WISATA BELANJA MURAH DI SINGAPURA | LOmbok Society

Selasa, 12 Mei 2015

WISATA BELANJA MURAH DI SINGAPURA

Bagi Indonesia kata singapura Sangat identik dengan belanja dan berobat yang menyediakan fasilitas dan pelayanan yang super duper dengan menyajikan kualitas tingkat tinggi, tak heran artis dan seleb indonesia menghabiskan uangnya hanya untuk menikmati belanja sepuasnya di negeri singa ini, negara ini menyajikan berbagai tempat wisata yang wajib dikunjungi selama kita melakukan liburan ke sana dan juga anda pecinta dari budaya dan etnik, anda bisa berwisata menyaksikan keindahan budaya dan etnik yang berada di singapura.

Tetapi jangan kecewa jika anda berada posisi yang sama seperti saya ini yang hanya memiliki dompet tipis yang ada hanya pecahan gopek aje, banyak dari tempat perbelanjaan singapura yang menyajikan harga-harga yang murah, namun bukan murahan dan jelas masih menjujung tinggi nilai kualitas yang tidak berbeda jauh dengan kualitas dari indonesia, anda juga bisa menikmati  berwisata ke singapura dengan berbagai tempat yang sudah cukup terkenal.

Adapun berbagai Tempat Belanja Murah di Singapura yang paling saya rekomendasikan dengan harga murah namun kualitas menawan.

1. Mustafa Centre

Dari namanya kita akan merasa woow  ini indonesia banget deh, pusat perbelanjaan ini memiliki 6 lantai yang selalu ramai karena menjual lebih dari 80.000 item atau produk yang sangat komplek dari pakaian, sepatu, sandal dan juga barang-barang elektronik lainnya, tempat pembelanjaan ini buka selama 24 jam, jadi kapan aja punya minat belanja langsung saja tak perlu nunggu matahari terbit.

http://www.lomboksociety.web.id/2015/05/wisata-belanja-murah-di-singapura.html
sumber gambar : nogumallowed.wordpress.com

Sebaiknya anda membeli barang-barang seperti ponsel dan smartphone di sini karena harganya terbilang murah akan tetapi untuk belanja pakaian dan asesoriesnya terutama untuk kostum kecantikan harganya terlalu mahal dan ingat semua harga sudah pas jadi jangan pernah tawar menawar, eh mau beli gantungan kunci buat oleh-oleh cari disini banyak motif yang unik-unik lho.

Lokasi : Mustafa Centre, 145 Shed Alwi Road - Singapore 207704
Telp. (65) 6295 5855

2. Bugis Street

Bugis Street yang merupakan wisata budaya di singapura yang menyajikan etnik budaya kaum melayu juga menyajikan pusat pembelanjaan nan murah meriah dan anda bebas untuk melakukan tawar menawar tapi jangan menawar terlalu rendah ya, kasihan pedagangnya udah capek nawarin eh tawarannya rendah banget,


http://www.lomboksociety.web.id/2015/05/wisata-belanja-murah-di-singapura.html
sumber gambar : www.wisatasingapura.web.id
Tempat ini terbilang sederhana dengan tatanan bangunan yang mirip sekali dengan di indonesia, kalu boleh di bilang ini adalah tanah abangnya indonesia, pakaian di obral murah dengan berbagai macam jenis pakaian baik dari yang modern sampai dengan klasik, tawar menawar tarik bang. tak heran tempat ini menjadi incaran empuk para wisatawan asing yang berlibur untuk membeli berbagai macam jenis pakaian.

Lokasi di Jalan : 3 New Bugis St. Singapore 188867 
Telp. (65( 65338 9513

3. Sungei Thieve Road Market 

Nah tempat ini adalah pasar tradisional nya singapura kagak beda jauh dengan pasar tradisional indonesia, sama-sama menggunakan jalan sebagai lokasi belanja, disini anda akan menemukan berbagai macam jenis pakaian dengan harga miring alias murah, silahkan anda berbelanja sepuasnya jangan ragu harga murah kualitas menawan.

http://www.lomboksociety.web.id/2015/05/wisata-belanja-murah-di-singapura.html
sumber gambar : yoursingapore.com

Namun dari semua hal diatas, pasar ini memiliki sejarah kelam di zaman dahulu, pasar ini adalah pasar pencuri, dikatakan demikian karena pada zaman dahulu para pencuri memasarkan hasil curiannya di tempat ini sehingga namanya telah dicentangkan lebar-lebar dengan nama pasar pencuri tetapi jangan takut itu dulu. kalau sekarang di jadikan pusat perbelanjaan bukan hasil curian tapi pusat perbelanjaan murah meriah.

Lokasi : Sungei Thieve Road Market, Sungei Road - Singapore 208705

4. Lucky Plaza

Adalah sebuah pusat perbelanjaan yang berada di tengah kota singapura yang bisa anda kunjungi dengan menawarkan berbagai macam aksesories seperti jam tangan murah, cincin, gelang dengan motif yang cukup unik, tempat perbelanjaan ini juga menyediakan berbagai macam restoran kecil di dalamnya yang memiliki fasilitas yang sama seperti mall.

http://www.lomboksociety.web.id/2015/05/wisata-belanja-murah-di-singapura.html
sumber gambar : www.thebestsingapore.com

Satu hal lagi para penjual menjajakan barang dagangan dengan pelayanan yang sangat baik, orang-orang yang berjualan sangat ramah terhadap para pelanggan, terkadang kita bisa berbelanja sambil berkeliling melihat asesoris terbaru di mall ini.

Lokasi : Lucky Plaza, 304 Orchad Road, Singapore 238863
Telp. (65) 6235 3294

Itulah ulasan tentang Wisata Belanja Murah di Singapura yang mungkin menjadi bahan review anda untuk melakukan belanja ke Singapura saat anda berlibur ke sana. 

Eny Sulistiani

Author & Editor

I am an Hotelier who worked for hotel and travel agent, now i arrange my business site to help the people find the best online ticketing and trip during their vacation in Lombok.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih sudah berkomentar, saya akan berikan tanggapan terhadap komentar yang kami terima >>>>>>>>>> salam >>>>>>>>

Messenger Lombok Society
×
_

Chat with us for direct booking.