REVIEW 3 PRIVATE VILLA TERBAIK GILI TERAWANGAN | LOmbok Society

Selasa, 30 Juni 2015

REVIEW 3 PRIVATE VILLA TERBAIK GILI TERAWANGAN

Private Villa gili trawangan, villa di gili trawangan.

Villa, kata tersebut sejenak terlintas di benak kita bahwa tempat atau lokasi akomodasi yang jauh dari keramaian yang menomorsatukan keheningan, istilah villa memang sangat banyak kita temukan untuk dijadikan nama dari berbagai macam akomodasi di Gili Trawangan akan tetapi penggunaannya masih berada dalam satu konsep yaitu tempat atau lokasi yang jauh dari keramaian.

Berikut kami akan memberikan tinjauan khusus bahwa villa di Gili Trawangan yang memenuhi beberapa kriteria yang menjadi pusat penilaian kami :
  • Lokasi yang berada jauh dari pusat keramaian
  • Memiliki kamar private berjarak cukup jauh dengan kamar hotel lain
  • Memiliki private swimming pool
  • Memiliki dapur dan perlengkapannya
  • Memiliki alat transportasi berupa sepeda 
Beberapa villa di Gili Trawangan memiliki kriteria tersebut, belum lama ini berkembang dalam dunia perhotelan tentang review yang sangat berpengaruh bagi kualitas dan kuantitas bookingan sehingga komen yang baik akan memberikan pengaruh sangat signifikan bagi perhotelan yang memang sangat bergantung pada booking online.

Akan tetapi ada beberapa yang menyebabkan sebuah review itu tidak valid untuk ditayangkan dalam sebuah konten hotel :
  • Review yang mengeluhkan fasilitas yang memang hotel tidak sediakan dan sudah tertera dalam konten hotel, bagi pengunjung harus peka dan spesifik melihat fasilitas sehingga anda tidak harus mengeluhkan apa yang tidak tertera dalam konten 
  • Banyaknya tamu yang tidak peduli dengan tehnikal system atau keadaan pulau gili yang memang terbatas dari fasilitas publik meskipun seperti yang kita tahu keterbatasan dan tradisionalisme yang menyebabkan nilai unik gili itu sendiri
  • Banyaknya tamu yang memiliki budget minim namun memaksakan diri untuk mendapatkan fasilitas premium yang tidak berbanding lurus dengan jumlah uang yang dikeluarkan, memang sangat disayangkan, hal ini sering memicu keluhan terhadap perhotelan 
Sedikit tambahan private villa adalah jenis perhotelan yang diperuntukan bagi para tamu yang menginginkan sebuah hotel layaknya rumah sendiri, dalam sebuah private villa menyediakan berbagai macam perlengkapan rumah yang dibutuhkan mulai dengan dapur, bar, dan kolam renang. terkadang semua perlengkapan tersebut sudah menjadi patokan dari sebuah hotel sehingga dikatakan sebagai private villa.

Ada berbagai macam private villa yang ada di Gili Terawangan dengan beragam harga, namun kami spesifikasikan berbagai macam private villa berdasarkan fasilitas yang ditawarkan sebagai berikut :

1. Villa Kelapa

http://www.lomboksociety.web.id/2015/06/3-private-villa-terbaik-gili-terawangan.html
Villa Kelapa adalah private villa yang pertama dibangun di Gili Terawangan dengan fasilitas yang super mewah dan memiliki lokasi berada di pertengahan perkebunan kelapa Gili Terawangan, benar-benar hotel yang diperuntukkan bagi wisatawan yang benar-benar membutuhkan ketenangan dan kenyamanan layaknya rumah sendiri.

Villa memiliki fasilitas berupa dapur dan memilki beberapa kamar dalam satu villa seperti satu kamar, dua kamar, tiga kamar, empat kamar, dan lima kamar, bisa anda bayangkan jika anda bisa membawa keluarga besar anda untuk tinggal dan menghabiskan waktu bersama.


Private villa ini tidak memiliki pantai sendiri karena lokasi yang berada di dalam perkebunan kelapa di Gili Terawangan akan tetapi mereka menyediakan sepeda gratis sebagai sarana transportasi untuk aktifitas anda. 

Jalan menuju tempat ini cukup dalam dan telah memiliki paping block sehingga perjalanan anda menggunakan sepeda tidak akan terganggu dan satu hal lagi anda akan berjalan melewati kuburan, tapi jangan kwatir kuburannya tidak angker lho.

Kelebihannya : 

Anda berada sangat jauh dari kebisingan dan suara yang tidak anda inginkan saat anda menjalankan aktifitas liburan anda.

Untuk suasana pagi, anda akan mendengarkan suara kokok ayam jago dan siulan burung-burung sebagai pertanda pagi telah datang, nah hal yang demikian memberikan kesan alamiah seolah anda berada dalam sebuah hotel dengan bertemakan alam.

Memiliki space yang besar dan ruangan yang mumpuni sebagai sarana yang mengasyikkan dalam menemani liburan anda bersama keluarga besar anda.
 

Villa ini termasuk dalam villa VIP yang banyak di incar oleh para tamu berkantong tebal, satu villa berdiri di atas tanah seluas lebih dari satu are, dengan konsep modern dan ferfeksionis, meskipun demikian jalan menuju ke villa kelapa sudah tertata rata, dan satu hal lagi villa ini merupakan villa yang memiliki fasilitas sepeda gratis dengan bentuk-bentuk yang unik dan menarik.

dengan memakai sepeda tersebut dengan tidak sadar orang akan mengetahui di hotel mana anda tinggal. namun hotel ini tidak memiliki private beach sehingga anda membutuhkan sepeda sebagai sarana transportasi bagi anda untuk mencari pantai-pantai terbaik di Gili Terawangan.


2. Gili Eco Villa

Villa eco ini berada di bagian utara Gili Terawangan, memiliki design yang simple dan klasik memilki private beach yang terbentang luas bertahtakan pasir putih nan indah, sekeliling pantai telah disediakan lounge chair yang disediakan untuk para tamu sebagai wahana menjemurkan kulit dengan terik sengatan matahari.


Villa ini hanya memiliki villa dengan private swimming pool disetiap villanya, dengan potensi yang dimiliki telah mampu meraup banyak pengunjung untuk datang dan menikmati keindahan Gili Terawangan.


Desain Kamar yang masih menggunakan desain klasik sehingga bagi anda yang berjiwa modern akan melihatnya sebagai sebuah tempat yang kurang bersih.

Keadaan pantai yang memiliki kadar pasang surut yang besar mengakibatkan para tamu harus menunggu air pasang untuk bisa berenang ke lautan ataupun melakukan snorkeling di depan pantai.

Restoran yang dimiliki seadanya karena mereka tidak mengembangkan potensi restoran sebagai satu hal yang bisa menghasilkan, anda bisa mencari restoran lain sebagai tempat untuk makan malam atau makan siang.

Jalan menuju ke holiday park ini telah dibubuhi dengan paping blok sehingga memudahkan bagi anda mencapainya, letaknya yang berada disisi jalan utama Gili Terawangan memudah bagi anda menggunakan transportasi cidomo ataupun sepeda. anda cukup membutuhkan waktu 20 menit untuk mencapai ketempat tersebut dengan cidomo atau sepeda dorong.

3. Sunset Palm Resort

Villa ini berada 100 meter dari Villa Kelapa, berada diperkebunan kelapa tepat di bagian tengah Gili Terawangan, villa ini memiliki dua jenis private villa yaitu yang memiliki satu kamar dan juga yang memiliki dua kamar dalam satu private villa.


http://www.lomboksociety.web.id/2015/06/3-private-villa-terbaik-gili-terawangan.html

Memilki design yang terbilang klasik yang bertaburkan dengan kayu yang masih terlihat sangat alami tanpa ada pahatan yang begitu rumit hanya bercatkan putih yang tidak merata dan dibatasi oleh potongan bambu-bambu sebagai penyekat antara kamar yang satu dengan yang lainnya.

fasilitas yang dimiliki berupa Wifi yang bisa terkoneksi dari kamar, LCD TV, Private Swimming Pool, dan berbagai macam fasilitas yang telah menjadi standar yang sering kita temukan di hotel pada biasanya.

Holiday park ini berada sangat jauh dari central area akan tetapi memberikan kesan villa yang sangat kental, jauh dari keramain dan hingar bingar kehidupan malam gili trawangan, sangat cocok bagi anda yang menginginkan ketenangan dan kehidupan yang penuh dengan ide dan gagasan baru, anda ingin menelurkan ide brilliant anda, coba kunjungi hotel ini

Holiday Park didesign dengan menggunakan material kayu sebagai bahan utama bangunan dilengkapi dengan kolam renang dan garden area yang dipadukan secara klasik, beratapkan daun pohon kelapa yang ditata sedemikian rupa memberikan efek anti polusi yang sangat mengesankan, modernisasi memang sangat jauh dari kondisi tempat ini.

and ingin sejenak melakukan relaksasi dan memberikan energi baru untuk tubuh dan kepala anda, maka jangan berhenti sampai disini, angkat lengan tanganmu tariklah koper anda karena hotel klasik ini menunggu anda di penghujung mimpi yang tertunda.

Eny Sulistiani

Author & Editor

I am an Hotelier who worked for hotel and travel agent, now i arrange my business site to help the people find the best online ticketing and trip during their vacation in Lombok.

Messenger Lombok Society
×
_

Chat with us for direct booking.