BERBAGAI MACAM BARANG BAWAAN TAMU | LOmbok Society

Sabtu, 14 Februari 2015

BERBAGAI MACAM BARANG BAWAAN TAMU

Macam-Macam Tas Tamu
Berbagai macam tas bawaan tamu yang paling banyak kita temui sebagai wadah atau tempat untuk menaruh semua perlengkapan selama mereka liburan, tas dibawa bisa kita jadikan sebagai sebuah patokan bagaimana kita bisa mengidentifikasi tamu apakah dia tamu kelas atas, kelas menengah ataupun kelas bawah back packer.

Tas atau ransel adalah sebagai sebuah kelengkapan yang harus dibawa oleh tamu baik mereka adalah tamu holiday, tamu bisnis atau tamu inspeksi atau travel agent inspeksion, mereka tetap berada dalam kategori tamu yang harus kita layani sebaik mungkin dan seramah-ramahnya sehingga memberikan brand yang baik bagi perusahaan tempat kita bekerja.

Berbagai barang yang dijadikan kebutuhan dalam melakukan perjalanan wisata sebagai berikut secara garis besarnya :

Suitcase

Perlengkapan tamu yang paling sering kali dibawa oleh tamu yang berlibur dengan kapasitas penyimpanan yang cukup besar dan dapat menampung barang bawaan berupa pakaian, baju, dan semua perlengkapan yang dibutuhkan secara keseluruhan.

http://roniardy.blogspot.com/2015/02/macam-macam-tas-tamu.html

Briefcase

Perlengkapan tamu yang satu ini sering digunakan tamu city hotel yang menginap untuk urusan bisnis, tas ini biasanya untuk menaruh dokumen atau alat tulis kantor, dan biasanya ukuran sebesar tas laptop yang biasa dibawa oleh pelajar ke kampus. 
http://roniardy.blogspot.com/2015/02/macam-macam-tas-tamu.html

Handbag

Perlengkapan tamu yang paling yang ini biasanya dipake dalam hal shopping atau tamu yang hendak melakukan perjalanan untuk berbelanja atau shopping, biasanya ini adalah wujud nyata dari adanya gaya hidup yang simple dan minimalis, ini menjadi perlengkapan beperjalanan untuk sementara. 
http://roniardy.blogspot.com/2015/02/macam-macam-tas-tamu.html

Traveling Bag

Nah ketemu ni, tasnya para pendaki si petualang, tas ini memiliki daya tampung yang sangat banyak dan mampu ditopang tubuh seorang pendaki, yang terkadang tas ini juga dipake oleh para backpacker dalam melanjutkan misi berkeliling dunia bro, biasanya terbuat dari kain.
http://roniardy.blogspot.com/2015/02/macam-macam-tas-tamu.html

Garment Bag

adalah versi kecil dari traveling bag dan biasa dipake oleh para pewisata karena bisa digantung dan dilipat sehingga lebih minimalis digunakan, hal ini sangat banyak kita temukan para tamu membawanya sebagai pelengkap dalam melakukan perjalanan berpariwisata, terkadang ini digunakan tamu saat mereka melakukan perjalanan yang tidak jauh dari tempat dia menginap untuk menaruh barang bawaan selama dalam perjalanan sementaranya. 
http://roniardy.blogspot.com/2015/02/macam-macam-tas-tamu.html

Adajuga barang-barang bawaan tamu yang sering kita temukan seperti lukisan, patung, kerajinan keramik, tas kosmetik, tas kamera, hat box, tas makanan, box golf dan lain sebagainya tetapi hal ini tidak saya masukkan karena kondisinya yang masih bisa dimasukkah dalam tas sekala besar seperti diatas.

eni sulistiani

Author & Editor

I am an Hotelier who worked for hotel and travel agent, now i arrange my business site to help the people find the best online ticketing and trip during their vacation in Lombok.