Private transfer dan transportasi di Lombok | LOmbok Society

Kamis, 28 Juli 2016

Private transfer dan transportasi di Lombok

IPrivate transfer merupakan menu pikihan bagi para wisatawan yang menginginkan pelayanan maksimal dan kenyamanan yang diharapkan, kami melayani provate transfer untuk penjemputan maupun drop ke tempat atau destinasi wisata tertentu dengan jaminan kenyamanan dan keamanan terjamin.

http://www.lomboksociety.web.id/2016/07/privat-transfer-dan-transportasi-di.html

Kami memiliki armada yang sudah komplit baik dari mobil MPV, mini bus, bus dan juga bus pariwisata. Armada yang kami miliki sudah dikengkapi dengan driver yang siap mengantarkan anda ke tujuan wisata di Lombok, kami melayani berbagai macam transportasi sebagai berikut :
Penjemputan Bandara
Bandara ke senggigi area atau sebaliknya
Bandara ke kuta Lombok
Bandara ke destinasi wisata lainnya.

Pelayanan yang kami berikan menggunakan armada pribadi sehingga anda tidak perlu risih dengan adanya penumpang lain di samping anda dan juga anda tidak harus menunggu agar penumpang penuh terlebih dahulu, sembari menikmati pelayanan kami anda akan disuguhi beberapa informasi menarik dari berbagai tempat wisata terbaik Lombok.

Untuk melakukan pemesanan anda bisa melakukan kontak via email atau telepon untuk lebih responsif, adapun pembayara bisa di konfirmasi setelah melakukan transfer, beberapa informasi penting yang sangat kami butuhkan adalah : 
Jam penjemputan
Lokasi penjemputan ( hotel atau bandara atau pelabuhan)
Khusus untuk penjemputan di airport kami meminta jadwal penerbangan sehingga kami bisa mewaspadai adanya delay pesawat.

Untuk beberapa paket tour yang kami miliki berupa paket : 

City tour dengan harga Rp. 1.000.000,-

City tour sebagai sebuah paket tour yang cukup menarik dan pavorit bagi para tamu tentunya dengan aktifitas kunjungan ke beberapa tempat yang cukup memorabel di kawasan perkotaan dengan kesibukan harian, adapun city tour hadir dengan kerangka baru destinasi yang cukup menawan.

Kami akan melakukan penjemputan ditempat yang telah kota sepakati dengan tamu, adapun fasilitas yang kami sediakan berupa :
1. Mobil dengan fasilitas AC
2. Driver guide professional
3. Biaya masuk sdah termasuk dalam harga
 Adapun tempat yang dikunjungi dalam paket tour ini adalah Lombok Islamic Center, Mataram Mall, Mataram Epicentrum, Taman Narmada, Sukarara dan hutan pusuk.

Waterfall tour harga Rp. 700.000,-

Lokasi penjemputan akan menentukan harga dari sebuah paket tour, untuk itu anda perlu menghubungi kami terlebih dahulu.

Lombok dengan gunung yang menjulang tinggi di awan tertimbun oleh riuh hijau pepohonan dengan semilir angin yang membawa kita kepada nuansa alam yang sangat menyenangkan, dari keadaan yang begitu istimewa kami akan membawa anda menuju rindangnya pepohonan dengan pesona air terjun yang sangat mempesona.

Air yang begitu jernih berpadu dengan dinginnya hawa pegunungan akan memberikan nilai kenikmatan yang tak bisa terlupakan, kita akan mengunjungi sederet air terjun yang berlokasu di lombok utara dengan ketinggian yang menawan hati seakan air itu mengalir menyusur ke dalam indahnya tebing tebing pegunungan, air terjun ini termasuk air terjun tertinggi diseluruh Lombok dialah air terjun sendang gile.

Adapun fasilitas yang disediakan :
1. Mobil ber AC
2. Biaya masuk gratis
3. Hotel pick-up dan drop
4. Mineral Water
5. Guide berbahasa inggris begitu juga dengan driver

Jika anda berminat hubungi kami di alamat email dan kontak di website kami

Berikut adalah beberapa momen yang kami ambel dari beberapa trip yang telah kami selenggarakan buat tamu kami :







eni sulistiani

Author & Editor

I am an Hotelier who worked for hotel and travel agent, now i arrange my business site to help the people find the best online ticketing and trip during their vacation in Lombok.