PATAGONIA EXPRESS FASTBOAT MURAH BALI KE GILI TRAWANGAN | LOmbok Society

Rabu, 20 Desember 2017

PATAGONIA EXPRESS FASTBOAT MURAH BALI KE GILI TRAWANGAN

Patagonia Fastboat, boat bali ke lombok, boat lombok ke bali murah, boat murah lombok

PROMO FASTBOAT 300rb PER ORANG ONE WAY

Perjalanan laut merupakan sebuah perjalanan  yang cukup menegangkan, dikarenakan kondisi cuaca yang setiap saat bisa berubah dikarenakan oleh gelombang air laut yang meninggi menyebabkan kapasitas ombak meningkat sehingga mengganggu perjalanan anda. 

Begitu banyak permintaan dari para pramuwisata yang ingin mendapatkan alat transportasi cepat dan nyaman baik itu transportasi dari Bali ke Gili Trawangan ataupun dari Gili Trawangan ke Bali, ada beberapa alasan mendasar yang menyebabkan para tamu domestik cukup enggan menggunakan fasilitas fastboat dibandingkan dengan tamu internasional.

MASALAH DASAR PENUMPANG 

A. Mabuk Laut 

Kebanyakan dari para tamu domestik akan merasa sangat takut menggunakan alat transportasi laut dikarenakan kondisi gelombang yang memicu terjadinya kontraksi dalam tubuh yang menghasilkan mabuk laut.

Anda kuatir akan menderita mabuk laut, boat patagonia adalah solusi tepat dengan design yang mumpuni mampu meredam kelombang lautan, dan mencegah gesekan keras di dalam kapal.

B. Kenyamanan 

Banyak dari para wisatawan yang menggunakan fasilitas laut berupa ferry sangat tidak nyaman dikarenakan adanya aktifitas yang tidak layak dilakukan, seperti makan dimana-dimana hingga bau makanan yang menyengat, kebersihan yang tidak tertata dengan baik dan pula seat yang berdesakan yang sangat mengganggu kenyamanan dalam bertransportasi.

Kenyaman boat patagonia memang sudah tidak diragukan lagi, karena dengan design interior yang mewah akan mampu memberikan kenyaman tersendiri bagi anda.

Dilengkapi dengan dak dan cabin yang revolusioner mampu memberikan rasa tersendiri dalam kenyamanan, karena liburan anda sangat berarti.

C. Kecepatan 

Kecepatan akan menjadi prioritas utama dalam melakukan perjalanan laut, semakin cepat alat transportasi maka akan sebagai efisien sebuah layanan. 

Kecepatan yang ada akan menghindari anda berlama-lama dalam fastboat. 

Bayangkan jika anda adalah orang yang sering mabuk laut ..........

Pastinya anda akan menggunakan fastboat tercepat yang bisa mengantarkan anda dengan cepat tanpa harus mabuk laut terlebih dahulu...

Kecepatan juga akan mengurangi waktu liburan anda, 

Lebih dari 75% dari tamu yang berkunjung ke Gili Trawangan menginginkan fastboat yang cepat dan juga kapasitas besar. 

Untuk memenuhi keluhan dari para penumpang tersebut, kami hadir menjadi solusi terbaik bagi anda untuk layanan transportasi dari Bali ke Pulau Gili Trawangan.

PATAGONIA EXPRESS FASTBOAT

Sebuah fastboat besar dengan kapasitas 174 Penumpang yang mana dengan kapasitas yang tinggi mampu mengangkut penumpang lebih banyak dalam sekali jalan.
http://www.lomboksociety.web.id/2017/12/patagonia-express-fastboat-bali-ke-gili.html


http://www.lomboksociety.web.id/2017/12/patagonia-express-fastboat-bali-ke-gili.html

http://www.lomboksociety.web.id/2017/12/patagonia-express-fastboat-bali-ke-gili.html

RUTE

Boat Patagonia memiliki rute yang sangat berbeda dengan beberapa fastboat yang lain dikarenakan beberapa alasan penting.

Banyak dari para wisatawan asing menetap untuk tinggal dalam hotel yang berlokasi dekat dengan Pantai Kuta yang mana dijadikan sebagai central pariwisata di Bali

Dengan alasan tersebut pulalah boat Patagonia mengambil lokasi landing di Benoa yang lokasinya tidak begitu jauh dari pantai Kuta - Bali.

Adapun untuk rute Padangbai di berangkatkan agak siang dengan tujuan agar semua tamu yang memiliki jadwal penjemput terkonfirmasi dengan baik, sehingga semua aspek baik pelayanan dan juga proses penjemputan dalam proses operasional terlaksana dengan baik.
 
http://www.lomboksociety.web.id/2017/12/patagonia-express-fastboat-bali-ke-gili.html

http://www.lomboksociety.web.id/2017/12/patagonia-express-fastboat-bali-ke-gili.html

Fastboat dengan design yang sangat elegan dan terlihat sangat mewah dipadukan dengan warna biru laut berbahan aluminium, dengan interior yang bersih akan memanjakan anda dalam menikmati perjalanan laut selama kurang lebih 90 menit.

JADWAL KEBERANGKATAN


Jadwal Patagonia Xpress
Keberangkatan
Trip Pagi
Trip Siang
Padangbai – Gili Trawangan
09.30
14.00
Gili Trawangan – Gili Air
11.00
16.00
Gili Air – Bangsal (Lombok)
11.15
16.15
Bangsal (Lombok) – Padangbai
 11.30
16.30





MESIN PATAGONIA EXPRESS

SPESIFIKASI KAPAL PATAGONIA XPRESS
Panjang
33.75 M
Lebar
6 M
Kedalaman ke deck utama
2.6 M
Bahan
Aluminium
Kapasitas
184 penumpang
Kecepatan
30 knots
Mesin
2(twins) MAN D 8862 LE 463 tier2, 2 (kembar) MAN D 2862 LE 463, tier2, 2x 1400hp, 2100rpm, Grea Box ZF, lengkap dengan 2 jet air Marine Jet Power 500 Hybrid
Generator
2 unit marinised Mitsubishi genset 22, 4kw, 1500rpm
Pendingin Udara/ AC
Kaset AC Daikin 4pk, 4 unit
Rakit Keselamatan
8 Unit ( 1 unit menampung 25 orang)



FASILITAS PENDUKUNG

  • Cabin yang mewah ber - AC 4 PK. woow dingin banget dechhh
  • GPS tehnologi mutakhir 
  • Kapal dengan muatan besar 174 orang 
  • Staff dan kru bersertifikat 
  • Alat Pemadam Kebakaran ( Fire Extinguiser )
  • Perlengkapan Standar Keselamatan (SNI) 
  • Toilet 
  • WIFI
  • CCTV
  • TV LED
  • Sundeck ( Dek Terbuka di atas ) yang expansif 
  • Pintu Masuk yang luas







HARGA  NORMAL 500.000 Per Orang ONE WAY

Patagonia fastboat juga memiliki fasilitas penjemputan yang dilakukan khusus untuk wilayah bali dan sekitarnya yang kebanyakan ditempatkan di berbagai lokasi pariwisata yang mudah untuk dijangkau..

Menerapkan sistem meeting point membuatnya tetap menjadi pilihan, jadi bila anda ingin melakukan reservasi dengan kami, kami akan merekomendasikan meeting point yang terdekat dengan lokasi hotel anda menginap

Berikut daftar meeting point beserta waktunya, ingat jangan sampai terlambat karena beresiko tiket anda hangus, jadi pastikan anda datang 15 menit sebelum waktu keberangkatan.


eni sulistiani

Author & Editor

I am an Hotelier who worked for hotel and travel agent, now i arrange my business site to help the people find the best online ticketing and trip during their vacation in Lombok.