Aktifitas di Gili Trawangan | LOmbok Society

Jumat, 02 Februari 2018

Aktifitas di Gili Trawangan

Aktifitas-aktifitas yang bisa anda lakoni di Gili Trawangan.

Gili Trawangan seperti yang kita tahu adalah gili yang paling banyak dikunjungi wisatawan, banyak para tamu bingung untuk program di gili trawangan karena memang merupakan pulau kecil, akan tetapi ada begitu banyak program yang bisa anda lakukan.

Meski kecil namun memiliki program yang komplek 

1. Snorkling

Skill berenang mendasar dibutuhkan untuk melakoni aktifitas ini, aktifitas ini juga bisa dilakukan oleh anak-anak karena memang perjalanannya have fun banget menggunakan kapal glass bottom boat

http://www.lomboksociety.web.id/2018/02/aktifitas-di-gili-trawangan.html


2. Hopping boat

Berkunjung ke 3 gili merupakan hal yang sdah sangat mendasar dilakukan, berkunjung ke 3 gili lainnya yaitu Gili Meno dan Gili Air menggunakan fasilitas speedboat cepat

3. Banana boat

Anda ingin have fun dengan keluarga anda di gili, jangan kwatir banana boat cocok untuk anda yang berlibur dengan keluarga.

Siap-siap dengan teriakan ya karena memang medan di lautan, pokoknya enak bangetz dech untuk diikutin.

4. Cooking class

Ingin kursus masak, nah di gili ini tempatnya, anda akan memiliki berbagai macam opsi untuk mengikutinya dari makanan lokal hingga manca negara.

Cooking classnya have fun bangetz karena kelasnya memang dibuat sangat penuh dengan hiburan, sambil belajar sambil hilangin stress

5. Parasailing

Anda ingin memacu adrenalin dan memacu daya juang anda, parasailing adalah pilihan terbaik anda, ditarik oleh speedboat dengan kecepatan normal hingga kecepatan tinggi

7. Horse Riding

Anda seorang koboi atau bermimpi menunggangi kuda layaknya di film koboi amerika, nah gili trawangan menyediakannya untuk anda, tak perlu sungkan guide professional siap melatih anda 

8. Fishing

Anda kalangan atas, ingin menyalurkan hobi anda sambil liburan, kenapa tidak anda siapkan diri dan tenaga anda untuk menarik ikan besar dikail anda.

9. Biking

Sore hari merupakan suasana yang sangat adem ayem di gili trawangan, saat itulah sangat indah dan sante mengayuh sepeda anda untuk berburu keindahan sunset di ujung barat pulau gili.

Hunting moment moment terbaik bersama sepeda kayuh anda hingga senja tidak terasa telah berlabuh diufuk lautan

10. Keliling Pulau dengan cidomo

Ciri khas pulau ini telah tericonik oleh cidomo alat transportasi yang familiar di telinga orang Lombok.

http://www.lomboksociety.web.id/2018/02/aktifitas-di-gili-trawangan.html

Gerak santai kuda dengan lari sesuai irama musik membuat liburan anda lebih berkesan 

11. Menonton Bioskop Malam

Jangan heran ketika anda mengunjungi pulau gili anda menemukan bioskop, bioskop on the beach akan ada temukan di Villa Ombak.

Bioskop ini tidak seperti yang biasa anda temukan, bioskop disini berada di pinggir pantai dengan view laut dan beratapkan langit serta bercahaya bintang bintang (hemmm sedikit romantis )

12. Diving

Dengan keindahan alam bawah laut yang begitu menyilaukan membuat anda harus mencoba 20 spot diving terbaik di 3 gili

Boat dan alat diving sdah disediakan oleh pihak perusahaan jasa, jangan takut anda kan ditemani oleh guide instrukturnya.

Demikian sedikit aktifitas di trawangan yang bisa anda lakoni sehingga merubah mindset anda bahwa di gili anda tidak bisa apa-apa.

Semua aktifitas tersaji untuk menambah keindahan liburan anda bersama keluarga 

untuk transportasi menuju kepulauan Gili Matra ( Trawangan, Meno dan Air ) anda bisa melakukan Penyewaan Mobil di Lombok murah dan terjamin kenyamanannya.

eni sulistiani

Author & Editor

I am an Hotelier who worked for hotel and travel agent, now i arrange my business site to help the people find the best online ticketing and trip during their vacation in Lombok.