PENAMPAKAN PROJECT TERBARU PANTAI GERUPUK LOMBOK | LOmbok Society

Minggu, 03 September 2017

PENAMPAKAN PROJECT TERBARU PANTAI GERUPUK LOMBOK

Pantai Gerupuk merupakan sebuah pantai yang berada di daerah wisata pantai yang berada di Lombok bagian selatan yang biasanya pantai ini dijadikan sebagai lokasi snorkeling para tamu manca negara terutama Jepang.

Pantai Gerupuk lebih dikenal sebagai pantai yang banyak ditumbuhi oleh ganggang laut sehingga banyak dari penduduk setempat membudidayakannya sebagai mata pencahariannya.

Sudah terlihat berbagai macam sketsa keindahan hotel yang akan dibangun dengan arsitektur modern nan megah, berikut kami berikan sepahat gambar yang akan menjadi sketsa hotel masa depan di Pantai Gerupuk







Daerah pantai ini terbilang cukup jauh dari wilayah bagian pantai kuta Lombok yang mana membutuhkan waktu kurang lebih 40 menit menuju lokasi tersebut.

Banyak dari para wisatawan datang dengan berbagai macam tujuan baik dari mulai liburan hingga paket tur yang signifikan.

Untuk anda yang ingin berkunjung dengan jumlah peserta banyak, anda bisa menggunakan Jasa Sewa Bus di lombok yang kami miliki.

eni sulistiani

Author & Editor

I am an Hotelier who worked for hotel and travel agent, now i arrange my business site to help the people find the best online ticketing and trip during their vacation in Lombok.