Kos-Kosan dekat Bandara Internasional Lombok | LOmbok Society

Kamis, 03 September 2020

Kos-Kosan dekat Bandara Internasional Lombok

Kos dekat bandara lombok, kos dekat bandara lombok murah

Seiring dengan telah dibangunnya Bandara Internasional Lombok yang berlokasi di Desa Tanak Awu Lombok Tengah, sudah barang tentu akan memberikan peluang pekerjaan baru bagi penduduk setempat, akan tetapi karena minimnya SDM dari masyarakat setempat maka pihak angkasa pura akan menyewa tenaga ahli dari luar daerah. 

Seiring dengan pelonjkan permintaan tenaga maka hunian berupa kos-kosan akan memberi dampak pemenuhan kebutuhan bagi para pekerja baik hotel ataupun staff penerbangan bandara baik dalam konteks sebagai tenaga ahli apaun tenaga harian lepas. 

Kami selaku pihak masyarakat telah menyediakan kamar kosan yang bisa disewakan bulanan dengan lokasi yang sangat strategis berada di Jln. Bypass Bandara Lombok yaitu tepatnya berada di samping Hotel Dmax Lombok atau di belakang pusat perbelanjaan Dblong Lombok. 

Adapun Fasilitas yang kami sediakan berupa : 

  • WIFI gratis selama tinggal
  • Kamar Mandi di luar
  • Listrik Prabayar 
  • Satu kamar berdua
  • Khusus untuk laki-laki
  • Jika suami istri maka harus memberikan tanda Pernikahan berupa buku nikah 

Kos-kosan dekat bandara Lombok ini kami peruntukkan untuk membantu mensupport kinerja dari berabagai macam industri baik itu penerbangan ataupun perhotelan yang tidak memiliki mes pribadi sehingga membutuhkan penyedia  kos-kosan. 

Adapun kos-kosan kami cocok untuk

  1. Pelajar yang sedang melaksanakan Praktik Kerja Lapangan (PKL) yang praktiknya berada di hotel terdekat dengan bandara lombok
  2. Staff-staff bandara yang berasal dari luar daerah yang membawa keluarga ataupun sendirian, kami menyediakan dapur yang cukup luas untuk pasangan
  3. Staff pabrik pengolahan batu atau pemecah batu 
  4. Karyawan perusahaan swasta lainnya.

 Untuk Lebih detail anda bisa memperhatikan gambar dibawah ini, jika anda berminat silahkan kontak nomor yang tertera di website kami

 

Ukuran kamar 3.00 x 2.5 Meter 

Buruan sebelum kehabisan, kontak 085333398099


    eni sulistiani

    Author & Editor

    I am an Hotelier who worked for hotel and travel agent, now i arrange my business site to help the people find the best online ticketing and trip during their vacation in Lombok.