PAKET TOUR AIR TERJUN LOMBOK SENDANG GILE | LOmbok Society

Rabu, 11 Januari 2017

PAKET TOUR AIR TERJUN LOMBOK SENDANG GILE


PAKET TOUR AIR TERJUN LOMBOK SENDANG GILE
DURASI : 10 JAM
AIR TERJUN SENDANG GILE DAN AIR TERJUN TIU KELEP

Sebagai salah satu tempat wisata yang sangat fenomenal dengan keindahan air terjun yang memberikan kesan menawan, tak ubahnya sebagai sebuah lembah hijau yang menawarkan keindahan alami, terdapat dua air terjun yang menjadi tujuan utama yaitu Air Terjun Sendang Gile dan Air Terjun Tiu Kelep.

Pesona kendahan air terjun ini sudah sangat popular di kalangan masyarakat Pulau Lombok dengan pusat mata air di bawah Gunung Rinjani, Air Terjun Sendang Gile merupakan air terjun tonggak pertama yang akan kita temui dengan aliran air setinggi 30 meter dengan dua mata rantai aliran yang sangat indah dan menawan.
Berikut tata urutan trip yang dilaksanakan :

PENJEMPUTAN HOTEL 

Sopir kami akan melakukan penjemputan setelah anda usai menyantap sarapan pagi anda sekitar jam 9 pagi wakt setempat, perlu diketahui bahwa wisata kita kali ini kita akan menikmati indahnya pesona hijau alam yang memiliki udara dingin yang cukup menyengat, pastikan anda membawa beberapa perlengkapan.

  • Baju yang cukup tebab buat penghangat tubuh anda
  • Handuk mandi sangat diperlukan jika anda berniat untuk mandi
  • Kamera digital untuk mengabadikan momen serta pemandangan hijau pegunungan
  • Bawalah sedikit makanan kecil karena tenaga anda akan sedikit terkuras menuruni seribu tangga.
Setleah semua persiapan sudah terkordinir dengan baik dan siap berada dalam tas, saatnya tancap gas menuju tempat wisata impian.

BERUNJUNG KE AIR SENDANG GILE

Untuk berkunjung ke tempa wisata ini kita membutuhkan waktu 2 jam berkendara dari pusat kota Mataram dengan alur transportasi yang masih sangat mendukung, tanjakan dan turunan akan menjadi sahabat karib sang sopir untuk mencapai tempat tujuan.

Sesaat setelah sampai di tempat tujuan, di pintu masuk anda akan menyaksikan keindahan pemandangan hijau pepohonan yang berada pada ketinggian 1.500 meter diatas permukaan laut (MDPL) tak ayal rasa dingin akan datang menghampiri anda diatas ketinggian tersebut.

http://www.lomboksociety.web.id/2017/01/paket-tour-air-terjun-lombok-sendang.html

Anak tangga sejumlah 1.000 siap anda jejaki untuk mencapai air terjun tersebut, persiapkan tenaga anda untuk menuju tempat tersebut sehingga semuanya berjalan lancar. Setelah melewati anak tangga anda akan disuguhkan dengan air terjun yang cukup tinggi 30 meter dengan dua aliran mata air.

Anda bisa menikmat secangkir kopi atau the ditempat ini dengan suasana yang sangat dingin, teh dan kopi anda akan terasa begitu nikmat di suasana dingin.

BERKUNJUNG KE AIR TERJUN TIU KELEP

Selapas kita mengunjungi SENDANG GILE kita akan berkunjung ke tempat air terjun yang lain tepatnya air terjun tiu kelep yang dari namanya berarti air terjun yang terbang atau bersayap, bentuk air terjun ini serupa sayap yang mengepal dengan satu sayap induk dan beberapa sayap pendampingnya.

http://www.lomboksociety.web.id/2017/01/paket-tour-air-terjun-lombok-sendang.html
Tiu Kelep

Lokasi air terjun ini berada di atas air terjun Sendang Gile melewati jalan setapak ke bagian yang lebih atas, pemandangan di air terjun ini sangat indah dengan jalur aliran sungai yang lebih luas sehingga memberikan banyak ruang bagi para pengunjung untuk bersantai dan rileks  

BERKUNJUNG KE  WISATA ALAM PUSUK

Setelah waktu menjelang sore hari dan matahari sudah menapakkan kaki ke arah barat maka tiba saatnya bagi kita untuk kembali dan mengunjungi wisata alam pusuk, tempat ini tidak begitu jauh dari pelabuhan bangsal, pelabuhan dimana anda bisa menyewa public boat menuju 3 gili Lombok ( Trawangan, Meno dan Air).

http://www.lomboksociety.web.id/2017/01/paket-tour-air-terjun-lombok-sendang.html
Hutan Pusuk

Bawalah beberapa biji pisang dan juga kacang untuk memberi monyet gunung makan, habitatnya yang sangat hijau yang merupakan jalur yang menghubungkan Kabupaten Lombok Utara dengan Kabupaten Lombok Barat, jalur pusuk banyak dilewati oleh para pedagang dan juga para pengunjung tiga pulau sebagai jalur cepat dengan suasana pegunungan yang sangat rindang jauh dari sengatan matahari.

DROP BACK HOTEL

Setelah semua trip selesai, kami akan membawa anda balik ke hotel tempat anda menginap untuk menikmati hari dan sisa liburan anda selama di Pulau Lombok.

eni sulistiani

Author & Editor

I am an Hotelier who worked for hotel and travel agent, now i arrange my business site to help the people find the best online ticketing and trip during their vacation in Lombok.