Hotel Nomor Wahid, Villa Ombak Gili Trawangan | LOmbok Society

Selasa, 09 Februari 2016

Hotel Nomor Wahid, Villa Ombak Gili Trawangan

Villa Ombak adalah satu- satunya hotel yang menjadi pencetus utama lahirnya beberapa hotel kelas atas dengan standar bintang lima terbalut internasional kelas, meski kini sudah lahir berbagai macam hotel dengan kategori bintang yang sama namun nama Villa Ombak sudah terkenal dan menjadi pilihan utama para wisatawan yang beperjalanan ke Pulau Gili Trawangan.


Berdiri diatas tanah yang luas dengan menyajikan berbagai jenis kamar menjadikannya sempurna dimata para peminatnya, tak heran wisatawan memberikan points delapan berupa komentar positif di sosial media dan oine booking sebagai referensi positif yang membawa tamu untuk datang dan menginap disana.

Kamar 

Sebagai hotel bintang lima, villa Ombak menyajikan lebih dari seratus kamar hotel dengan 7 tipe kamar yang berbeda yang menjadi pilihan, hal ini merupakan sebuah trik marketing yang membuat banyak pilihan sehingga para tamu yang ingin melihat indahnya pulau gili dengan tujuan yang berbeda dapat tinggal di tempat tersebut tanpa harus menoleh ke hotel lain.

Keberagaman jenis kamar terbukti mampu memikat para wisatawan dari honeymoon hingga keluarga, nah berikut adalah beberapa jenis kamar yang ditawarkan villa Ombak : 

1. Superior lumbung terrace

Menggunakan design lumbung dengan teras yang begitu lias sebagai tempat bagi anda menikmati pemandangan kebun yang hijau, teras yang panjang dan luas memungkinkan anda untuk melihat indahnya panorama malam bertabur bintang.
Kamar ini didesign untuk 2 orang dan tidak diizinkan menambah extrabed di kamar, harga kamar berkisar 100 dolar amerika per malam ukuran kamar 43 m2

2. Traditional lumbung hut

Memiliki design yang sangat variatif dengan tambahan berugak yang berada di bawah kamar, tidak di izinkan adanya penambahan extrabed.
Dengan teras yang terbuka memungkinkan para tamu dapat berinteraksi langsung dengan panorama kebun hijau yang mengelilingi penginapan.
Harga kamar berkisar 98 dolar dengan luas kamar 48 m2.

3. Deluxe terrace room

Dengan interior modern yang dikombinasikan dengan fasilitas yang klasik, anda bisa membawa anak kecil ke  jenis kamar ini.
Kamar ini terbilang kecil dan minimalis dengan luas kamar 32m2

4. Deluxe Ombak Room

Sebuah kamar yang luas dikombinasikan dengan interior mewah dan Memiliki sofabed yang berada tepat disudut kamar dan sangat di rekomendasikan bagi para tamu yang berbulan madu.
Dengan kamar mandi semi outdoor menawarkan pengalaman yang cukup berbeda bagi anda yang sering menggunakan outdoor kamar mandi.
Memiliki luas kamar 58m2

5. Family Deluxe Room 

Kamar ini diperuntukkan bagi para tamu yang membawa keluarga untuk menginap dengan 2 anak kecil, kamar ini sangat luas dan bisa dibilang sebagai kamar yang paling luas diantara semua kamar lainnya.
Dengan luas 62 m2 memberikan ruang yang cukup bagi anak untuk bermain didalam ruangan.


6. One bed room villa

Sebuah private villa yang dilengkapi dengan kolam renang dikombinasikan dengan lounge chair di depan kolam renang, luas kamar seluas 31 m2 membuat anda lebih privasi dalam menghabiskan waktu liburan, untuk saat ini kebanyakan kamar ini dihuni oleh sepasang kekasih yang ingin lebih khusuk dalam menjalani kasih mesra mereka.

7. Two bed room villa

Disajikan dengan dua kamar tidur yang sangat cocok bagi keluarga yang ingin menikmati waktu liburan seperti di rumah tanpa merasa terganggu oleh tamu lain.
Kolam renang pribadi, dapur dan ruang relax terbuka dengan pemandangan kolam siap memberikan kenyamanan anda saat berlibur.

Ada beberapa faktor penunjang berupa fasilitas kamar serta fasilitas pendukung yang mampu menggaet para tamu :

Restoran 

Restoran sudah tersedia lengkap dengan variasi menu yang inovatif, restoran tersebut menyajikan makan malam, makan siang dan juga sarapan pagi, Memiliki 3 restoran dengan lokasi yang berbeda dalam rangka memenuhi tuntutan para tamu yang meninap, beberapa restoran tersebut terdiri dari restoran pantai yang terletak di pantai, restoran indoor yang dibangun guna memenuhi kebutuhan tamu kamar yang tidak ingin bepergian dan hanya ingin berdiam diri di kamar saja dan yang terakhir adalah warung bule yang ditujukan sebagai restoran coffe shop tempat di mana para tamu berkopi ria sambil melihat pemandangan pantai yang indah

Bar

Bar yang berada di pinggir pantai menjadi sebuah pilihan paling spektakuler dimana para tamu ingin dan cenderung memilih bar tersebut sebagai tempat menikmati minuman yang paling bagus yang dipadu dengan keindahan pesisir pantai yang indah.

Pantai 

Memiliki pantai dengan luas 200 meter yang berhadapan langsung dengan pulau lombok tersaji dengan deretan pantai pasir putih yang memukau nan berkilau, pantai disajikan dengan lounge chair sebagai tempat berjemur dengan aturan berderet sejajar di pinggir pantai.

Kolam Renang 

Holiday park ini memiliki 2 jenis swimming pool yaitu publik kolam renang yang diperuntukkan bagi para tamu yang menginap di villa tersebut dengan katagori kamar selain private villa dan yang kedua adalah kolam renang private bagi para tamu yang menginap di villa pribadi dengan satu kolam renang di setiap villa.

Klinik 

Sebagai kontribusi yang baik terhadap tamunya, villa Ombak menghadirkan Klinik sebagai sarana kesehatan yang berfungsi sebagai tameng saat para tamu mengalami masalah kesehatan saat menginap.
Klinik ini dilengkapi dengan berbagai macam obat-obatan dan berbagai peralatan media yang menunjang kinerja dokter lebih professional.

Papan Catur

Papan catur raksasa disediakan tepat di arena taman bermain atau dekat dengan publik swimming pool sebagai wadah bermain uang konspiratif bagi para tamu.
Ada juga beberapa fasilitas kamar yang disediakan di kamar sebagai berikut :
1. Air conditioner 
2. Tv cabel
3. Semi open air bathroom
4. Lumbung design
5. Terace
6. Minibar
7. Safety box
8. Tea pot
9. Toilet

Hotel ini merupakan hotel terbaik dan pioner hotel bintang lima yang berlokasi di Gili Trawangan dengan fasilitas super lengkap layaknya bintang lima, jika anda berlibur bersama keluarga atau group family, special event, Gala Diner kami rekomendasikan dengan sangat melakukan reservasi di hotel Villa Ombak Gili Trawangan

Villa Ombak

eni sulistiani

Author & Editor

I am an Hotelier who worked for hotel and travel agent, now i arrange my business site to help the people find the best online ticketing and trip during their vacation in Lombok.