5 Hotel Termurah dengan harga 500 ribuan di Gili Trawangan | LOmbok Society

Selasa, 09 Februari 2016

5 Hotel Termurah dengan harga 500 ribuan di Gili Trawangan

Hotel murah dengan harga berkisar antara 500 ribuan sangat banyak kita temukan di Gili Trawangan yang mana kesemuanya memiliki kriteria tersendiri yang mungkin menjadi alasan mendasar mengapa para pelancong memilihnya sebagai tempat hunian sementara semasa musim liburan.


Beberapa dari hotel dengan harga diatas memang terbilang murah dengan kualitas menengah, dengan fasilitas berupa air conditioner beserta kolam renang sebagai faktor penunjang paling potensial  dalam menggaet tamu untuk tinggal dan menetap lebih lama.
Beberapa hotel dengan kriteria tersebut :

1. Manta Resort

Hotel ini tepat berada dibelakang pelabuhan Gili Trawangan sekitar 5 langkah dari pelabuhan, dengan design kamar rumah Lumbung khas Lombok membuatnya memiliki ciri khas tersendiri dibandingkan dengan hotel lainnya. Hotel ini merupakan bagian dari manajemen manta dive sehingga kebanyakan dari tamu yang menginap melakukan reservasi yang sepaket dengan kamar beserta diving.

Dengan lokasi yang sangat dekat dengan  pantai memungkinkan para tamu yang tinggal lebih leluasa dalam melakukan aktifitas di sekitar pantai, berjemur, berenang hingga mengelilingi jalur pantai menjadi aktifitas yang santai bagi anda saat anda tinggal dekat kawasan pantai.

2. Blue Marlin Resort

Sebuah resort dengan design sederhana layaknya rumah biasa akan tetapi memilki fasilitas berupa kolam renang dan juga air conditioner serta kamar yang tertata rapi dengan interior yang cukup mempesona, tak heran hotel 500 ribuan ini tidak pernah sepi dari pengunjung.

Hotel ini memiliki manajemen yang sama dengan blue marlin dive sehingga kebanyakan dihuni oleh tamu diving dan menggunakan system beli satu dapet dua yang dimaksud adalah membeli paket diving yang sudah termasuk penginapan, dari hal tersebut kita bisa menarik kesimpulan bahwa hotel ini memiliki kualitas yang tidak bisa diragukan lagi.

3. Woodstock homestay

Berada tepatnya di dalam pulau Gili Trawangan tidak menyebabkan tamu enggan untuk tinggal dan menetap selama musim liburan, dengan area hotel yang cukup luas dan kamar yang berjauhan dengan kamar yang lain membuat hotel murah ini cukup diminati oleh para pelancong dengan mengutamakan privasi yang lebih kental.

Fasilitas swimming sudah tersedia di depan hotel yang memungkin anda merendam tubuh dari kerasnya sengatan panas matahari Gili Trawangan, 

4. Warna Homestay

Hotel ini berada tepat didepan pantai terbaik Gili Trawangan, oleh sebab itu anda bisa memilih hotel ini sebagai tempat untuk berlibur, berjarak sekitar 10 menit dari pelabuhan Gili Trawangan yang bisa anda tempuh dengan hanya berjalan kaki saja, dengan lokasi didepan pantai dan berada pada jalan induk Gili Trawangan membuat anda begitu relax dalam menjalani aktifitas pantai sembari menikmati indahnya lautan.

5. Alam Gili 

Berada ditempah yang cukup jauh dari sentral area tidak menyebabkan hotel kecil ini sepi dari pengunjung akan tetapi tetap dihinggapi para tamu yang lebih mengidamkan tempat yang sepi dan jauh dari keramaian, Memiliki pantai sendiri dan juga kolam renang menyebabkan tempat ini lebih eksklusif dibandingkan yang lainnya.

Lingkungan sekitar yang masih asti dikelilingi oleh pepohonan yang rindang menghasilkan kesejukan suasana hotel pantai namun berpadu dengan kondisi alam yang rindang seolah anda berada dalam kondisi alam hutan yang rindang ditemani kicauan burung yang siap menyapa anda disetiap pagi yang cerah di Gili Trawangan.

Demikian sudah 5 hotel yang kami Rekomendasi dan memiliki kualitas setara dengan budget 500 ribuan yang anda habiskan, kami yakin anda tidak akan kecewa dengan hotel di atas.

http://www.booking.com/hotel/id/warna-cottages-amp-bungalow.html?aid=821833&no_rooms=1&group_adults=1

eni sulistiani

Author & Editor

I am an Hotelier who worked for hotel and travel agent, now i arrange my business site to help the people find the best online ticketing and trip during their vacation in Lombok.