JENIS HOTEL MENURUT FASILITASNYA | LOmbok Society

Kamis, 18 Juni 2015

JENIS HOTEL MENURUT FASILITASNYA

http://www.lomboksociety.web.id/2015/06/jenis-hotel-menurut-fasilitasnya.html
Hotel menurut fasilitasnya memang terbilang sangat beragam, berbagai macam fasilitas yang ditawarkan oleh pihak perhotelan demi memenuhi tuntutan para tamu dalam menghabiskan berbagai macam waktu liburan mereka di hotel.

Hotel menurut bintangnya sudah kita bahas di artikel sebeblumnya, berikut adalah berbagai macam hotel berdasarkan fasilitas yang dimiliki oleh hotel sendiri,
1. Luxury hotel

Hotel menurut fasilitasnya ini memang terbilang mewah dan menawan, memiliki fasilitas yang tidak sekedar seperti adanya bath tub hot and cool water, Air Conditioner, fasilitas transportasi yang super mewah dan juga memiliki fasilitas yang terbilang modern, segala fasilitas yang ada biasanya diaplikasikan dalam bentuk digital, lift, escalator dan semua fasilitas yang menunjang kemudahan tamu dalam melakukan aktifitas kesehariannya selama menginap di hotel.

Kita bisa melihat hotel yang seperti ini seperti hotel hilton, dan juga berbagai macam hotel yang lainnya yang memiliki fasilitas yang extra wow, tetapi meski diingat fasilitas yang demikian akan memberikan kenaikan harga kamar yang cukup tinggi.

2. Boutique Hotel

Fasilitas hotel seperti ini masih dibilang sebagai hotel kelas menengah dengan menyediakan fasilitas yang berada di atas standar, seperti di lengkapi dengan air conditioner, hot and cool water, minibar, dan lain sebagainya.

Boutique hotel pada dasarnya merupakan hotel yang dibangun dengan semi perfect yang diperuntukkan bagi para tamu yang memiliki budget menengah ke atas, kebanyakan dari boutique hotel membawa kesan natural yang di apit oleh fasilitas menengah.

3. Regular Hotel

Hotel dengan fasilitas regular merupakan sebuah hotel yang memiliki fasilitas standar seperti adanya shower, fan (kipas angin), standar bed (queen size bed) dan lain sebagainya. 
Baca Juga : Jenis Hotel Menurut bintangnya

Hotel dengan fasilitas di atas diperuntukkan bagi para pelancong yang memiliki budget yang rendah atau seadanya, Regular Hotel terkadang dikunjungi oleh para wisatawan backpacker yang senang melakukan travelling berupa petualangan dan juga melakukan explorasi alam sekitar,

Demikian sudah penjelasan saya tentang hotel berdasarkan fasilitasnya semoga bermanfaat.

Eny Sulistiani

Author & Editor

I am an Hotelier who worked for hotel and travel agent, now i arrange my business site to help the people find the best online ticketing and trip during their vacation in Lombok.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih sudah berkomentar, saya akan berikan tanggapan terhadap komentar yang kami terima >>>>>>>>>> salam >>>>>>>>

Messenger Lombok Society
×
_

Chat with us for direct booking.