ARUNG JERAM ATAU LOMBOK RAFTING MEMACU ADRENALIN | LOmbok Society

Kamis, 02 Februari 2017

ARUNG JERAM ATAU LOMBOK RAFTING MEMACU ADRENALIN

arung jeram lombok, lombok rafting, lombok outbound,arung jeram lingsar, tour lombok memacu adrenalin, tour lombok menantang


ARUNG JERAM LOMBOK ATAU  LOMBOK RAFTING MEMACU ADRENALIN
HARGA 500.000,- PER ORANG Minimal 4 orang
Jemput Pulang Pergi Hotel
DURASI 10 JAM  

http://www.lomboksociety.web.id/2017/02/arung-jeram-atau-lombok-rafting-memacu.html

Paket wisata Lombok Rafting atau arung jeram merupakan paket wisata yang memacu adrenalin anda dengan tingkat tantangan yang sangat tinggi, beberapa review yang sangat kami apresiasi adalah tamu yang merasa sangat bangga dan penuh antusias dalam mengikuti laju arus air yang penuh dengan tantangan berat.

Lokasi wisata ini berada di pinggir kota Mataram tepatnya di desa Lingsar Kecamatan Narmada, lokasi paket wisata berada di tempat yang masih asri dan natural, jejak kaki anda akan melangkah mengikuti jejak jalan setapak yang penuh dengan rerumpunan pohon paku yang berhamparan layaknya hutan, tempat wisata ini tidak pernah tersentuh oleh tangan manusia.

Lombok Rafting atau  wisata arung jeram ini memiliki basecampnya berada di desa Batu Mekar, Lingsar, Lombok Barat, bersamaan dengan lokasi pusat penjualan durian Karang Bayan.
Basecamp ini berada dilokasi finish dari rute arung jeram yang dilalui sehingga anda membutuhkan waktu untuk menuju ke start arung jeram yang berada di hulu sungai, sungai nya sendiri bernama Sungai Jangkok yang bermuara di Pantai Ampenan.

Penjemputan dengan bak terbuka atau jeep dilakukan sebagai sarana transportasi menuju hulu start arung jeram dimana tracknya cukup menegangkan, track yang berliku akan memberikan ketegangan tersendiri saat berkendara off-road, kita melewati perkebunan dengan hasil panen durian dan rambutan yang sudah tersohor selombok.


Ini adalah pos masuk dari wisata arung jeram lombok, disini adalah tempat dimana kita akan melakukan registrasi dan administrai untuk memulai wisata menegangkan, anda akan disambut dengan hot kopi atau hot tea sebagai penghangat badan dari cuaca dingin Desa Lingsar, kita akan menghabiskan waktu sejenak sebagai tanda perkenalan sekaligus briefing.

Tempat ini adalah sebagai wahana komunikasi dan pendekatan dengan para tamu, terkadang canda ria dan guyonan akan menemani anda disini, selanutnya kita akan menapakkan kaki kita menuju lokasi start dengan menggunakan kendaraan bak terbuka dengan medan yang menantang, siapkan diri anda untuk teriak sekerasnya.

http://www.lomboksociety.web.id/2017/02/arung-jeram-atau-lombok-rafting-memacu.html
TANTANGAN 1
Tantangan 1 merupakan tantangan yang akan anda temukan saat anda sudah 1/3 perjalanan, tantangan yang satu ini membawa anda dan perahu karet menukik sedalam 180 derajat, pegangan yang erat dan teriaklah sekeras-kerasnya untuk menambah seram suasana.

http://www.lomboksociety.web.id/2017/02/arung-jeram-atau-lombok-rafting-memacu.html
TANTANGAN 2
Tantangan 2 merupakan welcome challange yang membuat anda shock sesaat, hal ini dikarenakan tantangan ini hadir sebagai permulaan yang memberikan anda sensasi menegangkan. siapkan diri anda dengan tantangan awal karena sensasinya akan berbeda dengan tantangan yang lainnya.

http://www.lomboksociety.web.id/2017/02/arung-jeram-atau-lombok-rafting-memacu.html
TANTANGAN 3
Tantangan 3 adalah tantangan yang paling menyeramkan, jalur yang menurun terjal sejauh 100 meter ini terdengar riuk air yang deras menurun, siapkan kayuh anda agar perahu karet berjalan dengan baik sesuai dengan arah yang ditentukan, arah sesuai jalur sungai, kayuh secepatnya dan juga sekuatnya.

http://www.lomboksociety.web.id/2017/02/arung-jeram-atau-lombok-rafting-memacu.html
SHUTTLE JEEP
Ini adalah kendaraan off-road yang akan membawa anda menuju ke Hulu Start dengan medan yang cukup menegangkan namun menyajikan view kebun buah yang lebat.

Dan ada begitu banyak tantangan yang bisa anda temukan namun ada satu tantangan yang paling menegangkan yang masih belum berani dibuka dengan tingkat resiko tinggi, jika anda sudah expert anda bisa mencobanya.

Track yang dilalui terdapat berbagai macam nama dari Welcome Rafting yang merupakan tantangan awal yang membuat anda mendapatkan salam pembukaan yang akan membuat anda berteriak keras menegangkan.

Beberapa faktor penting dan menarik dari tempat wisata ini :
  • Memiliki tantangan yang sangat memukau dengan arus deras meliuk dan jarak tempuh sejauh 6,5 kilometer dari hulu ke hilir  ( Arung Jeram Area Aliran air )
  • Makan siang sudah termasuk dalam harga paket wisata
  • Anda akan melewati jalan yang dipenuhi oleh perkebunan buah yang akan menjadi pemandangan yang tidak terlupakan
  • Jarak yang tidak begitu jauh dari pusat kota akan memudahkan dan menghemat energi untuk digunakan saat rafting mania
  • Anda akan dilengkapi dengan alat yang sudah menjadi bagian dari standar rafting ( helm, Life jacket dan pengayuh )
  • Untuk mengenali lebih jauh tentang alur air, sang guide akan memberikan arahan sebelum memulai dan akan ikut dalam trip anda sebagai pemandu.
  • Free pick up dengan jeep menuju hulu untuk memulai arung jeram
  • Free Mineral dan Snack
  • Free Hot drink coffe and tea
  • Professional Guide
  • Asuransi Keselamatan

Berikut adalah step-step perjalanan mengikuti trip ini sebagai berikut :
  1. Melakukan penjemputan ke hotel tempat anda menginap baik di senggigi atau mataram bahkan ke Kuta Lombok
  2. Menuju tempat wisata membutuhkan waktu 30 menit dari Kota Mataram dan 50 menit Dari Bandara Internasional Lombok
  3. Setelah sampai di Pos Lingsar anda akan disuguhkan snack dan minuman yang selanjutnya anda akan dijemput dengan shuttle jeep menuju hulu peluncuran
  4. Sebelum Meluncur, pemandu wisata akan memberikan briefing tentang keselamatan dan tata cara penggunaan alat keselamatan
  5. Peluncuran akan dilakukan setelah semua armada dan fasilitas dalam keadaan prima dan siap untuk diluncurkan 
Sesaat setelah trip selesai, anda akan disuguhkan dengan makan siang yang sudah termasuk dalam harga paket tournya, suasana sejuk pegunungan dan perkebunan ditemani dengan makanan khas lombok pedas akan terasa nikmat, dingin bercampur pedas.

Catatan :
Untuk melakukan reservasi harap dilakukan satu hari sebelumnya
Tidak di perblehkan untuk anak-anak
Bagi penderita jantung dan sesak nafas tidak di perbolehkan
Dilarang keras membuka alat keamanan saat wisata dilakukan walaupun dalam keadaan panik
Ikuti segala pedoman yang ada bersama pemandu wisata kam
Harga diatas termasuk penjemputan di hotel

eni sulistiani

Author & Editor

I am an Hotelier who worked for hotel and travel agent, now i arrange my business site to help the people find the best online ticketing and trip during their vacation in Lombok.