5 PUSAT MUTIARA LOMBOK YANG PATUT ANDA KUNJUNGI | LOmbok Society

Sabtu, 03 Juli 2021

5 PUSAT MUTIARA LOMBOK YANG PATUT ANDA KUNJUNGI

pusat mutiara lombok, Lombok Mutiara, Mutiara Lombok, Mutiara Lombok Sekarbela

Tak hanya kaya akan destinasi wisata budaya dan alam, Lombok juga terkenal dengan daya tarik Mutiara nan mendunia. Kerang air laut maupun air tawar Lombok mampu menghasilkan mutiara berukuran besar dan berkilau.

Apalagi dipadukan dengan emas, perak, dan rodium mampu mendongkrak harga perhiasan ini hingga menembus puluhan juta. Bila Anda berminat mengoleksi dan menggunakan mutiara Lombok dapat berkunjung ke sentra Mutiara Lombok di Jalan Darul Hikmah, Pagutan, Mataram Lombok. 

Seiring dengan berkembangnya pembudidayaan mutiara di pulau lombok dan harga yang kian hari kian menjanjikan, tingginya permintaan dari para wisatawan lokal dan wisatawan asing telah memacu jiwa pengusaha para penghuni pulau Lombok untuk membuat central penjualan mutiara dengan design dan bentuk yang beragam. 

Adapun beberapa pusat mutiara yang ada di Pulau Lombok yang kami rekomendasikan dan telah memiliki tingkat kepercayaan yang tinggi dan dapat dipercaya dalam pengolahan dan bidadaya serta pembuatan mutiara dengan baik. 


 5 Pusat Mutiara Lombok Yang Patut anda kunjungi  yang ada di Pulau Lombok 

1. Lombok Society Pearls Collection 

Jln. Raya bypass Lombok Bandara Gerung No. 78  

2. Rana Mutiara Lombok

Jl. Sultan Kaharudin No.6, Pagesangan Bar., Kec. Sekarbela, Kota Mataram, Nusa Tenggara Bar. 83116

3. Lombok Pearls Sekarbela

Jl. Sultan Kaharudin Gang Masjid Ar Raisiah No. 7, Sekarbela Karang Pule, Mataram, Karang Pule, Kec. Mataram, Kota Mataram, Nusa Tenggara Bar. 83116

4. Lombok Pearls Gold Shop Online Trusted

Jalan Arya Banjar Getas Masuk ke Jl. Lele (Samping Koramil Ampenan Perumahan Green Palm Residence, Nomor B-5, Taman Sari, Kec. Ampenan, Kota Mataram, Nusa Tenggara Bar. 83115

5.  Diva Mutiara Lombok

Komplek Pertokoan MCC, Jl. KH Ahmad Dahlan No.9, Pagesangan, Mataram Sub-District, Lombok, West Nusa Tenggara 83127

Beberapa Pertanyaaan yang sering ditanyakan tentang Mutiara Lombok : 

a. Berapa Harga Mutiara Lombok ?

Harga mutiara tergantung pada beberapa hal yang bisa mempengaruhi harga dalam setiap butirnya, adapun harga mutiara dipengaruhi oleh beberapa hal 

b. Apakah Mutiara Bisa di jual Kembali ?

Mutiara bukanlah termasuk dalam barang investasi jadi tidak bisa di jual kembali akan tetapi jika di lapisi oleh emas maka Emasnya saja yang dinilai dalam perkiraan harga oleh pembeli yang berminat.

c. Bagaimana cara membedakan Mutiara aseli dan palsu ?

Anda bisa temukan dikonten kami sebelumnya Cara membedakan mutiara aseli dengan palsu 

d.  Apakah Mutiara Air Asin di Budidayakan di Laut Lombok ?

Benar sekali, mutiara lombok memang di budidayakan di laut Lombok karena termasuk dalam golongan South East Pearls. 

e. Bagaimana dengan Mutiara Air Tawar ?

Mutiara air tawar tidak di budidayakan di Lombok akan tetapi tertmasuk barang import akan tetapi sangat banyak dipasarkan di Lombok

Beberapa pertanyaan akan kami update terus menerus, sesuai dengan kebutuhan dan tingkat permintaan akan jawaban informasi terbaik.

Demikian konten kami tentang Pusat Mutiara Lombok, semoga dengan adanya konten ini akan membantu anda dalam memilih tempat membeli mutiara terbaik.

Cek Mutiara Khas Lombok ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰ MUTIARA KHAS LOMBOK

 

eni sulistiani

Author & Editor

I am an Hotelier who worked for hotel and travel agent, now i arrange my business site to help the people find the best online ticketing and trip during their vacation in Lombok.