Pink Coco hotel, hotel dengan background bertabur warna pink | LOmbok Society

Kamis, 07 April 2016

Pink Coco hotel, hotel dengan background bertabur warna pink

Hotel Pink Coco

Hotel yang baru saja mengeluarkan kuncup bunganya di Gili Trawangan yang berlokasi di bagian selatan Gili Trawangan yang menawarkan keindahan arsitektur bangunan yang lebih dominan menggunakan warna pink sebagai warna yang sangat melekat di hotel ini. Dengan letaknya yang jauh dari keramaian Gili Trawangan membuatnya cocok sebagai salah satu hotel destinasi bagi para honeymooner.


Berangkat dari pelabuhan anda membutuhkan waktu hanya 20 menit dengan kapasitas dan kualitas jalan yang sangat alami untuk dilewati, seujung jalan akan dimanjakan dengan panorama pantai Gili Trawangan yang berkilau dengan hamparan pasir putih yang indah.

Hotel Pink Coco Gili Trawangan ini dibangun diawal tahun 2016 dengan menempatkan posisi hotel berada dibawah pancaran sinar sunset yang indah, sebagai sebuah hotel yang baru hotel ini menawarkan warna baru bagi perhotelan di Gili Trawangan, semua kamar berjumlah 23 dengan meletakkan kolam renang tepat didepan kamar dan memanjang, sesaat anda membuka pintu genangan air kolam yang bersih menjadi panorama awal saat mata anda melihat titik luar hotel.

Karakteristik kamar sangat kental dengan nuansa alami dan jauh dari modernisasi, hotel ini memiliki 2 lantai yang mana dibangun secara berderet antara satu sama lain tanpa pembatas.


Pantai tepat berada di depan hotel dengan beach bar yang siap menyuguhkan jenis minuman yang anda minta, bean cusson merupakan curi khas utama sebagai tempat menikmati relaksasi di depan pantai. 

Perlu anda ketahui bahwa tempat ini adalah salah satu tempat terbaik untuk menyaksikan fenomena sunset yang indah di pulau Gili Trawangan, adapun dengan fasilitas lain yang disediakan berupa sepeda yang lain daripada yang lain karena memang semua bodi sepeda sudah dibalut warna pink sebagai ciri khas pink coco hotel.

Untuk mengunjungi bagian sentral dari hotel ini cukup anda mengayuh sepeda sejauh 15 menit perjalanan, atau anda cukup menggunakan andong yang bisa anda pesan lewat Resepsionis hotel pink coco.

Adapun beberapa kelebihan yang bisa anda dapat dari hotel ini sebagai berikut: 

1. Hotel para honeymoon 

Warna yang khas dan penuh dengan aura romantis sudah terlihat jelas dalam hotel ini, warna merah muda merupakan arti dari sebuah ciri khas sebuah romantis me.
Hotel ini jauh dari hiruk pikuk dunia malam Gili Trawangan sehingga sangat cocok bagi pasangan yang baru saja menjalani prosesi pernikahan atau dalam masa bulan madu.

2. Kolam renang langsung depan kamar dan memanjakan

Hawa khas Gili Trawangan yang begitu panas akan menghilangkan ketika anda memasuki hotel ini, kolam renang yang memanjang bahkan berada di depan kamar akan membuat sebuah pemandangan yang syarat akan hawa dingin segar hal tersebut di padu indah dengan lounge chair yang tertata rapi dibalut dengan payung penyejuk suasana  kolam.
Kolam renang yang memanjang dan sangat privasi ini berlokasikan dalam ruang hotel hal ini berarti jauh dari jalan induk Gili Trawangan, anda tidak perlu kwatir akan kenyamanan yang anda dambakan karena semua sudah tertata rapi dan indah untuk liburan anda.


3. Lokasi sunset terbaik Gili Trawangan 

Berlokasi tepat dibagian selatan Gili Trawangan tepat berada di bawah pancaran sinar mentari sunset, buktikan bahwa pada saat sore hari begitu banyak tamu datang dan menikmati sunset tepat dipantai ini, pantai yang panjang memberikan keleluasaan bagi para tamu untuk berleha-leha sejenak di area pantai Gili Trawangan.

Eny Sulistiani

Author & Editor

I am an Hotelier who worked for hotel and travel agent, now i arrange my business site to help the people find the best online ticketing and trip during their vacation in Lombok.

Messenger Lombok Society
×
_

Chat with us for direct booking.