PELABUHAN TELUK NARE KE GILI TRAWANGAN | LOmbok Society

Sabtu, 22 Juli 2017

PELABUHAN TELUK NARE KE GILI TRAWANGAN

Teluk Nare, Pelabuhan Teluk Nare, Pelabuhan Nare, Pelabuhan Senggigi, Pelabuhan Kapal Cepat

Seiring berjalannya waktu, Pulau lombok telah menerima jutaan kunjungan wisatawan baik itu asing ataupun domestik, hal tersebut membuktikan bahwa lombok memang menjadi salah satu tujuan wisata yang banyak digandrungi wisatawan.

Banyak dari para wisatawan masih cenderung bingung dan juga ragu tentang alat transportasi di lombok sudah lengkap apa belum, karena seperti diketahui pulau Lombok adalah sebuah pulau kecil yang masih minim akan kemajuan dan perkembangan.

Untuk fasilitas penyebrangan dari Teluk Nare ke Gili Trawangan telah disediakan berupa fasilitas penyebrangan cepat dengan menggunakan speedboat dengan berbagai macam kapasitas.

http://www.lomboksociety.web.id/2017/07/pelabuhan-teluk-nare.html


Adapun penyebrangan dari Teluk Nare ke Trawangan juga dapat menggunakan boat kayu yang biasa kita sebut sebagai boat biasa jika anda memiliki tamu dalam jumlah banyak sehingga akan lebih banyak memuat penumpang dalam satu boat.

Sebuah pelabuahn kecil juga menjadi incaran para wisatawan yaitu Pelabuhan Teluk Kodek yang mana menerima penyberangan dari Teluk Kodek ke Gili Trawangan dengan menggunakan fasilitas yang sama dengan Teluk Nare.

Adapun Pelayanan yang bisa anda temuka di Teluk kodek atau Teluk Nare ke Gili Trawangan :
  • Speedboat Teluk Nare ke Trawangan 
  • Boat Penumpang Kayu ke Gili Trawangan
  • Boat Snorkeling ke 3 Gili 
  • Fastboat ke Pulau Bali 
  • Boat Material menuju ke Gili Trawangan.
Semua layanan yang ada bisa anda booking dengan baik dan pastinya memiliki pelayanan yang tidak perlu diragukan lagi :

Bagi anda yang merasa bingung dan sedang mencari-cari penyedia layanan penyebrangan dari Teluk Nare ke Gili Trawangan anda cukup mengontak No. Handphone kami yang tercantum di laman web kami.


http://www.lomboksociety.web.id/2017/07/pelabuhan-teluk-nare.html
Sewa Boat di Lombok anda bisa temukan di pelabuhan ini baik itu boat cepat ataupun boat kayu yang digunakan untuk fasilitas penyebrangan publik

Anda ingin Cepat ........................
Tidak mau berlama-lama menunggu boat penumpang .......................
risih dengan kehadiran banyak orang atau .......................
anda pingin liburan anda spesial ............................................
gunakan fasililitas private boat cepat hanya 10 menit saja ....................................

Suasana Penjemputan Tamu dengan Speedboat
Untuk mengantisipasi masuknya wisatawan yang begitu besar, maka perlu adanya berbagai macam fasilitas penunjang yang mampu memberikan kinerja cepat tepat dan mantap, dengan motto tersebut pemerintah menyediakan pintu masuk wisata gili melewati pelabuhan Teluk Nare yang mana pelabuhan ini lebih dikhususkan untuk speedboat cepat ke 3 gili lombok

Peta Lokasi Pelabuhan Teluk Nare

Berikut tata urutan lokasi pelabuhan Teluk Nare : 
  • Senggigi
  • Klui
  • Pandanan
  • Nipah
  • Kecinan 
  • Teluk Nare
  • Teluk Kodek
  • Pemenang
  • Bangsal
  • Tanjung 
Begitu banyaknya permasalahan yang di dapat oleh tamu saat melakukan penyebrangan melewati pelabuhan bangsal menyebabkan banyak para turis beralih menggunakan pelabuhan Teluk Nare sebagai pelabuhan yang aman dan lebih privasi. 

Jembatan Pelabuhan Teluk Nare
Memiliki jembatan yang menjulang ke perairan menyebabkan para tamu tidak perlu kwatir akan basah saat melakukan penyebrangan. 

Pelabuhan Teluk Nare memang lebih dekat dari senggigi atau bendara Lombok sehingga akan menghemat waktu anda di perjalanan, Jika anda ingin melakukan penjemputan atau mengingikan layanan speedboat cepat ke pulau gili anda bisa mengontak nomor yang tertera di website kami dengan respon cepat dari admin kami.

eni sulistiani

Author & Editor

I am an Hotelier who worked for hotel and travel agent, now i arrange my business site to help the people find the best online ticketing and trip during their vacation in Lombok.