Menakjubkan, Klinik kucing di Gili Trawangan | LOmbok Society

Kamis, 11 Februari 2016

Menakjubkan, Klinik kucing di Gili Trawangan

Seiring berjalannya waktu, banyak dari para tamu mencoba peruntungan mereka dengan membuat sebuah bisnis ataupun bekerja sebagai instruktur diving, banyak dari mereka sangat mencintai dan menyayangi hewan seperti halnya kucing dan juga anjing, akan tetapi di pulau sekecil Gili Trawangan akan sulit anda menemukan anjing bahkan tidak ada sama sekali.


Sebuah fakta yang menakjubkan bahwa populasi kucing sudah mengalami pembengkakan hal ini berdasarkan survey dari berbagai institusi masyarakat yang mengabdikan diri sebagai pecinta alam, demi menjaga agar populasi kucing ini membeludak dan menggangu para tamu dalam melakukan aktifitas maka perlu adanya pemberian serum untuk menghentikan reproduksi kucing, Dengan adanya hal tersebut maka populasi yang ada bisa mendapatkan nutrisi yang layak untuk hidup.

Demi mengantisipasi keadaan yang demikian, kini berbagai macam komunitas pekerja Gili Trawangan terutama para bule menciptakan sebuah ide untuk menciptakan Klinik kucing yang berpusat di Lutwala Diving yang siap melayani setiap keluhan dari para pemilik kucing dan semua treatment akan diberikan secara gratis.


Mungkin anda akan bertanya, darimana dana didapatkan ? Klinik ini tercipta atas inspirasi dari berbagai kalangan, oleh sebab itu dana memang tercipta dari amal, hal ini saya dapatkan dari sang inspirator Victoria yang lebih familiar di sapa Tori yang merupakan Manajer Diving di lutwala yang memang seorang pencinta binatang, kini kita bisa temukan berbagai macam hewan yang dipelihara dengan baik oleh sang inspirator seperti berbagai jenis burung.

Memanfaatkan sebuah lokasi kecil dibelakang dive shop sebagai tempat yang cukup strategis mampu menjadikannya sebagai klinik yang solid, setiap 4 bulan sekali akan ada beberapa dokter hewan yang didatangkan khusus dari luar negeri sebagai bentuk pemanfaatan dana yang disumbangkan oleh para donator.

Sebuah klinik yang baik tidak akan mampu berjalan dengan baik jika tidak ada toko khusus yang menjual makanan kucing sebagai support utama dalam meningkatkan nutrisi bagi kucing tersebut, jika seorang pengunjung datang ke klinik secara tidak langsung mereka akan berpikir untuk membawa makanan sebagai hadiah bagi para kucing.

Berbagai macam aktifitas dan bentuk kepedulian terhadap kelangsungan hidup kucing-kucing gili :

1. Terbentuknya sebuah klinik kucing sebagai upaya penanggulangan masalah Kesehatan kucing yang diberikan secara gratis.

2. Pengumpulan donasi dari para donatur yang secara langsung dijadikan dana utama dalam meningkatkan kualitas hidup kucing gili.

3. Menempatkan berbagai macam cat shop di berbagi tempat si Gili Trawangan sebagai upaya peningkatan eksistensi klinik dalam kesehatan seperti di egoiste restoran, blue marlin dive, villa nero dan berbagai macam tempat yang mendukung kesehatan kucing.

4. Memberikan donasi yang bisa anda salurkan lewat kotak donatur yang telah disediakan di berbagai tempat atau anda bisa langsung mengunjungi official websitenya di www.catsgili.com yang melampirkan semua aktifitas harian yang selalu diupdate secara terus menerus.

5. Mendatangkan dokter hewan secara berkala setiap 4 bulan sekali sebagai upaya konkrit peletakan donasi yang telah didapatkan 

Sebuah upaya penanggulangan yang telah dilakukan sebagai bukti kepedulian para komunitas Gili untuk menjaga kelangsungan hidup dari semua Mahluk hidup di Gili Trawangan.

Eny Sulistiani

Author & Editor

I am an Hotelier who worked for hotel and travel agent, now i arrange my business site to help the people find the best online ticketing and trip during their vacation in Lombok.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih sudah berkomentar, saya akan berikan tanggapan terhadap komentar yang kami terima >>>>>>>>>> salam >>>>>>>>

Messenger Lombok Society
×
_

Chat with us for direct booking.