JENIS JENIS HOTEL MENURUT LAMA MENGINAP | LOmbok Society

Senin, 08 Juni 2015

JENIS JENIS HOTEL MENURUT LAMA MENGINAP

Seperti yang telah kita pelajari dan coba jelaskan bahwa hotel merupakan tempat yang diperuntukkan untuk menginap atau bermalambaik itu dengan tujuan berlibur, bisnis, bersantai ataupun sekedar menikmati kenyamamanan kamar saja.
http://www.lomboksociety.web.id/2015/06/jenis-jenis-hotel-menurut-lama-menginap.html

Hotel memiliki perekmbangan yang begitu pesat dalam ranah nasional, terbukti dengan banyaknya hotel yang kita temukan ditempat yang memiliki destinasi wisata yang sempurna seperti Bali, Lombok ataupun Raja Ampat, destinasi wisata merupakan faktor yang menunjang dan menjadi alasan penting mengapa seseorang membangun hotel dengan view kawasan tersebut, nilai jual dan pemandangan yang indah menjadi faktor utama. 
Adapun berbagai macam hotel menurut lama menginap sebagai berikut :

1. Residen Hotel

Residen hotel adalah hotel yang dibangun dengan tujuan mengakomodasika para tamu dalam jangka waktu sebulan ataupun pertahun, hotel yang seperti ini sering kita temukan di kota besar dengan otonomi daerah yagn tinggi dan menunjang penghasilan warganya sehingga mampu untuk memberikan bayaran yang cukup mahal.
Hotel yang sepeti ini adalah hotel yang dibuat seperti rumah pribadi, private villa, ataupun apartemen dengan kelengkapan hotel yang sempurna selayaknya rumah pribadi. 
 
2. City Hotel

Hotel yang diperuntukkan untuk kebutuhan bisnis dan hanya di bangun di kawasan perkotaan untuk mengkover kebutuhan para pembisnis dalam melakukan rapat dan langsung menginap, city memiliki konsep yang hampir sama dengan fasilitas hotel lainnya akan tetapi kebanyakan tamu hanya menginap satu sampai dua tiga hari saja. 
City hotel memiliki penghasilan yang paling besar dari adanya event orgenizer ataupun meeting class, hotel ini menyewakan tempat dan peralatan untuk meeting dan event-event besar. 

3. Resort Hotel

Hotel yang seperti ini dibangun dekat dengan destinasi wisata yang menjadi tujuan wisata para tamu, hotel ini memiliki nilai penjualan yang tinggi tergantung pada musim-musim yang ada, seperti musim liburan ataupun musim tahun baru. 

Hotel ini mempunyai kinerja yang cukup tinggi dalam mendapatkan penghasilan dengan faktor destinasi wisata yang dekat dengan view wisata tersebut, seorang yang tamu yang berlibur ke tempat wisata akan membutuhkan tempat menginap yang paling dekat dengan lokasi wisata.

Demikian Jenis-Jenis Hotel Menurut Lama Menginap semoga bermanfaat bagi anda 

Eny Sulistiani

Author & Editor

I am an Hotelier who worked for hotel and travel agent, now i arrange my business site to help the people find the best online ticketing and trip during their vacation in Lombok.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih sudah berkomentar, saya akan berikan tanggapan terhadap komentar yang kami terima >>>>>>>>>> salam >>>>>>>>

Messenger Lombok Society
×
_

Chat with us for direct booking.