MAKANAN ITALIA YANG PALING POPULER | LOmbok Society

Rabu, 30 September 2015

MAKANAN ITALIA YANG PALING POPULER

Siapa yang tidak tahu tentang negara yang memiliki menara miring dan memiliki sejarah populer tentang kekaisaran serta keindahan arsitektur bangunannya.

Negara ini terkenal juga dengan kuliner yang sudàh mendunia, buktinya beberapa dari restoran si indonesia menjual berbagai makanan khas itali, adapun makanan tersebut berupa :

1. PIZZA

Kuliner ini sejenis penganan yang terbuat sari tepung terigu yang dicampur dengan pengembang, kuliner ini diracik sengan berbagai macam isi yang ditaruh tepat diatas penganan yang telah dibuat pipih membundar.

Pizza dibuat dari tomat, babi, dan juga seafood yang dilekatkan dengam keju diatas penganan pizZa yang telah jadi dan kesemuanya itu diklasifikasikan dalam berbagai jenis piźza seperti pizza margarita, pizza carbonara.

Untuk hasil akhir semua bahan tersebut dipanğgang dalam oven selama 10 menit hingga mengembang rata dan berbau harum.

2. SPAGGHETTI

kuliner ini juga sangat digemari oleh wisatawan asing sebagai maincourse atau makanan inti yang memiliki berbagai macam sebuta tergantung pada campuran bahan yang ada di dalamnya.

Kuliner ini terbilang kuliner yang sangat mudah dalam penyajiannya karena akan dihidangkan terpisah dengan bumbunya tidak serta merta tercampur aduk didalamnya.

3. PENNE

Kuliner yang bahannya tidak jauh beda dengan spagghetti akan tetapi dia memiliki bentuk seperti kacang panjang yang sipotong mieing pendek namun memiliki lubang didalamnya.

Kuliner khas italia yang sudah mendunia ini bisa kita temukan diberbagai restoran yang menyajikan makanan western, untuk jenis dan namanya tergantung pada bahan campurannya.

Demikian tentang kuliner khas negeri romantis ini semoga bermanfaat.

Eny Sulistiani

Author & Editor

I am an Hotelier who worked for hotel and travel agent, now i arrange my business site to help the people find the best online ticketing and trip during their vacation in Lombok.

1 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih sudah berkomentar, saya akan berikan tanggapan terhadap komentar yang kami terima >>>>>>>>>> salam >>>>>>>>

Messenger Lombok Society
×
_

Chat with us for direct booking.