Villa Khas Italia, Villa Almarik Gili Trawangan | LOmbok Society

Selasa, 09 Februari 2016

Villa Khas Italia, Villa Almarik Gili Trawangan

VILLA ALMARIK

Sebuah hotel dengan yang terletak di bagian utara Gili Trawangan sekitar dua puluh menit dari pelabuhan Gili Trawangan tentunya jauh dari bagian sentral area tempat dimana menjadi pusat keramaian di Gili Trawangan, tempat ini sangat Direkomendasikan bagi para tamu yang ingin merayakan bulan madu karena sangat sesuai dengan lokasi yang kalem dan sepi.


Hotel ini kebanyakan dihuni oleh para wisatawan yang berasal dari italia karena memang merupakan bagian dari lotus hotel tak heran banyak tamu italia khusus datang untuk berlibur melihat keindahan Gili Trawangan namun tinggal di villa almarik.
Beberapa tipe kamar dari villa Almarik sebagai berikut :

1. Standard room

Janis kamar yang mempunyai double bed dengan kapasitas yang sudah komplit namun memiliki ukuran standar kamar yang biasanya tamu inginkan, dengan fasilitas yang sudah komplit berupa air conditioner beserta hot water mampu memberikan kepuasan tersendiri bagi para tamu yang tinggal.

Kamarnya cukup lias dibandingkan dengan kamar hotel pada umumnya sehingga terasa kerasan di kamar, semua kamar di Almarik dikombinasikan oleh warna biru sebagai latar menyentuh diseluruh jenis kamar hotel. Jenis kamar ini bisa di tambahkan satu extra bed jika ada permintaan tambahan dari tamu yang menginap.
Harga kamar berkisar antara 125 dolar pada musim sepi hingga 165 dolar pada musim ramai.

2. Superior room

Jenis kamar ini terbilang cukup besar dengan double bed yang sudah terselip didalamnya, double bed berujurang king sized bed 2 x 2 meter ditambah dengan luas kamar yang besar dengan fasilitas elit di dalamnya.


Air conditioner room beserta hot water menjadi pelengkap yang menyempurnakan keberadaan kamar ini dan khusus bagi tamu yang merayakan bulan muda, kamar ini sangat Direkomendasikan meskipun jenis kamar ini bisa diselipkan satu buah bed.

3. Deluxe room

Kamar ini di khususkan bagi para tamu yang membawa keluarga karena kamar ini dilengkapi dengan satu double bed dan dua single bed dengan kata lain kamar ini didesign untuk menampung 4 orang di kamar, tentunya kamar akan sangat luas sebagai ruang yang siap dijadikan arena bermain buat keluarga dengan anak-anaknya.

Kamt ini bisa kita bilang sebagai kamar family yang khusus diakomodasikan bagi keluarga dengan anak-anaknya akan tetapi juga diperuntukkan untuk tamu dengan 4 orang dewasa, hotel ini bisa anda pilih untuk menghemat budget dengan sharing bersama teman-teman anda.
Beberapa fasilitas yang sangat menonjol di villa Almarik adalah :

Hot water

Satu-satunya hotel dengan fasilitas hot water dan memang meluncurkan fasilitas tersebut, hal ini bermanfaat saat udara dingin di musim hujan sehingga para tamu bisa memanjakan diri dengan mandi air panas selama tinggal di hotel ini.

Kolam renang 

Tersedia kolam renang didepan hotel yang memang disediakan oleh pihak hotel untuk bisa digunakan sebagaimana mestinya, kolam renang dibutuhkan saat habis berjemur pantai untuk mendapatkan sensasi dingin merinding.

Pantai 

Memiliki pantai yang mengarah langsung ke Gili meno tepatnya berhadapan dengan meno wall, meno wall adalah sebuah spot diving yang mana tempat tersebut menjadi habitat kura-kura air asin.

Restoran 

Mengkombonasikan restoran italia sebagai konsep yang dicanangkan di restoran ini dengan menjual berbagai macam menu asal italia seperti pizza, spaghetti, penne dan berbagai jenis yang lainnya.

Diving 

Baru-baru ini Almarik mencoba sebuah perluasan bisnis dengan menerapkan kelas menyelam sebagai sebuah lahan potensial dalam mendapatkan hasil lebih, untuk diving nitrox disajikan gratis bagi para tamu yang menginap.


eni sulistiani

Author & Editor

I am an Hotelier who worked for hotel and travel agent, now i arrange my business site to help the people find the best online ticketing and trip during their vacation in Lombok.