Cuaca Bulan Februari 2018 Extreme | LOmbok Society

Selasa, 30 Januari 2018

Cuaca Bulan Februari 2018 Extreme

Cuaca buruk awal februari

Seperti biasanya tahun ini 2018 dimulai dengan awal yang cukup memprihatinkan karena dampak gunung agung telah memberikan persepsi yang begitu buruk untuk pariwisata lombok. Dikarenakan oleh penundaan hingga pembatalan paket tur hingga tiket pesawat.

Dampak dari gunung agung sudah mampu membuat para pembisnis hospitality banting harga hingga target yang dicapai meleset dari apa yang diharapkan.

Harapan kami sebagai pelaku tourism lombok merasa prihatin dan berharap agar situasi alam selalu dalam keadaan yang kondusif.

Bagaimana dengan awal 2018, awalnya memberi dampak yang cukup signifikan dari kunjungan tamu domestik akan tetapi masih konstan untuk tamu internasional karena isu travel warning sudah sangat kuat di beberapa negara eropa.

Bulan februari kini sudah didepan mata, namun hal tersebut disambut dengan fenomena gerhana full blood moon yang terjadi setahun sekali, fenomena gerhana ini akan disaksikan oleh jutaan manusia.

Bulan februari juga disambut adanya cuaca extreme menjelang tahun baru china seperti yang biasa terjadi tiap tahunnya.

Beberapa tips yang bisa anda ikuti :


- Himbauan bagi para wisatawan agar tidak melakukan perjalan menggunakan fastboat atau kapal cepat dari bali ke lombok karena gelombang tinggi 

- Hindari melakukan perjalanan pada wilayah perbukitan atau hutan rimbun karena efek pohon tumbang

- Hindari daerah pegunungan karena rawan akan bencana longsor.

Tips-tips diatas bisa dijadikan patokan perjalanan wisata anda entah di seluruh indonesia.

Demikian tips-tips yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat

Eny Sulistiani

Author & Editor

I am an Hotelier who worked for hotel and travel agent, now i arrange my business site to help the people find the best online ticketing and trip during their vacation in Lombok.

Messenger Lombok Society
×
_

Chat with us for direct booking.