3 TEMPAT SNORKELING PALING NGEHTZ 2018 | LOmbok Society

Jumat, 16 Februari 2018

3 TEMPAT SNORKELING PALING NGEHTZ 2018

Sebagai seorang traveller tentu anda akan merasa terkesan melihat sesuatu yang belum pernah anda temukan selama melakukan travelling. 

Sebuah tempat yang mampu menghipnotis anda dan memberikan kesan wow akan sangat terasa ketimbang sebuah tempat yang bagus namun kesan woow tidak di dapat.
Berikut 3 lokasi snorkleing yang mampu membuat anda berdecak kagum melihat keindahan alam bawah laut yang tidak anda temukan di tempat lain 

1. Pantai Pink.

Ada yang ndak kenal tempat ini, kalau ndak kenal berarti belum pernah ke Lombok deh, lokasi panti ini berada di kawasan lombok timur yang menyajikan keindahan alam yang memukau dengan balutan pasir putih yang menaungi pesisir pantai.

Alam bawah laut siap membuat anda menganga dengan aneka ikan laut yang siap mendekati anda, jangan lupa menyediakan roti tawar untuk memberi makan ikan laut aneka warna.

http://www.lomboksociety.web.id/2018/02/3-tempat-snorkeling-paling-ngehtz-2018.html

Tak lupa pula Gili Pasir yang merupakan gili tak bertuan, yang hanya memiliki luas 2 are saja, semua daratan penuh dengan pasir pantai, anda datang andalah pemiliknya.


2. Gili Nanggu


Gili Nanggu adalah gili yang berada di sebelah barat pulau lombok atau berada di wilayah kecamatan sekotong, tempat ini mulai menampakkan gemilang kilaunya setelah adanya kunjungan beberapa wisatawan,
http://www.lomboksociety.web.id/2018/02/3-tempat-snorkeling-paling-ngehtz-2018.html

Habitat ikan terjaga dan tidak boleh ditangkap membuatnya teteap menambah jumlah ikan yang hidup dan berkembang biak dengan baik.

Tepatnya berada di Gili Nanggu anda akan menyaksikan indahnya ikan hanya berada di pesisir pantai tanpa merasa canggung dengan kehadiran manusia, habitatnya terjaga dan penerusnya tetap dalam penjagaan ketat.

kerang laut yang masih tumbuh dengan aneka warna biru yang memanjakan pandanga anda.

3. Gili Matra

Gili Trawangan, Meno dan air adalah tiga gili andalan yang kini telah membumbung tinggi dalam popularitas para pencari keindahan.

Beberapa spot snorkeling masih menjadi pilihan terbaik seperti menowall yang menyajikan patung romantis karya seniman prancis yang dirancang menggunakan batukarang yang dibuat menggunakan zat yang merangsang tumbuhnya karang laut lecih cepat dari biasanya.

http://www.lomboksociety.web.id/2018/02/3-tempat-snorkeling-paling-ngehtz-2018.html

adapun fishpoint adalah spot yang menjadi idola anak2 karena begitu dekat dengan ekositem ikan yang menantikan makanan dari kunjungan anda

Untuk Menuju Area tersebut anda bisa melakukan Penyewaan Mobil di Lombok lengkap dengan berbagai macam armada yang anda butuhkan

Eny Sulistiani

Author & Editor

I am an Hotelier who worked for hotel and travel agent, now i arrange my business site to help the people find the best online ticketing and trip during their vacation in Lombok.

Messenger Lombok Society
×
_

Chat with us for direct booking.