3 Hotel Terbaik Gili Meno dan sangat Direkomendasikan | LOmbok Society

Kamis, 11 Februari 2016

3 Hotel Terbaik Gili Meno dan sangat Direkomendasikan

hotel terbaik gili meno, gili meno hotel

Sebagai salah satu destinasi wisata yang Dinobatkan sebagai the best honeymoon beach destinasi, kini Gili meno telah memegang penghargaan yang dilaksanakan oleh beberapa travel agent kelas dunia, untuk menjaga atas award yang diberikan maka Gili meno harus memberikan kontribusinya dalam menjaganya agar tetap memegang teguh semua yang telah diberikan.

Sebagai faktor penunjang yang positif, maka dibutuhkan sarana dan prasarana untuk menunjang destinasi wisata tanpa mengurangi nilai exotic dan kealamiannya, beberapa hotel sudah menempati Gili Meno sebagai respon positif dalam menunjang sarana yang dibutuhkan, ada beberapa hotel yang kami rekomendasikan sebagai hotel yang cocok buat bulan masu dan merupakan hotel terbaik di Gili Meno :


Sebuah penginapan yang memiliki konsep yang sangat natural dengan memadukan material kayu disetiap sisi bangunan membuatnya terlihat unik dan asri. 
Dengan kolam renang outdoor nan mewah yang menghadap langsung ke gunung rinjani, bentangan pasir putih yang berkilau mampu menghipnotis para pengunjung untuk sejenak rehay dan menikmati indahnya pemandangan hotel dwi sri Gili Meno.

Baca juga : Hotel Terbaik di Gili Trawangan 
Baca juga : Hotel Terbaik di Lombok

Sebagai salah satu spot terbaik untuk melihat fenomena sunrise yang fenomenal, dengan hotel yang menghadap ke pantai dan bertingkat ini menjadi nilai lebih tersendiri di mata para pelancong, posisi kamar yang menghadap pantai menjadi kamar yang terjual paling banyak dibandingkan dengn kamar yang lainnya, setiap kamar memiliki posisi yang terpisah sehingga akan terlihat lebih privasi dan sangat cocok bagi pasangan yang berbulan madu. Lokasinya berada di bagian utara gili meno sekitar 15 menit dari pelabuhan.


Sebuah hotel yang membawa konsep yang sangat modern dengan menempatkan kolam renang tepat didepan setiap kamar, kamar termasuk dalam kategori pool view yang sangat cantik.
Hotel ini terletak sekitar 10 menit dari pantai namun anda bisa menjalankan semua aktifitas pantai tanpa terhalang jarak dengan pantai.


Interior yang mewah dan modern mampu memberikan daya tarik tersendiri, dengan lokasi yang sangat jauh dari aktifitas pulau membuatnya membuat rate yang lebih tinggi dari hotel yang lainnya.


Sebuah hotel network yang memiliki banyak cabang di Bali, Gili Trawangan dan di Gili Meno. Hotel ini hadir dengN konsep multi pilihan yang mana Pada dasarnya memasarkan private villa namun mulai melebarkan sayap ke arah bungalow dengan budget rendah yang mampu menyumbangkan dana yang lebih bagi hotel.


Konsep menggunakan design yang sangat ramah lingkungan dengan Menggunakan produk alam saja mulai dari atap alang-alang hingga furnitur. Dengan konsep yang dimilikinya secara  tidak langsung menjaga kelestarian lingkungan.

Baca Juga : Hotel Murah di bawah 500 Gili Trawangan

eni sulistiani

Author & Editor

I am an Hotelier who worked for hotel and travel agent, now i arrange my business site to help the people find the best online ticketing and trip during their vacation in Lombok.