3 Restoran BBQ Terbaik Gili Terawangan | LOmbok Society

Rabu, 01 April 2015

3 Restoran BBQ Terbaik Gili Terawangan

Restoran Terbaik Gili Terawangan akan saya berikan atas dasar kunjungan admin lombok society yang menemukan bahwa banyak restoran yang menjadi pilihan berdasarkan jumlah kunjungan dan juga berdasarkan pada kelezatan makanan, waktu yang dibutuhkan dan pelayanan yang diberikan inilah yang menjadi kriteria yang dijadikan patokan untuk memberikan penilaian terbaik.

Restoran Barbeque adalah menjadi pilihan dari para wisatawan asing yang berlibur ke Gili Terawangan, terawangan menyajikan panorama alam yang indah dengan pantai pasir putih yang terbentang menutupi bibir pantai dan dengan kepulauan gili yang selalu terjaga dari polusi udara. 

Setelah merebahkan tubuh sejenak setelah menyeberang ke pulau Gili Terawangan tiba saatnya bagi kami wisatawan untuk mencari tempat untuk mengisi perut yang sudah kelaparan karena menempuh perjalanan yang cukup jauh, akan tetapi Panorama yang indah dapat kami temukan sesaat kami menyeberang dan sesudah menginjakkan kaki di Pulau gili Terawangan, pulau yang menjadi primadonanya para wisatawan ini memang menakjubkan, menawarkan penginapan multi class dari anda yang memiliki kantong tebal dan juga kantong tipis begitupun dengan restoran yang dimiliki yaitu dari restoran kelas atas sampai dengan kelas bawah, dari indonesian food, western food, japanese food, korean food dan juga italian food, woow sungguh pulau yang sangat sempurna. 

Nah, dari berbagai macam penelusuran yang kami lakukan, kami mendapatkan 3 Restoran Barbeque Terbaik yang ada di pulau Gili Terawangan :

Beach House Restoran

Beach House merupakan pelopor dari BBQ restaurant yang ada di Gili Terawangan dengan menyajikan makanan laut yang segar berupa Lobster, Ikan Snapper, Ikan Tuna, Baramundi,  Udang, Cumi-Cumi dan banyak lagi semua makanan laut yang disajikan dengan berbagai macam tingkat penyajian seperti disajikan dalam well-done, medium rare, rare dan banyak istilah lainnya.

http://www.lomboksociety.web.id/2015/04/3-restoran-terbaik-gili-terawangan.html

BBQ ini kurang lengkap tanpa adanya Salad Bar yang memberikan banyak pilihan makanan yang disajikan berupa salad, tomat, kentang goreng, kentang rebus, telur puyuh dan lain sebagainya. menu yang lengkap dengan berbagai macam cara masak yang menjadi pilihan bagi para peminat makanan laut khas lombok, 

Beach House memiliki restoran yang berada di pinggir pantai bertingkat yang menambah kenikmatan dalam menikmati makanan laut khas pulau lombok dan tak lupa pula sambil anda bersantai restoran ini menyediakan internet gratis bagi para pelanggan yang menyantap makanan di restoran tersebut.

Scallywags Restoran 

Restoran berada dibagian selatan Gili Terawangan berdekatan dengan Villa Ombak dan Beach House yang memang menjadi pesaing berat dari beach house restoran  dalam pemasaran BBQ, keduanya menjadi incaran para wisatawan, jika sudah memasuki bulan ramai di bulan Agustus atau July anda harus memesan tempat duduk terlebih dahulu sebelum berkunjung.

http://www.lomboksociety.web.id/2015/04/3-restoran-terbaik-gili-terawangan.html

Restoran ini berada di pinggir pantai Gili Terawangan dengan pemandangan laut di malam hari yang sangat indah dan ditambah dengan hembusan angin malam yang memberi kenikmatan dalam menyantap makanan laut yang masih segar,

Adapun nilai tambah dari restoran ini adalah restoran yang dimiliki lebih terbuka dan menjaga view lautnya dan juga tempat duduk yang lebih banyak dan elegan beralaskan pasir pantai terawangan yang putih bersinar. 

Pasar Seni Restoran 

Restoran ini berada tepat di lapangan Pasar Seni Gili Terawangan berhadapan langsung dengan jembatan Gili Terawangan, restoran ini merupakan gabungan dari berbagai macam warung-warung kecil yang memiliki wadah atau tempat yang sama dalam memuat usaha, restoran ini menjual makanan laut berupa ikan, lobster, udang, ayam dan lainnya. 

http://www.lomboksociety.web.id/2015/04/3-restoran-terbaik-gili-terawangan.html


Restoran ini menjanjikan harga murah seperti harga yang dikhususkan untuk penduduk setempat, jika anda berkunjung ke Gili Terawangan cobalah makanan khas di restoran ini, kamu bisa mendapatkan harga makanan dari indonesian food sampai dengan BBQ dengan patokan harga dari Rp. 20.000, sampai dengan Rp. 50.000,-

eni sulistiani

Author & Editor

I am an Hotelier who worked for hotel and travel agent, now i arrange my business site to help the people find the best online ticketing and trip during their vacation in Lombok.