Komodo Trip 4 hari 4 malam | LOmbok Society

Rabu, 11 Maret 2015

Komodo Trip 4 hari 4 malam

SAILING KOMODO TRIP 4 DAYS 4 NIGHT  WANUA ADVENTURES, Binatang Komodo adalah satu-satunya binatang yang hanya dapat kita temukan di pulau Komodo dan Pulau Rinca di Flores yang sudah menjadi warisan dunia yang tidak bisa diganggu gugat dan sekarang telah dijadikan pusat pariwisata yang menawarkan petualang yang menakjubkan dengan memilihat sisi lain dari kehidupan mahluk nan buas ini.

http://roniardy.blogspot.com/2015/03/komodo-trip-4-hari-4-malam.html

Petualang ini tealh banyak diterapkan oleh berbagai macam perusahaan demi untuk melihat dan meneliti tentang mahluk ini akan tetapi sampai saat ini masih belum ada perusahaan yang menawarkan perjalanan yang menggunakan fasilitas mewah dan menakjubkan hingga mampu meraup keuntungan lebih bagi terbukanya dunia pariwisata dan devisa negara. 

Jika dari para pewisata ingin berkunjung ke pulau ini maka berikut saya rekomendasikan berbagai tahap-tahap perjalanan yang bisa anda pilih sesuai dengan keinginan dan sesuai dengan tingkat kemampuan anda.
http://roniardy.blogspot.com/2015/03/komodo-trip-4-hari-4-malam.html

Saat ini kami telah menemukan sebuah perusahaan yang menawarkan perjalanan menuju ke komoda island melalui jalur laut yang dilakukan dengan tenggang waktu empat hari empat malam dengan dua klasifikasi yaitu  


Deck yaitu anda akan mendapatkan tempat di deck kapal yang diberikan fasilitas dan complimen dengan harga Rp. 1.800.000,- untuk satu orang 

Cabin yaitu anda akan mendapatkan fasilitas dan komplimen di cabin kapal yang cukup terbilang di atas standar dengan harga Rp. 2.500.000,- 

http://roniardy.blogspot.com/2015/03/komodo-trip-4-hari-4-malam.html

Dengan dua klasifikasi di atas maka anda akan mendapatakan berbagai macam komplimen berupa tiga kali makan sehari, kopi dan teh, 6 botol air, life jacket, life raft, snorkleing matress, pillows, blanket, entrace fee seharga Rp. 250.000,-, travel insurance and shuttle bus.
Berikut dilampirkan detail perjalanan sebagai berikut :

Jika anda berada di pulau yang exotic terawangan penuh aktifitas maka anda  akan berangkat sekitar jam 8.30 untuk naik boat dari terawangan ke bangsal dengan waktu tempuh sekitar 20 menit dan semua tamu berkumpul di bangsal sekitar jam 12.00 untuk berangkat dengan bus menuju ke sugian tempat yang berada di lombok timur dan kita akan bermalam disana di atas boat.

Untuk selanjutnya kita akan melanjutkan perjalanan dari jam 05.00 pagi ke pulau moyo tempat kita akan menemukan air terjun yang indah dan snorkeling untuk melihat wisata bawah yang belum tersentuh, dan selanjutnya kita akan ke pulau satonda untuk menyantaikan diri sambil menikmati indahnya air terjun satonda sebelum kita melakukan perjalanan ke pulau sugeang dan laba.

http://roniardy.blogspot.com/2015/03/komodo-trip-4-hari-4-malam.html


Setelah kita mencapai laba maka disini kita menemukan pemandangan yang cukup extreme dengan adanya spesies dolphin atau lumba-lumba dan ikan pari atau manta yang melompat di atas permukaan laut, untuk para pewisata di rekomendasikan untuk membawa kamera agar momen yang unik ini tidak terlewatkan. 

Dan yang terkahir maka masuklah kita ke pulau komodo dan kita akan berkunjung ke pulau ini untuk menemukan reptil yang sangat ganas dan satu-satunya di indonesia, dan saat itu kita akan di pandu oleh guide untuk menunun kita, kita akan bermalam di atas boat di pulau ini, dan esok harinya kita akan ke pulau rinca yang juga untuk menemukan binatang komodo dan kita melakukan petualang ini selama sehari penuh, petualangan ini akan berakhir dilabuan bajo,   


Eny Sulistiani

Author & Editor

I am an Hotelier who worked for hotel and travel agent, now i arrange my business site to help the people find the best online ticketing and trip during their vacation in Lombok.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih sudah berkomentar, saya akan berikan tanggapan terhadap komentar yang kami terima >>>>>>>>>> salam >>>>>>>>

Messenger Lombok Society
×
_

Chat with us for direct booking.