Pemandian Aik Nyet Dumang Narmada | LOmbok Society

Sabtu, 20 Februari 2016

Pemandian Aik Nyet Dumang Narmada

Kota Mataram sebagai pusat kesibukan dan sentral bisnis sangat membutuhkan sebuah tempat yang cukup dekat sebagai wahana refreshing dari kesibukan perkotaan yang membisingkan, adapun hal tersebut telah menjadi momok dan peluang bagi terciptanya sebuah bisnis waterpark.


Telah dibuka sebuah pemandian aik nyet yang berlokasi di kawasan Narmada tepatnya di desa Dumang kecamatan Narmada yang menyajikan sensasi pemandian air dingin yang berpusat dimata air pegunungan.


Berada sejauh 20 menit dari kota Mataram dan merupakan destinasi wisata yang cukup digandrungi oleh kaum lokal sebagai tempat melepas penat dari kesibukan keseharian, tempat ini menyajikan suasana alam yang dingin dan hijau dengan kolam pemandian yang cukup luas untuk menamping para pengunjung.

Dipinggir kolam telah disediakan berbagai macam berugak sebagai tempat persinggahan dan wahana makan.


Eny Sulistiani

Author & Editor

I am an Hotelier who worked for hotel and travel agent, now i arrange my business site to help the people find the best online ticketing and trip during their vacation in Lombok.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih sudah berkomentar, saya akan berikan tanggapan terhadap komentar yang kami terima >>>>>>>>>> salam >>>>>>>>

Messenger Lombok Society
×
_

Chat with us for direct booking.