3 Diving Center Paling Direkomendasikan | LOmbok Society

Minggu, 07 Februari 2016

3 Diving Center Paling Direkomendasikan

Diving adalah aktifitas paling menarik dan menjadi idaman para wisatawan, bahkan diving merupakan salah satu tujuan wisata populer saat ini, dengan menawarkan alam bawah laut yang indah dengan terumbu karang biru yang menjamur di sekitar arus tebing pantai.


Beberapa dari perusahaan diving menawarkan beberapa jenis lisensi diving baik dari indonesia ataupun internasional,  adapun diving kini telah hadir dengan berbagai macam diving spot di seluruh Gili Trawangan dengan lebih dari 20 spot diving di tiga gili. 
Beberapa diving center yang berada di Gili Trawangan dan sangat Direkomendasikan :

1. Blue marlin dive

Blue marlin adalah pelopor pertama dari adanya Perusahaan diving di Gili Trawangan, kebanyakan dari instruktur diving terlahir dari perusahaan ini, memiliki dive shop yang komplit membuatnya menjadi pilihan utama para penyelam professional.

Memiliki berbagai macam instruktur berkualiatas dengan beragam bahasa sebagai modal awal dalam memberikan pembelajaran diving kepada tamu sesuai dengan bahasa resmi mereka masing-masing, bukankah menguasai banyak bahasa akan memberikan peluang global dalam meraih murid dari seluruh penjuru dunia. Memiliki boat pribadi dengan jadwal yang tertata rapi membuatnya menjadi bahan acuan dan menjadi contoh perusahaan diving yang masih bertahan sampai dengan saat ini.

Dengan lokasi berada di belakang jembatan Gili Trawangan atau disamping pasar seni sangat cocok bagi anda yang tinggal berada setelah pasar seni ke bagian selatan dengan jarak tempuh yang begitu dekat.

2. Trawangan Dive

Merupakan satu pemilik dengan blue marlin akan tetapi Trawangan Dive memilki tempat yang jauh lebih luas dengan blue marlin dan juga memiliki lokasi yang cukup jauh dari bagian sentral Gili Trawangan, berada di tempat yang cukup sepi namun bagi anda yang berada dan tinggal di Gili Trawangan bagian utara ada baiknya anda memilih dive center ini.

Memiliki jarak 20 menit dari pelabuhan Gili Trawangan ke arah utara dan bisa anda tempuh dengan berjalan kaki saja, semua perusahaan diving berada tepat di depan pantai.

3. Manta Dive

Perusahaan ini dikenal sebagai diamond diving class yang sangat banyak dipenuhi oleh instruktur dari berbagai macam negara, lokasinya tepat berada di belakang pelabuhan Gili Trawangan sehingga sangat mudah anda untuk mencapai tempat ini.

Diving center ini hadir dengan restoran dan bar sehingga membantu para tamu yang diving untuk makan siang atau konsumsi selama aktifitas penyelaman.

eni sulistiani

Author & Editor

I am an Hotelier who worked for hotel and travel agent, now i arrange my business site to help the people find the best online ticketing and trip during their vacation in Lombok.