Homestay atau hotel dekat pelabuhan Gili Trawangan | LOmbok Society

Rabu, 23 Maret 2016

Homestay atau hotel dekat pelabuhan Gili Trawangan

Homestay atau hotel dekat dengan pelabuhan merupakan pilihan utama para wisatawan yang ingin berlibur namun tidak jauh dari pusat keramaian sehingga akses terhadap semua fasilitas sangat dekat untuk ditempuh.

Berbagai macam pusat perbelanjaan berupa restoran, pasar seni, ATM hingga trip harian bisa anda temukan tepat didepan mata, meskipun terkadang hotel yang berada di tempat seperti ini cenderung lebih mahal karena cukup banyak yang menginginkannya.

Homestay atau hotel dekat dengan pelabuhan mengalokasi dana yang akan anda habiskan berkisar antara 200 hingga 500 ribuan per malam karena memang bagian pelabuhan atau sering disebut sentral cenderung banyak dibangun homestay yang berjejer dengan harga bersaing, inilah beberapa homestay atau hotel dekat dengan pelabuhan Gili Trawangan

1. Manta dive homestay

Berada di bawah naungan manta dive, homestay ini cukup dekat dengan pelabuhan bahkan bisa dikatakan berhadapan langsung dengan pelabuhan gili trawangan, akses ke berbagai pelayanan publik cukup dengan jalan kaki saja.

Homestay ini kebanyakan diperuntukkan bagi tamu diving akan tetapi terkadang pada low season kosong sehingga membutuhkan tambahan dari tamu luar.

2. Gili hotel 

Gili hotel terbilang sebagai hotel baru yang dibangun berada di belakang gili spa yang memiliki fasilitas berupa kipas angin hingga air condition, harga yang ditawarkan mulai dari 200 ribuan dengan sarapan pagi.

3. Gili Hostel

Homestay ini sangat murah meriah namun tidak murahan meskipun penunggunya adalah orang lokal yang bekerja sebagai guide namun mereka sangat bersahabat dengan para wisatawan dan sangat membantu dalam mencari berbagai macam aktifitas dan fasilitas yang diinginkan para tamu selama menginap.

4. Sama-sama bungalow

Sama-sama bungalow adalah fasilitas tambahan yang dimiliki oleh sama-sama regae bar yang terkenal dengan penyanyi ala bob marley, jika anda ingin menginap dekat dengan pelabuhan gili trawangan sekaligus menikmati musik regae khas bob marley maka disinilah pilihan terbaik anda.

Baca Juga : Hotel Murah dibawah 200 ribuan Gili Trawangan

Harganya terbilang cukup bervariasi namun memiliki tingkat kepuasan yang tinggi, dengan keramah tamahan staf yang tidak bisa diragukan lagi, memiliki pantai dan restoran beach view yang indah yang menjadi nilai plus bagi penginapan ini.

5. Permata Homestay

Homestay ini sangat dekat dengan pelabuhan dan memilki akses 1 menit dari pantai, cukup anda tempuh dengan berjalan kaki saja, ini merupakan homestay pilihan para backpacker muda yang masih doyan sama kehidupan malam khas gili trawangan.

Akses yang dekat dengan pantai dan pusat keramaian tak ayal homestay ini selalu full dengan tamu yang ingin hidup relaks tanpa batas.

6. Melati Homestay

Penginapan ini berada tepat dibelakang pelabuhan gili terawangan dengan view langsung ke pelabuhan, bagi anda yang ingin penginapan murah dengan akses yang paling dekat dengan pelabuhan, maka carilah hotel ini sebagai pilihan utama anda sebelum memilih yang lainnya.

Penyewaan sepeda telah disediakan dengan tarif yang beragam, semakin baik anda melakukan negoisasi harga akan semakin kecil harga yang akan anda dapatkan, pastikan anda mendapat sepeda dengan kualiatas yang baik agar anda tidak memiliki masalah dalam perjalanan

Keenam homestay tersebut adalah yang memiliki akses terdekat dengan pelabuhan Gili Trawangan dan murah dengan harga mulai 200 rbuan.

http://www.booking.com/hotel/id/permata-bungalows.html?aid=821833&no_rooms=1&group_adults=1


Baca Juga : Hotel Terbaik Gili Trawangan

eni sulistiani

Author & Editor

I am an Hotelier who worked for hotel and travel agent, now i arrange my business site to help the people find the best online ticketing and trip during their vacation in Lombok.