Penampakan Terbaru Kuta Lombok | LOmbok Society

Selasa, 05 September 2017

Penampakan Terbaru Kuta Lombok

Seiring dengan diangkatnya lombok sebagai world halal destination 2017 memberikan dampak yang sangat konstan dalam bidang infrastruktur kawasan wisata pantai kuta lombok, berbagai macam fasilitas yang menunjang award tersebut telah dibangun seperti masjid besar di kuta dan juga jalan pesisir pantai yanh ditata sedemikian indahnya hingga anda akan merasa takjub.


Selang waktu dahulu tempat wisata ini memang sudah sangat terkenal terbukti dengan dibangunnya novotel lombok tepat di bagian kuta, akan tetapi rendahnya tingkat promosi beserta kurangnya campir tangan pemerintah membuatnya jauh dari kemajuan yang diharapkan.

Semenjak dipindah bangunkan bandara internasional lombok dari Mataram - Rembihe ke kawasan Lombok Tengah Tanak Awu memberikan dampak yang sangat hebat bagi warga sekitar dengan meningkatnya taraf hidup hingga lapangan kerja yang luas.

Penampakan perubahan sudah terlihat di pesisir pantai kuta Mandalika





eni sulistiani

Author & Editor

I am an Hotelier who worked for hotel and travel agent, now i arrange my business site to help the people find the best online ticketing and trip during their vacation in Lombok.