10 Hotel Murah dibawah 200 ribuan Gili Trawangan | LOmbok Society

Sabtu, 06 Februari 2016

10 Hotel Murah dibawah 200 ribuan Gili Trawangan

Gili Trawangan adalah destinasi wisata paling populer di pulau lombok yang telah menyumbangkan asumsinya dalam menambah devisa negara dan mengurangi pengangguran dengan bertambahnya lapangan pekerjaan dan meningkatkan taraf hidup orang banyak khususnya Lombok dan Indonesia pada umumnya.


Seiring berjalannya waktu, kini Gili Trawangan telah dihinggapi jutaan wisatawan dan ratusan ribu tamu yang menginap setiap tahunnya, dengan potensi tersebut banyak dari para wisatawan mengingkan hotel murah sebagai tempat tinggal sementara semasa liburan, adapun hotel hotel murah di Gili Trawangan sebagai berikut 
:

1. Permata Bungalow 



Penginapan ini berada tepat di belakang pelabuhan Gili Trawangan dengan fasilitas standar namun memiliki air conditioning sebagai pelengkap fasilitas kamar, dengan jarak tempuh yang vukup dekat akan mampu membuat para tamu senang untuk menginap, berada di bagian sentral menyebabkan kebanyakan penghuninya adalah wisatawan muda yang doyan party dan para backpacker

2. Salsabila Bungalows

Berada tepat didekat Permata bungalows dengan fasilitas yang cukup memadai tentunya dengan kisaran harga dibawah 200 ribuan saja anda sudah dapat menginap dengan tenang dan juga anda akan mendapatkan sarapan pagi yang sudah termasuk dalam harganya 

3. Banana Leafs bungalow 

Penginapan yang memiliki konsep dengan menghadirkan rumah Lumbung khas lombok yang dipadukan dengan fasilitas standar bungalow menjadi prioritas utama para tamu, konsep tersebut menjadi sebuah daya tarik yang sangat sepadan dengan harga yang ditawarkan, tak heran bulan sepi dan bulan ramai selalu saja ada tamu yang tinggal dan menginap lebih lama.

4. Twin Garden Bungalow 

Dua kamar penginapan ini memang sangatlah menarik, hanya memiliki dua kamar hotel saja dan selalu saja ada tamu yang berkunjung, menyediakan fasilitas pemungkas berupa air conditioning membuat hotel kecil ini menjadi pilihan, untuk dimaklumi bahwa udara panas Gili Trawangan membutuhkan penyejuk udara sebagai fasilitas unggulan, berlokasi 3 menit dari pelabuhan Gili Trawangan membuat anda mudah dalam melakukan setiap aktifitas holiday anda.

5. Gili Bong bungalow 

Sebuah penginapan yang memiliki total kamar berjumlah 5 kamar dan berada sangat dekat dengan pantai Gili Trawangan tepatnya di belakang masjid baiturrahman Gili Trawangan sejauh 2 menit jalan kaki, lokasi yang mudah dijangkau dan air conditioning sebagai fasilitas tambahan mampu meraih tamu yang cukup signifikan setiap tahunnya.

6. Senja Homestay 

Homestay ini berada ditingkatkan atas berada tepat di belakang masjid baiturrahman dan memiliki tempat yang sama dengan Trawangan Clinic Center yang tepatnya berada di tingkat atas, meskipun terlihat bangunan terbuat dari kayu akan tetapi lebih mengidolakan air conditioning sebagai fasilitas yang meroket untuk budget kecil dibawah 200 ribuan.

7. Broken Compass



Generasi backpacker ini telah hadir dengan konsep masih memegang gaya backpacker namun tidak buat kamarnya, menyediakan paling banyak 3 tempat tidur untuk tiga orang saja. Memilki area restorab dan lokasi bermain tenis meja yang luas untuk menambah nilai bagi hot ini.

8. Gili Backpacker

Salah satu hotel murah namun memiliki kolam renang sebagai fasilitas andalan dan juga tersedia restoran dan bar di dalam hotel, terletak tepat di belakang horizontal restoran atau di samping masjid baiturrahman Gili Trawangan 

9. Mentari homestay 

Berada tepat dibelakang pelabuhan membuat pengunjung sangat cepat menemukannya, fasilitas yang standar dan letak yang dekat membuat para tamu lebih memilihnya sebagai hotel paling dekat dengan jalur pantai Gili Trawangan.

10. Gili Spa bungalow 

Gili spa bungalow ini berada dalam satu manajemen dengan gili spa yang menghadirkan massage dan juga penginapan bertingkat dibelakang spa, terletak tepat didepan pantai Gili Trawangan sekitar 10 langkah dari pelabuhan induk Gili Trawangan.

http://www.booking.com/hotel/id/permata-bungalows.html?aid=821833&no_rooms=1&group_adults=1

Eny Sulistiani

Author & Editor

I am an Hotelier who worked for hotel and travel agent, now i arrange my business site to help the people find the best online ticketing and trip during their vacation in Lombok.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih sudah berkomentar, saya akan berikan tanggapan terhadap komentar yang kami terima >>>>>>>>>> salam >>>>>>>>

Messenger Lombok Society
×
_

Chat with us for direct booking.