Keistimewaan Villa Ombak Gili Trawangan | LOmbok Society

Sabtu, 06 Februari 2016

Keistimewaan Villa Ombak Gili Trawangan

Villa ombak merupakan pelopor hotel dengan fasilitas bintang lima berstandar internasional, mengenal Gili Trawangan tidak akan lepas dari nama Villa Ombak sebagai penginapan nomor wahid di Pulau Gili, sebagai hotel bintang lima sudah barang tentu memiliki fasilitas yang fantastis dan nilai lebih.


Terletak tidak jauh dari bagian sentral memberikan keuntungan yang cukup berarti bagi para pengunjung, tidak perlu menghabiskan waktu yang terlalu lama untuk melakukan jalan-jalan mengitari bagian pusat keramaian, berbagai keistimewaan dari Villa Ombak Gili Trawangan :

1. Lokasi Startegis

Dengan lokasi berada di bagian timur Gili Trawangan tepat berhadapan dengan Pulau Lombok, hanya membutuhkan waktu 10 menit saja dari pelabuhan Gili Trawangan serta lokasi yang bisa dibilang sebagai lokasi pinggiran namun tidak berada di pusat aktifitas Gili Trawangan karena jika berada tepat di sentral akan sangat menggangu dari adanya party dan music sebagaimana kita tahu bahwa Trawangan adalah kotanya party.

Lokasi tepat berada di depan pantai menjadi sebuah ukuran mengapa lokasi villa ini terbilang strategis dan mudah dijangkau bagi para peminat yang ingin menghabiskan waktu liburan ditempat yang istimewa.

2. Banyak Pilihan

Dengan memilki tujuh jenis kamar hotel memberikan banyak pilihan yang bermutu dan disesuaikan dengan tujuan dan jumlah tamu yang menginap, bagi anda para honeymooner anda akan dimanjakan oleh kamar Deluxe Room yang sangat luas dan mewah dengan memadukan design klasik outdoor dan luxury interior membuat anda serasa bagaikan raja penghuni istana kerajaan.

Tak ayal kamar yang juga sangat pas buat anda yang mengidolakan sesuatu yang lebih privasi maka Villa Ombak menyediakan Private Villa yang dilengkapi dengan kolam renang pribadi, living room dan juga lounge chair yang berada tepat berada di depan kolam renang, bagi yang memiliki budget standar, villa ombak juga menyediakan sebuah kamar hotel khusus yang tidak terlalu besar yang cukup buat 2 orang namun harganya berkisar satu jutaan

3. Fasilitas yang istimewa 

Sebagai hotel dengan fasilitas bintang lima dan standar internasional sudah barang tentu memiliki fasilitas yang istimewa sebagai sebuah daya tarik positif bagi para wisatawan untuk menginap, dengan fasilitas yang dimiliki akan bisa memanjakan tamu seperti halnya mereka berada di rumah sendiri dengan fasilitas serba ada.

Diantara beberapa fasilitas yang dimiliki berupa :
Kolam renang yang telah disediakan berada di depan Villa Ombak, kolam renang telah diperuntukkan bagi tamu publik yang menggunakan kolam renang umum didepan Villa Ombak dan untuk tamu private villa memiliki kolam renang sendiri di depan kamar. Kolam renang memang sangat menarik demi menjaga tubuh supaya terendam dalam melawan panasnya Gili Trawangan.

Air conditioning yang telah tersedia di seluruh kamar hotel tanpa terkecuali, teras depan sebagai view yang baik bagi setiap kamar ataupun bisa dijadikan sebagai tempat relax, membaca atau berinteraksi dengan alam.

Lcd TV telah tersedia begitu juga dengan channel TV kabel yang memiliki banyak channel pavorit bagi anda sebagai produk kamar yang bisa membuat anda kerasan tinggal di dalamnya, untuk beberapa pertandingan yang disiarkan langsung dalam suatu channel anda dapat meminta langsung kepada Resepsionis staff untuk mencarinya.

Beberapa fasilitas pendukung juga telah tersedia tea pot, minibar, lemari pakaian, safety box, telpon sebagai media interaksi antara para hotelier dan para tamu yang menginap.

4. Pantai sepanjang 300 meter

Memiliki jumlah kamar lebih dati seratus kamar dan bisa mengakomodasikan lebih dari dua ratus orang per malam Villa Ombak telah menyediakan pantai dengan panjang 300 meter dilengkapi dengan restaurant dan juga bar sebagai wahana penikmat produk hotel. Banyak lounge chair yang tersedia menghadp langsung ke teriknya matahari sehingga memberikan daya tarik bagi wisatawan untuk berjemur.

Berada disebelah timur Gili Trawangan memungkinkan para tamu untuk melihat keindahan panorama pantai Gili Trawangan yang membentang luas nan indah dan berpacu dengan kekayaan alam hayati bawah lautnya yang tidak terbantahkan lagi hal ini dibuktikan dengan hadirnya dive center yang menjamur lebih dari dua puluh perusahaan.

Diving yang merupakan bagian dari aktifitas terbaik Gili Trawangan telah mendominasi segala aktifitas lain bahkan menjadi tujuan berkunjung ke Gili Trawangan selain melihat keindahan alamnya,

5. Restaurant, Bar dan Klinik

Restoran telah didesigb dengan memegag konsep alami yaitu outdoor restaurant beach view, bisa anda bayangkan bagaimana menikmati makan malam anda dibawah sinar rembulan ditemani suara ombak yang menghembas dan hembusan angin pantai yang sepoi-sepoi serta makanan ala western food yang siap memanjakan lidah anda. Dipadukan dengab bar yang sangat istimewa dengan racikan minuman khas ala para bartender membuat anda terpukau dengan hasil karyanya.

Klinik telah dibangun oleh holiupark ini dalam rangka memberikan pelayanan bagi para tamu yang menginap dalam mendapatkan perawatan kesehatan yang sesuai. Hal ini sebagai bentuk apresiasi villa Ombak dalam memberikan pelayanan terbaiknya selaku perintis dari hotel bintang lima berbasis standar internasional.

Nah demikian sudah keistimewaan Villa Ombak yang mungkin menjadi bahan acuan atau standar pengambilan keputusan untuk tinggal dan menikmati alam Gili Trawangan yang jauh dari khalayak ramai.

eni sulistiani

Author & Editor

I am an Hotelier who worked for hotel and travel agent, now i arrange my business site to help the people find the best online ticketing and trip during their vacation in Lombok.