ATM di Senaru dan Sembalun | LOmbok Society

Minggu, 11 Maret 2018

ATM di Senaru dan Sembalun

Beberapa hari yang lalu kami sempat menerima bookingan dari tamu keluarga yang sedang melakukan aktifitas trekking di senaru dan sembalun.

Dalam perjalanan disibukkan dengan pembayaran trip mereka untuk trip snorkling di Gili Trawangan hingga transport balik dari Gili Trawangan menuju Lombok.


Mesti mereka menyewa mobil sendiri tanpa driver, ternyata sangat kesulitan menetukan arah, maka jadilah kami sebagai travel guide online.

Pertama- tama menanyakan dimanakah lokasi senaru lodge yang memang penginapan ini dimiliki oleh rudy trekker pemilik sebelumnya akan tetapi masihkan dia memegang tahta kepemilikannya lagi ( untuk saat ini kami tidak tahu siapa pemiliknya ) melewati pencarian yang panjang karena memang lokasinya yang begitu atas, karena memang diperuntukkan untuk pendaki, setelah menunggu beberapa saat sambil berkeliling dengan mata berkeliaran akhirnyapun ketemu hotelnya.

Nah point kedua, dimanakah lokasi ATM senaru untuk pembayaran DP trip karena memang hanya satu boat yang belum terjual untuk trip hari tersebut, mereka mengira bahwa lokasi jangkaun senaru tidak ada ATM disana dikarenakan posisi berada diatas 1.000 m dari permukaan laut. akan tetapi sudah tersedia ATM BNI pondok senaru yang membantu para tamu untuk kliring uang untuk biaya pendakian, 

Selang beberapa saat ditemukan, eeh dateng masalah kedua ATM di lokasi ini lagi erorr, terpaksa untuk selanjutnya kami kasih opsi ATM yang berada di sembalun.

Point ketiga adakah ATM disembalun, karena memang jalur pendakian berakhir di sembalun, akhirnya setelah perjalan yang melelahkan akhirnya ditemukanlah ATM BNI tunas mawar di sembalun.

Saat itulah pembayaran dilakukan, apakah makna yang diambil dari hal tersebut.


Untuk anda yang melakukan pendakian dan lupa menarik uang di ATM untuk pembayaran, anda memiliki opsi untuk pengambilan :
1. Pondok Senaru ATM BNI
2. Tunas Mawar Sembalun ATM BNI 

semoga info ini bermanfaat bagi anda dalam jalur pendakian rinjani..

Happy traveling

Eny Sulistiani

Author & Editor

I am an Hotelier who worked for hotel and travel agent, now i arrange my business site to help the people find the best online ticketing and trip during their vacation in Lombok.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih sudah berkomentar, saya akan berikan tanggapan terhadap komentar yang kami terima >>>>>>>>>> salam >>>>>>>>

Messenger Lombok Society
×
_

Chat with us for direct booking.