Review Villa Grasia Resort Gili Trawangan | LOmbok Society

Rabu, 27 Januari 2016

Review Villa Grasia Resort Gili Trawangan

Sebuah boutique villa yang memang menjadi incaran para honeymooner dan juga family yang menargetkan pada suasana yang jauh dari titik keramaian Hili Trawangan, menitik beratkan pada konsep honeymoon membuat villa ini todak pernah sepi dengan pengunjung di tiap tahun kedatangan.


Memulai penjualan jasa penginapan sejak tahun 2009 Membuatnya bertengger kokoh sebagai salah satu hotel terbaik di Gili Trawangan, dengan bekal pengalaman yang cukup dan tenaga professional yang siap dan handal dalam bekerja, dengan memegang nama besarnya villa grasia resort memadukan dua tehnik penjualan yaitu online dan offline booking yang keduanya telah menyumbangkan ratusan tamu bahkan ribuan setiap tahun, ada berbagai faktor yang memang menjadi titik berat mengapa villa grasia menjadi incaran para pencari hotel sebagai berikut :

1. Lokasi

Lokasi memberikan peranan yang sangat konstan dalam membagi tamu sesuai dengan tujuan wisatanya, dalam hal ini villa grasia lebih menitik beratkan pemasaran hotel untuk para tam yang lebih mencintai akan ketenangan dan kenikmatan dalam kesunyian, hal ini bisa kita bilang bahwa villa grasia telah terdesign untuk para honeymooner dan keluarga.

Dengan lokasi berada dibagian utara gili Trawangan dengan jarak tempuh 20 menit mengunakan cidomo dan 30 menit jalan kaki, memang terasa cukup jauh namun perjalanan anda akan terbayar lunas ketika menyaksikan keindahan yang ditawarkan. 

2. Fasilitas 

Fasilitas yang dimilki memang tidak berbeda jauh dengan hotel lainnya, akan tetapi dua hal penting yang menjadi acuan yaitu kolam renang yang khusu diisi dengan air tawar tidak seperti hotel yang lain menggunakan air asin dan juga fasilitas pemanas air. 

Bisa anda bayangkan jika anda menginap pada saat suhu udara dingin dan mencekam, maka andil hot water sangat dibutuhkan sebagai salah satu fasilitas penunjang agar tamu betah dan nyaman untuk tinggal dan bersantai.

3. Power Supply 

Dengan mengandalkan dua mesin generator yang bermuatan 50.000 watt dan 100.000 watt membuat hotel ini bebas dari masalah kelistrikan yang memang menjadi problem paling mendasar di pulau yang hanya memilki luas 300 hektar ini. 

Namun demikian resort ini juga di cover dengan muatan listrik dari POWER STATION sebagai upaya penting bahwa tamu adalah bagian terpenting dari bianis mereka tersebut.

4. Pantai

Memilki pantai pasir putih yang terbentang luas sepanjang seratua meter di depan resort ini dijadikan sebagai wahana berjemur yang langsung berhadapan dengan matahari terbit dan juga matahari terbenam, jadi anda yodak perlu bersusah payah mencari tempat terbaik untuk sunset dan sunrise spot, cukup langkahkan kaki anda ke depan hotel dan anda akan menemukan berjuta keindahan.

Memiliki pantai yang luas disertai dengan area snorkling yang memukau tepat berada di depan pantai resort ini, sebuah fasilitas yang kompleks dengan alam yang alami siap untuk dieksplorasi cukup dengan memakai alat snorkling seadanya anda akan melihat keindahan alam bawah laut berupa ikan, karang biru dan terkadang kura kura air asin datang berkunjung ke tempat tersebut.

5. Restaurant dan Bar

Sebagai salah satu fasilitas penunjang tamu, resort ini menyediakan restaurant sebagai wadah konsumsi bagi para tamu sambil menikmati indahnya pantai Gili Trawangan. 

Bar dan pantai yang tersedia dan berada tepat dengan kolam renang dan pantai members kemudahan bagi para tamu dalam menjalani aktifitas liburan, cukup melangkah sejenak restaurant dan bar sudah siap melayani.

6. Memiliki kebun nan hijau

Seperti yang kita tahu, tanah di Gili Trawangan tercipta dari pasir pantai yang sangat tidak cocok bagi kelangsungan hidup tanaman tanaman berbunha akan tetapi resort ini hadir dengan memprioritaskan eco green sehingga kebun mereka terlihat hijau terawat. 

Dengan proses yang cukup lama dalam penanaman dan pemupukan lahan maka saat ini kita telah melihat villa grasia telah banyak dihinggapi tanaman hijau di berbagai pojok kamar.

7. Staff

Selain professionalis pekerja di tempat iji terbilang sangat bersahabat terbukti dengan banyaknya komentar dari para tamu yang positif tentang kinerja mereka bahkan kini resort ini telah bertengger di angka 8 review score yang didapat dari real guest comment booking.com

Eny Sulistiani

Author & Editor

I am an Hotelier who worked for hotel and travel agent, now i arrange my business site to help the people find the best online ticketing and trip during their vacation in Lombok.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih sudah berkomentar, saya akan berikan tanggapan terhadap komentar yang kami terima >>>>>>>>>> salam >>>>>>>>

Messenger Lombok Society
×
_

Chat with us for direct booking.