2 kopi shop terbaik di Gili Trawangan | LOmbok Society

Rabu, 10 Februari 2016

2 kopi shop terbaik di Gili Trawangan

Berwisata kuliner ke Gili Trawangan akan membuat anda bingung menentukan pilihan karena begitu banyak restoran yang berjejer disepanjang jalan Gili Trawangan bahkan udah masuk ke bagian dalam disebabkan oleh sempitnya daerah bagian pantai dan lahan sudah tak ada di depan pantai.

Trawangan sebagai salah satu tempat wisata yang paling populer di nusa tenggara barat, begitu banyak restoran yang menyajikan makanan khas dari berbagai negara sebagai alternatif makanan untuk makan siang ataupun makan malam.

Akan tetapi dari banyaknya restoran banyak dari para tamu mencari tempat yang memang cocok untuk menikmati kopi ataupun aneka makanan penutup dikarenakan banyak dari restoran menyajikan kopi dan makanan penutup yang kurang menarik minat tamu hingga mencari alternatif pilihan yang lebih variatif.
Ada dua kopi shop yang sangat terkenal dengan aneka makanan dan kue penutup yang khas yang lebih di kenal dengan nama dessert :

1. Kayu Cafe

Berada satu menit dari pelabuhan Gili Trawangan yang bisa ditempuh dengan jalan kaki saja telah mampu menarik minat para tamu untuk mengkonsumsi aneka dessert dengan paduan minuman khas berupa jus segar, tak heran semua kursinya tidak pernah kosong oleh pengunjung dari pagi hingga sore hari.

Memiliki jam buka dari jam 7 sampai jam 6 sore merupakan pilihan yang tepat dimana pada waktu tersebut adalah saat dimana tamu lebih menikmati waktu santai pantai siang hari, adapun beberapa menu yang ditawarkan berupa beberapa jenis jus yang terbuat tanpa pengawet ataupun pemanis buatan


Beberapa menu yang ditawarkan berupa jus segar seperti jeruk peras, strawberry, apel, dan berbagai Macam jus lainnya termasuk juga pisang dan alpukat. Restoran ini terbuat dari material kayu pada semua sisi restorannya baik dinding, lantai, jendela hingga kursi dan juga meja hingga membuatnya restoran ini sangat unik.

2. La Dolce Vita

Seperti namanya saja bisa kita tahu bahwa kopi shop ini dimiliki oleh bule berkebangsaan italia, seperti yang kita tahu bahwa italia memiliki makanan khas yang banyak digemari oleh wisatawan Asing lainnya seperti pizza, spaghetti dan penne nah untuk mendapatkan makanan khas tersebut yang masih original anda bisa temukan di restoran ini.

Terletak dibagian belakang pasar seni dengan memanfaatkan tempat yang begitu sempit namun mampu meraih minat para wisatawan untuk menyicipi makanan yang disediakan, untuk bahan referensi restoran ini juga menawarkan aneka sarapan berupa baguette dengan berbagai macam pilihan.

Dessert yang ditawarkan dengan berbagai macam kreasi seperti coklat brownies, apple pie dan aneka pilihan lainnya dan satu hal lagi bahwa restoran ini menyajikan berbagai macam kopi internasional sebagai berikut :
1. Espresso
2. Machiato
3. Long black coffee 
4. Caffe latte
5. Double espresso
Dengan ditemani aneka kue kering dan basah untuk menambah kenikmatan kopi.

Eny Sulistiani

Author & Editor

I am an Hotelier who worked for hotel and travel agent, now i arrange my business site to help the people find the best online ticketing and trip during their vacation in Lombok.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih sudah berkomentar, saya akan berikan tanggapan terhadap komentar yang kami terima >>>>>>>>>> salam >>>>>>>>

Messenger Lombok Society
×
_

Chat with us for direct booking.