Fastboat Paling Murah ke Gili Trawangan | LOmbok Society

Minggu, 05 Juni 2016

Fastboat Paling Murah ke Gili Trawangan

Fastboat termurah di Gili Trawangan merupakan opsi yang sangat fundamental bagi anda yang memiliki budget standar dan membutuhkan waktu tempuh yang lebih cepat, begitu banyak cara anda bisa mencapai pulau Gili Trawangan baik itu melewati jalur darat ataupun jalur laut akan tetapi segala sesuatunya bisa anda pertimbangkan dengan seksama sebelum anda bermaksud memilih alat transportasi yang relevan terhadap kebutuhan anda.

Fastboat murah menawarkan harga dari kisaran Rp. 250.000 sampai dengan Rp. 350.000 hal ini cukup menghemat bukan, dengan kelebihan yang bisa anda manfaatkan berupa penjemputan dan transfer ke hotel gratis di area Bali bagian utara. Anda tidak perlu menggunakan transportasi lain cukup dengan pelayanan Fastboat saja.
Beberapa Fastboat yang termasuk dalam katagori Fastboat murah tapi bukan Murahan :

1. Marina Srikandi Fastboat 

Boat yang memilki kapasitas penumpang di atas 60 orang dengan jarak tempuh 90 menit dari Padangbai ke Gili Trawangan dilengkapi dengan mesin cepat berkekuatan 1500 horsepower akan memanjakan perjalanan anda dengan fasilitas interior yang menarik. Perjalanan laut memang akan memberikan sebuah pengalaman yang berbeda dibandingkan dengan perjalanan laut, bisa dibayangkan keindahan lautan datar nan biru saat anda mencoba transportasi ini.


Fastboat ini memiliki 3 kali jam kerja setiap harinya dengan rute yang sama namun memiliki jam kerja yang berbeda.
Pertama, jam 7 pagi dari Padangbai dan sampai di Gili Trawangan jam 9 siang rute Padangbai ke Gili Trawangan.
Kedua, jam 10 pagi dari Padangbai dan jam 12 siang sampai di kepulauan Gili dengan rute perjalanan dari Padangbai ke Gili Trawangan.
Ketiga, Jam 1 siang dari Padangbai dan sampai di Gili Trawangan jam 3 sore hari dengan rute Padangbai ke Gili Trawangan

2. Eka Jaya Fastboat 

Memiliki potensi yang tidak jauh berbeda dengan Marina srikandi dan merupakan pesaing berat antara satu sama lain, menerapkan rute yang sama dengan jam kerja yang sama pula apalagi harganya bersaing ketat tak heran kadang jika terjadi full booked maka para tamu akan dialihkan ke fastboat yang sama Marina Fastboat atau Eka Jaya Fastboat.
Tujuan dari setiap jadwal pelayaran telah menjadi Isyarat penting bagi anda yang memiliki berbagai macam kepentingan.
Dengan jadwal yang memiliki tiga tahap keberangkatan akan memicu pilihan terbaik seperti :

Pertama, jadwal yang paling pagi diperuntukkan bagi anda yang memiliki penerbangan pagi sehingga anda harus mendapatkan penerbangan anda tepat waktu khususnya bagi tamu yang berada di Gili Trawangan dan untuk tamu yang berada di Bali, jadwal pagi untuk menjaga-jaga agar saat menyebrang lautan tidak berhadapan dengan ombak yang besar sehingga memicu mabuk perjalanan dan kebanyakan para tamu memilih pagi karena adanya program menyelam atau snorkeling yang sudah dibooking terjadwal di Gili Trawangan.

Kedua, jam keberangkatan siang adalah pilihan paling banyak yang diambil oleh para tamu namun demikian jam tersebut sangat dipenuhi oleh para penumpang, bagi para tamu yang ingin rileks dan tidak tergesa-gesa.

Ketiga, keberangkatan yang satu ini yang paling telat namun diperuntukkan bagi para tamu yang mau tinggal lebih lama di Gili namun harus menuju ke Bali memenuhi bookingan yang sudah dilakukan dan juga bagi para tamu yang masih kerasan di Bali namun harus ke Gili menuju hotel tertentu, adakalanya pula tamu memilih jadwal ini karena memiliki jadwal penerbangan malam di Denpasar Airport.

3. Kuda hitam 

Kuda hitam adalah satu diantara dua Fastboat yang melayani transportasi Amed ke Gili Trawangan dengan kapasitas kapal di bawah 40 orang, letak Amed memang menjadi ujung paling dekat antara Bali dengan Gili Trawangan tepatnya berada di ujung timur pulau Bali, harga yang ditawarkan cukup murah hanya berkisar antara Rp. 300.000 saja namun perlu diingat boat dari Amed sangat terbatas jadi jangan terlalu melakukan penawaran karena tempat duduk bisa dialihkan ke orang lain.

Ada juga boat yang sama dengan tujuan yang sama pula yaitu Amed Sea dengan rute dan jam keberangkatan yang sama yaitu dari Amed jam 8 pagi dan sampai di Gili Trawangan jam 10 siang.

Nah itulah 3 Fastboat yang digolongkan Fastboat murah Namun tidak murahan, bagi anda yang memiliki destinasi ke Gili Trawangan dari Bali gunakanlah fasilitas Fastboat di atas untuk mempercepat langkah anda dalam mencapai tempat tujuan, jika ada pertanyaan atau bahkan ingin melakukan booking langsung di komen di bawah dan kami akan proses secara langsung.



Eny Sulistiani

Author & Editor

I am an Hotelier who worked for hotel and travel agent, now i arrange my business site to help the people find the best online ticketing and trip during their vacation in Lombok.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih sudah berkomentar, saya akan berikan tanggapan terhadap komentar yang kami terima >>>>>>>>>> salam >>>>>>>>

Messenger Lombok Society
×
_

Chat with us for direct booking.