5 FASILITAS PENDUKUNG HOTEL | LOmbok Society

Rabu, 10 Juni 2015

5 FASILITAS PENDUKUNG HOTEL

Fasilitas pendukung hotel memberikan nuansa yang begitu elegan dan sempurna, sampai sampai tanpa faktor pendukung ini hotel akan terasa sangat jauh dari kata perfect, hotel-hotel yang memiliki fasilitas pendukung ini memungkinkan terkaitnya berbagai macam tamu untuk datang berkunjung dan juga menginap untuk menghabiskan liburan musim panas di hotel yang anda miliki. 


Pentingnya fasilitas pendukung untuk mendongkrak pendapatan menjadi sebuah hal yang lumrah di mata para hotelier, sebagai salah satu bagian yang berperan penting dalam memajukan popularitas perhotelan itu sendiri, adapun faktor penunjang sebuah perhotelan yang memberikan potensi yang paling positif untuk meraup keuntungan yang lebih besar : 

1. Kolam Renang 

Kolam renang merupakan fasilitas pendukung dari sebuah perhotelan yang memberikan kesan dingin, bila anda melakukan liburan ke daerah pantai maka keberadaan kolam renang akan sangat berperan aktif terhadap kondisi cuaca pantai yang panas dan kulit membutuhkan penetrasi dari hawa tersebut. 

http://www.lomboksociety.web.id/2015/06/5-fasilitas-pendukung-hotel.html
sumber : www.villagrasia-lombok.com
Fasilitas yang ini sangat dominan bagi para tamu, mereka cenderung mencari hotel yang memiliki kapasitas kolam renang yang cukup besar sebagai wadah relaksasi. 

2. Beach View ( Depan Pantai )

Kamar yang memiliki kondisi geografis berada di depan pantai menjadi best seller di Gili Terawangan dengan kisaran harga yang lebih mahal dan kamar yang lain, fasilitas pantai memungkinkan para tamu menghabiskan waktu luangnya hanya untuk berjemur sepanjang hari. 


Pantai memang memiliki daya tarik yang sangat berpotensi untuk memikat para tamu untuk menginap di hotel anda, coba anda bandingkan harga kamar dengan jumlah peminat berdasarkan atas survey anda sendiri, karena saya menemukan hal yang sangat signifikan tentang hal tersebut.

3. Hotel Network 

Jika hotel tempat anda bekerja adalah hotel network atau hotel yang memiliki jaringan dimana-mana maka ingatlah bahwa hotel anda akan diramaikan oleh tamu-tamu yang siap menginap di hotel anda, faktor network memungkinkan untuk dilakukannya sebuah konekting bisnis yang mana hotel yang satu dengan hotel yang saling saling merekomendasikan dan juga saling mentransfer tamu satu sama lainnya. 
Peran hotel network terbukti sangat ampuh seperti pada Hotel Aston, Novotel, Santika Hotel, dan berbagai macam hotel lainnya, keuntungan anda jika bekerja di hotel seperti ini anda bisa di mutasi ke cabang hotel lainnya di daerah anda. 

4. Transport 

Transportasi memungkin para tamu untuk datang, kemudahan transportasi dalam menggapai hotel anda adalah sebuah modal besar untuk mempopulerkan hotel ada ke kancah internasional, hotel yang anda miliki harus bisa diakses dengan mudah, nyaman dan aman bagi para pelanggan. 
5. Koneksi Internet 

Fasilitas yang satu ini sudah booming, setiap hotel memilikinya bahkan restoran kecil menawarkan WIFI conection dalam bentuk hotspot, kecanggihan tenologi dewasa ini mendorong para wisatawan yang datang membawa gadget yang futuristik dan memberikan kesan modern. 

Internet merupakan fasilitas yang menunjang untuk tamu dalam melakukan traveling ke mana saja mereka cukup, cukup terkoneksi oleh internet, semua tempat di belahan dunia bisa di kunjungi. demikian fakto penunjang perhotelan sebagai bahan pembelajaran.
 


Eny Sulistiani

Author & Editor

I am an Hotelier who worked for hotel and travel agent, now i arrange my business site to help the people find the best online ticketing and trip during their vacation in Lombok.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih sudah berkomentar, saya akan berikan tanggapan terhadap komentar yang kami terima >>>>>>>>>> salam >>>>>>>>

Messenger Lombok Society
×
_

Chat with us for direct booking.