagai akses bermain hingga berbagai macam wahana lainnya yang membuat anda betah dan ingin balik lagi ke hotel ini.

Berbagai macam alasan tertuang dalam bentuk kemegahan property, temukan berbagai alasan anda di www.vilaombakgilit.com dan temukan liburan terbaik anda

eni sulistiani

Author & Editor

I am an Hotelier who worked for hotel and travel agent, now i arrange my business site to help the people find the best online ticketing and trip during their vacation in Lombok.