Paket Rinjani 4 Hari 3 Malam Murah | LOmbok Society

Selasa, 29 Agustus 2023

Paket Rinjani 4 Hari 3 Malam Murah

Paket Rinjani 4 hari 3 malam, paket Rinjani murah, open trip Rinjani murah

Paket Rinjani 4 Hari 3 Malam

Harga 2.000.000,- per orang

Paket sharing dengan tamu lainnya

Hari 1 

Penjemputan di Bangsal/senggigi

Staff kami akan melakukan penjemputan diarean penjemputan baik bangsal ataupun beberapa hotel di senggigi yang biasanya para sopir kami melakukan jemputan. 

Selanjutnya para pendaki akan menuju ke senaru dimana para pendaki akan bermalam sebelum esok harinya melakukan pendakian. 

Adapun penginapan yang telah kami sediakan memiliki fasilitas setara bintang tiga yang tentunya menyediakan sarapan pagi. 

Briefing juga merupakan bagian dari program kami untuk memberikan penjelasan terkait jalur pendakian, berupa : 

๐Ÿ‘‰ Edukasi tentang pendakian

๐Ÿ‘‰ Rute pendakian

๐Ÿ‘‰ Keamanan dalam pendakian

๐Ÿ‘‰ Pencocokan alat pendakian

๐Ÿ‘‰ safety dan juga penyiapan P3K dalam pendakian

Setelah menghabiskan waktu untuk bermalam, selanjutnya kita memasuki hari yang kedua 

http://www.lomboksociety.web.id/2023/08/paket-rinjani-4-hari-3-malam-murah.html

Hari ke-2:

Hotel – Trekking Rinjani –  Senaru

Senaru

Pagi hari setelah sarapan pagi, kami akan menjemput anda dari titik awal yang telah ditentukan untuk bersiap-siap dan mendengarkan pengenalan singkat perjalanan Rinjani.


 Perjalanan dimulai dengan berjalan kaki selama kurang lebih 8 jam dan istirahat sebanyak dua kali.


 Perjalanan ini cukup berat namun tidak akan terasa apa-apa karena selama perjalanan kita akan dimanjakan dengan pemandangan flora dan fauna yang indah dan akan selalu membuat kita terpesona. Makan siang akan disiapkan oleh Potter pada siang hari.


 Sore hari setelah sampai di Senaru Rim (lereng Senaru), di lereng Senaru kita akan menikmati indahnya matahari terbenam sambil memandang Gili Trawangan dan Gunung Agung dari jauh. Potter dan pemandu akan mendirikan tenda dan kami akan bermalam di sini.


 Jangan khawatir tentang makan malam, Potter akan memasak untukmu. Bermalam di Senaru Rim (Lereng Senaru).


 Hari ke-3:

Jalur Senaru – Danau Segara Anak –  Sembalun


 Danau Segara Anak Danau Segara Anak


 Di pagi hari, sarapan akan disajikan oleh pembuat tembikar dan pemandu. Perjalanan dilanjutkan dengan mengunjungi Danau Segara Anak. Di hari kedua, mata benar-benar dimanjakan dengan pemandangan Danau Segara Anak dan Gunung Rinjani yang menantang untuk kita kunjungi.


 Kita akan menuju telaga Segara Anak, sesampainya di telaga Segara Anak, makan siang akan disiapkan untuk anda. Makan siang kali ini sungguh berkesan karena Anda makan siang di tepi danau Segara Anak sambil menikmati  Gunung Barujari  di tengah danau Segara Anak.


 Setelah  menikmati Telaga Segara Anak dan Gunung Barujari, kita akan melanjutkan perjalanan menuju Sembalun Rim (Lereng Sembalun). Setelah sampai di lereng Sembalun pada sore hari, pembuat tembikar dan pemandu akan mendirikan tenda untuk bermalam di sana. Sore hari kita bisa menyaksikan matahari terbenam dan danau Segara Anak dari kejauhan. Sore harinya kita akan kembali disiapkan makan malam  oleh pembuat tembikar dan instruktur. Bermalam di Sembalun Rim (lereng Sembalun).


 ke-4:

Lereng Sembalun – Puncak Rinjani – Hotel


 Mendaki ke puncak Gunung Rinjani Mendaki ke puncak Gunung Rinjani


 Pagi hari sekitar pukul 02.00, pemandu pendukung Potter akan membangunkan kita untuk persiapan pendakian Gunung Rinjani. Perjalanan dilanjutkan menuju puncak Rinjani sekitar pukul 02.30 WIB. Pendakian yang ditunjang cahaya bulan purnama  memberikan kesan petualangan yang sesungguhnya. Tiba di puncak Rinjani sekitar pukul 06.00 – 07.00 pagi, menuju puncak Rinjani kita akan melihat hampir seluruh Pulau Lombok dan Gilis (pulau  kecil disekitar Lombok) tak ketinggalan Danau Segara Anak, Gunung Barujari, Gunung Rinjani dan tentunya pemandangannya damai, Fajar (matahari pagi) sungguh indah.


 Ini saat yang tepat untuk mengabadikannya dalam foto atau video, pemandangan indah  jarang terjadi. Waktu menginap di puncak Gunung Rinjani sekitar 30-45 menit, jadi  maksimalkan kunjungan Anda ke puncak Rinjani.


 Setelah  menikmati puncak Gunung Rinjani, kita akan kembali ke lokasi perkemahan di lereng Sembalun. Di perkemahan, para pembuat tembikar menyiapkan sarapan. Setelah sarapan pagi dan menyiapkan peralatan, rombongan akan kembali ke kaki Gunung Rinjani.


 Di tengah jalan, Potter akan memasak untuk kita  untuk terakhir kalinya. Sore harinya mobil akan sampai di kaki Gunung Rinjani, mobil siap menjemput anda di hotel untuk acara kumpul terakhir.

 Setelah pemeriksaan terakhir perangkat, Anda akan diantar ke hotel di kawasan Senggigi atau Mataram. Acara telah berakhir. Tarif sudah termasuk :

Penjemputan dan pengantaran dari dan ke bandara/hotel pada hari pertama dan terakhir

Pemandu wisata dan pembuat tembikar

Sarapan pagi di hotel (hari ke 2, 3, 4), makan siang (hari ke 1, 2, 3, 4) dan makan malam (hari ke 1, 2, 3).

Tenda (1 tenda untuk 2 orang), sleeping bag.

Biaya masuk ke objek wisata

Minumlah teh dan kopi panas selama perjalanan

Harga tidak termasuk:


Tiket penerbangan

Tip untuk pengemudi/pemandu

Keperluan pribadi

Permainan di atraksi

eni sulistiani

Author & Editor

I am an Hotelier who worked for hotel and travel agent, now i arrange my business site to help the people find the best online ticketing and trip during their vacation in Lombok.