Grand Royal Hotel Lombok, Hotel Paling Dekat Dengan Bandara Internasional Lombok | LOmbok Society

Kamis, 07 April 2016

Grand Royal Hotel Lombok, Hotel Paling Dekat Dengan Bandara Internasional Lombok

GRAND ROYAL HOTEL

Sebagai seorang pelancong anda sangat mengapresiasi adanya berbagai macam keunikan dan nilai lebih tersendiri dari sebuah destinasi wisata, panorama alam, keaneka ragaman budaya hingga ras yang menjadikan indonesia sebagai sebuah negara yang banyak dihuni oleh rumpun ras dan budaya yang berbeda entah berasal dari luar atau dalam yang hingga kini sudah menjadi nilai tersendiri bagi para wisatawan.


Berbagai macam fasilitas telah dibenahi dan dengan dibangunnya bandara internasional lombok yang dulunya bernama bandara lombok yang berlokasi di Mataram yang menjadi pusat kota Lombok Nusa Tenggara Barat, namun kini bandara sudah dipindah alihkan tempatnya sehingga perlu adanya hotel baru sebagai tempat transitnya para wisatawan yang memiliki penerbangan pagi ataupun konekting flight.

Grand Royal Hotel adalah hotel terdekat yang berada di pintu masuk Bandara Internasional Lombok dengan jarak sejauh 1 kilometer saja, adapun beberapa kelebihan hotel ini sebagai berikut :

1. Hotel yang paling dekat dengan bandara internasional lombok

Hotel ini kerap menjadi pilihan bagi para wisatawan yang memiliki penerbangan pagi sehingga tidak perlu tergesa-gesa dalam melakukan perjalanan ke bandara internasional lombok.
Jaraknya yang sangat dekat menyebabkan para wisatawan cenderung lebih santai dan jauh dari rasa kwatir akan keterlambatan pesawatnya.

2. Antar Jemput Bandara

Selain menghemat waktu, hotel ini menawarkan gratis penjemputan hingga pengantaran langsung ke airport sehingga anda tidak perlu keluar uang lagi hanya untuk membayar biaya transportasi ke bandara internasional Lombok.
Bagaimana tidak, jaraknya dengan bandara tidak akan sampai menghabiskan bahan bakar satu liter, hal ini menjadi bahan penarik bagi wisatawan yang menginap untuk mencoba singgah di hotel ini, jika anda mempunyai pesawat yang terbang pagi hingga anda yang sampai di Lombok pada tengah malam maka hotel grand royal adalah hotel alternatif terdekat bagi anda.

3. Open 24 jam

Pelayanan yang satu ini sangatlah menguntungkan bagi para wisatawan yang melakukan checkin pada tengah malam atau dini hari, kapanpun anda datang pelayan hotel akan siap malayani anda dengan baik
Anda punya penerbangan malam atau memiliki jadwal kedatangan dini hari, jangan khawatir hotel ini siap melayani anda.
Beberapa fasilitas lain yang dimiliki berupa pendingin udara, kolam renang sebagai tempat untuk bersantai sejenak hingga restoran yang menyajikan berbagai macam menu makanan beserta bar sebagai wadah anda dalam memesan berbagai jenis minumanan.

Dari hotel ini anda akan bisa menyaksikan lalu lalang pesawat yang datang dan pergi namun suara tidak tersengar langsung ke hotel karena memang jaraknya sejauh 1 kilometer dari bandara internasional Lombok.

ZMAX HOTEL 

Transit hotel ini memiliki kiprah yang cukup lama dalam memberikan kepuasan kepada para tamunya, dengan jumla kamar yang cukup banyak dan mampu menampung tamu dalam jumlah group, satu hal lagi ini dilengkapi dengan meeting hall yang berkapasitas lebih dari seratus orang baca selengkapnya tentang zmax hotel

HOTEL D'PRAYA 

Hotel ini membawa nama besar tempat berdirinya, hotel d'praya memang memberikan nuansa otentik sendiri yang akan memberikan sebuah icon kota praya lombok tengah, hotel transit ini bisa anda booking dengan harga yang cukup murah yaitu dibawah harga 500.000,- pastinya akan menghemat budget liburan anda.

Anda punya penerbangan pada dini hari atau lewat tengah malam, ketiga hotel tersebut adalah solusi terbaik anda karena mereka menyediakan transportasi gratis ke Lombok Internasional Airport 

eni sulistiani

Author & Editor

I am an Hotelier who worked for hotel and travel agent, now i arrange my business site to help the people find the best online ticketing and trip during their vacation in Lombok.