3 Sewa Boat Gili Kondo | LOmbok Society

Rabu, 03 April 2024

3 Sewa Boat Gili Kondo

Sewa boat gili Kondo, snorkeling gili Kondo, gili kondo

Hello Lombok society lover, sekilas kami rangkum tentang gili kondo yang semakin hari semakin menjadi incaran para wisatawan asing untuk ber snorkeling. 

Sebuah Gili yang mungil, airnya yang bening belum lagi garis pantai yang menawan. Menakjubkan. Menjadi pilihan yang tepat untuk sempurnanya menikmati alam terbuka. Gili Kondo. Salah satu gili yang dilirik investor. 

Gili Kondo terletak di Kecamatan Sambelia, Lombok Timur, Gili Kondo satu dari beberapa pulau kecil atau gili yang terletak di kabupaten Lombok Timur, Gili ini tidak jauh dengan Gili Bidara, dan dekat dengan Gili Lampu dan Gili Kapal.

Gili kondo, saat ini memang tidak seramai Gili-gili terkenal lainnya di Lombok, seperti Gili Trawangan, Gili Meno maupun Gili Air yang ada di Lombok Barat. Alamnya pun masih apa adanya, hanya ada satu dua gazebo tempat istirahat.

"Gili Kondo satu dari tiga gili yang saat ini dilirik investor, hal ini tentu menggembirakan untuk perkembangan investasi di Lombok Timur", kata kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Lombok Timur, Achmad Dewanto Hadi, Selasa (09/08) di Selong.

Gili Kondo, sangat cocok untuk snorkeling, menikmati alam bawah laut yang sangat indah dan menawan. Di sekitar pantai sudah terdapat area snorkeling yang tidak begitu dalam sekitar 1 sampai 2 meter, sudah bisa ditemukan terumbu karang dan kawanan ikan yang cantik.

Jika lebih jauh lagi, akan ditemukan spot snorkeling yang lebih menakjubkan, untuk spot tersebut biasanya akan ditemani oleh pemandu.

Berikut 3 Sewa Boat di Gili Kondo yang bisa anda jadikan referensi : 
1. Boat untuk penyebrangan

Layanan yang satu ini mesti dilakukan untuk mencapai beberapa gili terkait yang mana hanya menggunakan boat nelayan yang biasa di gunakan dengan kapasitas mesin 40 pk untuk tujuan kunjungan ke beberapa gili yaitu 
✅ Gili Kondo
✅ Gili Bidara
✅ Gili Lampu 

Dikarenakan jumlah boat yang terbatas dan juga kunjungan yang masih terbilang tidak terlalu intens maka dibutuhkan reservasi jauh2 hari. 

Adapun harga yang ditawarkan RP. 700.000 untuk penyebrangan ke 3 gili terkait yang mana sebelum melakukan reservasi mesti melakukan pembayaran dimuka agar supaya boat kami keep dan tidak dijual untuk tamu yang lain. 

2. Boat Snorkeling Gili Kondo

Aktifitas yang satu ini yang paling banyak mendapat sorotan karena begitu banyak permintaan untuk eksplorasi bawah laut yang masih asri, kunjungan yang begitu intens dari wisatawan luar negeri membuat para nelayan semakin berbenah. 

http://www.lomboksociety.web.id/2024/04/3-sewa-boat-gili-kondo.html



Adapun harga yang ditawarkan Rp. 800.000,- untuk 2 orang sudah termasuk alat snorkeling berupa masker, snorkel dan kaki katakan beserta life jaket untuk keamanan. 

Waktu eksplorasi dari jam 10 pagi hingga jam 4 sore yang menjamin kepuasan anda dalam menyaksikan keindahan alam bawah laut berupa aneka varietas ikan laut, kerang laut hingga keindahan yang tidak terbayangkan. 

Untuk pemesanan cukup kontak WA kami 085955233832 untuk respon cepat layanan kami ini. 

3. Boat mancing 

Yang maniak dengan pancingan solusinya disini dengan n harga 350.000,- per jam dan anda bisa menemukan diri anda sudah bercengkrama dengan ikan laut dengan strike strike yang tidak bisa anda beli di pasar. 

Drilling dan poeping hingga mancing dasar and bisa temukan disini. 

Demikian 3 sewa boat di Gili Kondo, semoga tercerahkan dengan info ini. 


eni sulistiani

Author & Editor

I am an Hotelier who worked for hotel and travel agent, now i arrange my business site to help the people find the best online ticketing and trip during their vacation in Lombok.