JASA ANGKUTAN PICK UP MATARAM | LOmbok Society

Senin, 07 November 2022

JASA ANGKUTAN PICK UP MATARAM

Jasa angkutan pick up Mataram, jasa angkutan Mataram, jasa pindah rumah Mataram, jasa pindah kos Mataram

Jasa angkutan pick up Mataram memang sudah sangat banyak dibutuhkan oleh para pelanggan dan juga anak anak Mataram yang lagi pindahan rumah, akan tetapi tidak memiliki angkutan memadai untuk transportasinya.

Seiring dengan berkembangnya kota pemerintahan Lombok yang semakin hari semakin dipenuhi dengan berbagai hunian murah dan juga properti paling elit memberikan dampak yang sangat signifikan bagi perkembangan kebutuhan masyarakat akan semakin luas baik itu berupa sandang, pangan ataupun papan.

Sekilas tentang Kota Mataram

Kota Mataram terletak diantara 116°4' - 116°10' BT dan 8°33' - 8°38' LS dengan luas 61,3 km2. Sebagai ibukota Provinsi Nusa Tenggara Barat, Kota Mataram memiliki nilai strategis terhadap kabupaten di sekitarnya. Wilayah Kota Mataram berbatasan langsung dengan Selat Lombok di sebelah barat dan Kabupaten Lombok Barat di sebelah utara, timur, dan selatan. Ketinggian daratan Kota Mataram berkisar antara 0-75 mdpl. Kota Mataram terdiri atas 6 kecamatan, yaitu Kecamatan Ampenan, Kecamatan Sekarbela, Kecamatan Mataram, Kecamatan Selaparang, Kecamatan Cakranegara, dan Kecamatan Sandubaya.

Jumlah penduduk Kota Mataram pada tahun 2016 yaitu 459.314 jiwa yang terdiri dari 227.097 jiwa penduduk laki-laki dan 232.217 jiwa penduduk perempuan dengan laju pertumbuhan penduduk 2,02 % pada tahun 2015-2016. Kepadatan penduduk Kota Mataram pada tahun 2016 mencapai 7.493 jiwa/km2 dengan kepadatan tertinggi berada di Kecamatan Ampenan sebesar 9.453 jiwa/km2 dan Kecamatan Mataram sebesar 7.945 jiwa/km2.

Dalam sistem perkotaan nasional, Kota Mataram telah ditetapkan sebagai Pusat Kegiatan Nasional (PKN). Dalam RPJMN 2015-2019, Kota Mataram termasuk ke dalam Kawasan Pekotaan Metropolitan Gumi Rinjani yang terdiri dari Kota Mataram, Kabupaten Lombok Barat, Kabupaten Lombok Timur, Kabupaten Lombok Tengah, dan Kabupaten Lombok Utara.

Melatarbelakangi konten kami ini dibuat untuk membantu para masyarakat yang membutuhkan jasa angkutan untuk memudahkan mobilisasi barang barang mereka dari satu tempat ke tempat lainnya,

Adapun jasa angkutan ini kami berlakukan juga untuk beberapa wilayah di Mataram, Lombok Tengah dan Juga Lombok Timur.

Adapun jasa angkutan lombok ini kami peruntukan untuk :

1. Angkutan barang pindah rumah beberapa pelanggan kami dari satu tempat ke tempat yang lain dikarenakan banyaknya barang2 pecah belah dan juga rumah tangga yang membutuhkan armada yang besar dalam melakukannya.

2. Pindah kos, nah ini adalah layanan yang begitu sering kami dapatkan dikarenakan Mataram merupakan pusat pendidikan yang mana beberapa universitas ada disana dari UNRAM, STAIN, IKIP, STKIP, dan lainnya.

3. Angkutan barang barang berat seperti lemari, tempat tidur dan juga barang pecah belah dari pihak penjual kepada pihak pembeli dalam rangka penjualan dan transaksi lainnya.

4. Jasa angkutan barang berupa barang bangunan seperti besi, semen, kayu dan juga triplek dari pihak toko bangunan kepada pelanggan terkait.
 

Alasan mengapa Anda memilih layanan kami diantara kami telah paham lokasi lokasi di Mataram sehingga mudah melakukan jemput barang.

Harga yang kami tawarkan terjangkau, demikan konten ini kami buat semoga membantu

Demikian konten kami tentang Jasa angkutan pick up Mataram, jika anda ingin memesan layanan ini silahkan Telpon atau WA 6285955233832.

Terimakasih, ☺☺☺

eni sulistiani

Author & Editor

I am an Hotelier who worked for hotel and travel agent, now i arrange my business site to help the people find the best online ticketing and trip during their vacation in Lombok.