Speed boat ke Pulau Gili dengan LOMBOK SOCIETY | LOmbok Society

Sabtu, 30 Juli 2016

Speed boat ke Pulau Gili dengan LOMBOK SOCIETY

speedboat ke Gili, Transport ke Gili, sewa speedboat murah, transport murah ke gili

Penyewaan Speedboat di Lombok sekarang sudah menjadi peluang bisnis yang sangat kompetitif terutama bagi masyarakat di pulau gili ataupun teluk nare, penyewaan kapal cepat ini merupakan sebuah upaya untuk mengakses pulau gili dengan mudah dan cepat hanya membutuhkan waktu 10 menit saja.

Seiring dengan berkembangnya wisata pulau gili terutama Gili Trawangan, secara langsung atau tidak langsung memberi dampak perkembangan bisnis dan peluang usaha bagi masyarakat, adapun upaya pemerintah dalam menyeimbangkan kemajuan pariwisata dengan memperbaiki fasilitas baik itu berupa akses jalan, kelengkapan fasilitas hingga berbagai macam faktor penting yang harus benar-benar menjadi bagian yang sangat pokok untuk menghadapi dan menunjang perkembangan pariwisata gili yang berangsur angsur melaju dengan cepatnya.

Untuk transportasi menuju pelabuhan Teluk Nare bisa anda temukan di info Transportasi Bandara Lombok ke Gili Trawangan Murah



Speed Boat ke Gili Trawangan, Gili Meno dan Gili Air adalah transportasi akses cepat untuk menuju ke pulau gili dari Daratan lombok tepatnya di teluk nare.
Untuk pelabuhan pendaratan lombok speedboat berada disebuah dermaga yang mana disediakan khusus untuk speedboat saja yang dikenal dengan dermaga bounty teluk nare yang berada di wilayah desa teluk nare.

Baca Juga : Sewa Mobil Lombok Mulai Rp. 200.000,-

Adapun untuk publik boat telah disediakan sebuah pelabuhan induk yang melayani penyebrangan ke tiga gili dinamakan pelabuhan bangsal yang berada di kecamatan Pemenang khusus menyediakan fasilitas berupa publik boat ke pulau gili, akan tetapi begitu banyak permasalahan yang dihadapi oleh para penumpang menyebabkan mereka beralih menggunakan speedboat saja, adapun beberapa masalah tersebut berupa :

1. banyaknya makelar yang melakukan mark up harga sehingga tamu merasa ditipu dalam melakukan pembayaran.

2. porter yang tidak dikontrol dan meminta ongkos membawa barang cenderung lebih besar daripada ongkos kapal

3. Anda akan digabungkan dengan 40 penumpang lainnya

4. Anda harus menunggu sampai boat penuh dengan 40 penumpang baru boat bisa beroperasi.

5. Anda akan disatukan dengan boat barang dan material sehingga space sangat sumpek dan terbatas.

6. Lama penyebrangan yang menyita waktu yaitu kurang lebih 30 menit

7. Karena begitu banyak orang yang akan menggangu kenyamanan anda dalam berwisata dengan kapasitas pengunjung yang padat

8. Anda cenderung akan basah saat menaiki boat karena tidak ada fasilitas dermaga untuk publik boat.

Hal-hal tersebut yang menyebabkan banyak wisatawan enggan  menggunakan bangsal sebagai pelabuhan pendaratan.


http://www.lomboksociety.web.id/2016/04/speed-boat-ke-pulau-gili-dengan-gili.html

http://www.lomboksociety.web.id/2016/04/speed-boat-ke-pulau-gili-dengan-gili.html

http://www.lomboksociety.web.id/2016/04/speed-boat-ke-pulau-gili-dengan-gili.html
Speed boat ke Gili Trawangan dari teluk nare merupakan asumsi paling dekat dan lebih private dan nyaman dari gangguan atau kebisingan dari aktifitas pelabuhan pada umumnya.

Baca Juga : Book Fastboat Murah dari Gili ke Bali atau 

Bali ke Gili Mulai Rp. 250.000,-


Speed boat ke gili meno juga bisa menggunakan layanan kami di pelabuhan teluk nare, hal ini terbilang lebih simple dan variatif, serta tempat yang strategis dari jangkauan para wisatawan, kemudahan akses memberikan dampak tersendiri dari teluk nare dalam menggaet para tamu.

Adapun speed boat gili air juga menempatkan teluk nare sebagai tempat mendarat paling strategis dan tepat karena sejalur dengan jalan menuju ke senggigi, teluk nare juga menyediakan terminal parkir dimana tempat bagi armada speed boat meluncur ke gili trawangan, hal ini memudahkan akses para pengemudi untuk masuk dan keluar pelabuhan dalam mengantar tamu tepat di pintu masuk pelabuhan.

Rute Menuju Layanan Speedboat kami yang murah meriah :

1. Dari Airport

Setelah anda mendarat di Bandara Internasional Lombok (BIL) anda bisa menggunakan bis bandara menuju ke pasar seni senggigi yang dilanjutkan dengan menggunakan taksi ke bounty teluk nare maka anda akan menemukan layanan speedboat kami.

Atau untuk opsi lain anda bisa menggunakan mobil pribadi atau taksi yang bisa mengantarkan anda langsung dari lombok internasional airport ke bounty teluk nare dengan tenggang waktu 1 jam 40 menit saja. 

2. Dari senggigi

Anda cukup menggunakan taksi dari senggigi menuju teluk nare dari pasar seni, cukup anda menghabiskan 30 menit perjalanan saja atau mungkin anda bisa menggunakan fasilitas mobil hotel sebagai armada cepat anda yang tentunya harga bisa anda negoisasi dengan pihak hotel tempat anda menginap.

3. Terminal Mandalika

Ini adalah jalur backpacker yang bisa anda gunakan, naiklah engkel (angkutan umum khas lombok) dari terminal ke pemenang dan dilanjutkan menggunakan ojek ke teluk nare.
Untuk engkel biasanya anda akan ngetem di 2 atau tiga tempat saja setelah itu perjalalanan akan dilanjutkan menuju tempat tujuan anda.
Demikian tiga tute menuju lombok speedboat kami di bounty teluk nare,

Nah kita lanjutkan, Untuk pendropan tamu dari gili matra (Meno, Trawangan dan Air) akan mendarat menuju teluk nare tepatnya di bounty area 
Jika anda berniat menggunakan armada kami untuk transportasi menggunakan mobil, taksi atau bis pariwisata kemudian menuju tempat tujuan seperti Mataram, Senggigi Area, Kute Lombok dan Bandara internasional Airport

Berikut adalah gambar pelabuhan teluk nare : 

Pelabuhan Teluk Nare
Pelabuhan Teluk Nare
Pelabuhan Teluk Nare

Sebuah pelabuhan kecil telah hadir dengan nama pelabuhan Teluk Nare BOUNTY tempat dimana boat dari Perusahaan Lombok society menyajikan pelayanan pengantaran dan penjemputan berupa :

1. Transfer dari teluk nare ke tiga gili (Trawangan, Meno dan Air) dengan harga Rp. 350.000,- maksimal penumpang 2 orang jika lebiha akan ada penambahan harga sekitar 50.000 per orang.

2. Penjemputan dari tiga gili (Trawangan, Meno dan Air) dengan harga yang sama seperti di atas.

3. Melakukan penjemputan airport menggunakan mobil pribadi dilanjutkan dengan speed boat ke Pulau Gili (Trawangan,Meno dan Air) dengan harga Rp. 700.000,- untuk 2 orang penumpang, jika lebih akan dikenakan harga tambahan 50.000,- per orang.

4. Pengantaran ke Bandara Internasional Lombok dari tiga gili (Trawangan, Meno dan Air) selanjutnya menggunakan mobil pribadi ke Airport dengan harga yang sama seperti diatas.

Adapun speed boat kami menggunakan mesin dengan jarak tempuh 10 menit dari teluk nare ke Gili Trawangan, adapun fasilitas yang dimilki : 

1. Life jacket
2. 6 tempat duduk
3. Speed boat beratap
4. Design yang mengurangi getaran ombak
5. Captain yang berpengalaman 

Lombok Speedboat murah ke  Gili Trawangan merupakan sebuah layanan alat transportasi cepat yang diperuntukkan bagi para wisatawan yang tidak ingin menghabiskan waktu lama di perjalanan, saat anda menumpanginya anda akan terhindar dari mabuk perjalanan transportasi laut.



DAFTAR HARGA SEWA SPEEDBOAT KE PULAU GILI

Dari teluk kodek KE gili

No
Keterangan
2 px
4 px
6 px
1
Gili Trawangan
350.000
375.000
400.000
2
Gili Air
350.000
375.000
400.000
3
Gili Meno
350.000
375.000
400.000
4
Tour 3 Gili
1.200.000
1.300.000
1.400.000

Return
2x
2x
2x
 

Adapun speed boat ke Gili Trawangan dapat anda booking dengan cepat, 1 jam sebelumnya dapat dilayani dengan secepatnya lewat Lombok Society yang menjadi agen perjalanan yang sudah berpengalaman dalam melayani tamu dalam melakukan perjalanan ke berbagai tempat wisata di pulau Lombok.


Selamat menikmati layanan kami 

Eny Sulistiani

Author & Editor

I am an Hotelier who worked for hotel and travel agent, now i arrange my business site to help the people find the best online ticketing and trip during their vacation in Lombok.

Messenger Lombok Society
×
_

Chat with us for direct booking.