3 Alasan Penting Mengapa Tamu Malaysia Banyak Mengunjungi Lombok | LOmbok Society

Selasa, 09 Februari 2016

3 Alasan Penting Mengapa Tamu Malaysia Banyak Mengunjungi Lombok

Menurut laporan ayng diterima oleh Badan Statistik Nasional menyebutkan bahwa Lombok mendapatkan lebih dari 2.150.000,- wisatawan pada tahun 2015 dan menargetkan jumlah tersebut bertambah hingga 3.000.000,- pengunjung setiap tahunnya, kebanyakan dari wisatawan tersebut berasal dari eropa dan yang kedua Malaysia. 


Hasil tersebut di dapat dari berbagai macam titik yang telah dipantau sebagai pintu masuk para tamu seperti :
1. Pelabuhan Bangsal
2. Bandara Bima
3. Bandara Internasional Lombok 
4. Pintu Masuk Senggigi atau report hotel tahunan
5. Kepulauan Gili

Dari berbagai macam titik tersebut telah mendapat data yang konseptual dan dapat di pertanggung jawabkan, akan tetapi ada beberapa hal yang membuat wisatawan malaysia datang ke Lombok :

Pertama, Sesaat setelah dinobatkannya Lombok sebagai daerah wisata halal terbaik dunia berdampak positif dalam menggaet para tamu malaysia yang mayoritas beragama muslim.

Kedua, Tersedianya menu makanan yang berlabelkan halal sehingga terhindarnya tamu dari memakan hal yang diharamkan dalam aturan agama islam.

Ketiga, banyaknya tempat peribadatan berupa mushalla dan masjid yang berjejer di setiap jalan sehingga para tamu tidak perlu khawatir akan kewajibannya sebagai umat muslim

Keempat, banyaknya tempat peribadatan membuat para tamu muslim mudah dalam menentukan arah kiblat dalam melakukan shalat.

Terakhir, Malaysia memiliki bahasa yabg tidak terlalu jauh berbeda dengan indonesia sehingga mempermudah dalam berkomunikasi satu sama lain

Dengan faktor di atas telah mampu menarik perhatian wisatawan malaysia dan akan dilanjutkan dengan wisatawan timur tengah seperti harapan kami.

Eny Sulistiani

Author & Editor

I am an Hotelier who worked for hotel and travel agent, now i arrange my business site to help the people find the best online ticketing and trip during their vacation in Lombok.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih sudah berkomentar, saya akan berikan tanggapan terhadap komentar yang kami terima >>>>>>>>>> salam >>>>>>>>

Messenger Lombok Society
×
_

Chat with us for direct booking.