Hotel Paling Dekat Dengan Pantai Selung Belanak Sempiak Villa | LOmbok Society

Jumat, 08 April 2016

Hotel Paling Dekat Dengan Pantai Selung Belanak Sempiak Villa

Seperti yang kita tahu bahwa pantai selung belanak merupakan sebuah destinasi wisata yang sangat indah, tampak begitu menawan dari perbukitan dengan hamparan pasir putih yang indah diterpa teriknya matahari, garis pantai yang panjang membentuk teluk yang melingkar menghadirkan pesona destinasi wisata yang sangat populer di tahun 2016 ini.


Untuk menikmati indahnya pantai ini, suasana malam dan sore hari tentunya anda harus menginap di pantai selong belanak ini, adapun hotel yang paling Direkomendasikan adalah Villa Sempiak yang berlokasi tepat di atas perbukitan selong belanak.
Adapun beberapa kelebihan dari villa sempiak sebagai acuan untuk sebagai tempat menginap :

1. Hotel berada tepat dihadapan pantai Selong Belanak.

Villa sempiak dan Seven Heaven Residence dibangun tepat diatas perbukitan yang menghadap langsung ke arah pantai sehingga hotel beach view kita dapatkan, sebagai salah satu hotel yang menjadi pelopor dibangunnya hotel di objek wisata selong belanak ini tak heran nilai arsitektur yang tinggi dihadirkan sebagai trademark selong belanak sebagai destinasi wisata baru dan bertengger di papan atas destinasi lombok terbaik.


Bagi para pengunjung yang datang ke pantai selung belanak akan sangat mengidamkan untuk tinggal lebih lama di area wisata tersebut, maka sampiak hotel menjadi alternatif hotel terbaik sebagai tempat tinggal anda.

2. Hotelnya para honeymooner

Memiliki lokasi yang tenang dan jauh apalagi lokasi yang berada di atas perbukitan menjadi ciri khas tersendiri, hotel ini sudah sangat familier bagi wisatawan yang sedang berbulan madu, walaupun akses jalan turunan dan tanjakan menjadi batu pantabgan namun akses jalan sudah beraspal sehingga kemudi anda akan bergerak sejalan hingga mencapai tempat tujuan.


Sebuah kolam renang besar yang menghadap ke arah pantai adalah menjadi nilai plus bagi hotel ini, disaat aura panas ditengah hari datang anda bisa menghalau dengan berendam di kolam renang sambil menikmati indahnya pemandangan perbukitan hijau dan putih bersinar pasir pantai.


3. Hotel dengan sunset view terbaik Lombok.

Berada di sebuah ketinggian setinggi 39 meter dari permukaan laut, ditemani dengan hijaunya perbukitan. Tak heran banyak wisatawan berkunjung dan sekaligus menginap di Hotel villa sampiak, fenomena sunset terbaik dapat anda saksikan diatas perbukitan, tepatnya diatas kolam renang anda, ambillah tripod dan rekam detik-detik menghilangnya matahari dari pelupuk bumi senja, abadikan dalam sebuah foto maka kenangannya masih dapat anda saksikan kembali.


Beberapa fasilitas pendukung yang dimilikinya berupa kolam renang, restoran dan bar, beberapa komplemen kamar telah disiapkan sebagai upaya untuk mensupport kedatangan anda di hotel ini, harganya masi berkisar diharga Rp. 1.000.000,- per malam, semoga tulisan ini bermanfaat sebagai bahan acuan untuk mendapatkan hotel terbaik sebagai tempat menginap anda fan pasangan anda.

Diantara hotel yang menjadi acuan anda adalah Seven Heaven Residence yang memiliki kualitas kamar yang tidak kalah dengan Sampiak Villa, menyajikan lokasi yang sangat potensial bagi anda penggila sunset di bukit Selung Belanak.

Selung merupakan salah satu pantai terbaik lombok yang selalu dijadikan objek wisata paling berkesan dengan lokasi pantai berada di bawah perbukitan, pantai yang indah dan arus air yang tidak begitu deras membuatnya sangat cocok untuk anda para keluarga yang mendambkan liburan private bagi sanak famili.
Sebagai tempat menginap anda bisa memilih Seven Heaven Residence sebagai bagian dari liburan anda.


eni sulistiani

Author & Editor

I am an Hotelier who worked for hotel and travel agent, now i arrange my business site to help the people find the best online ticketing and trip during their vacation in Lombok.